Hutang Pulsa Bayar Nanti, Ini Dia Caranya!

Bagi Anda yang sering kehabisan pulsa, ternyata ada hutang pulsa bayar nanti yang tentunya akan sangat membantu di saat mendesak. Ada berbagai pilihan cara hutang pulsa ini misalnya melalui kartu prabayar yang Anda gunakan atau melalui aplikasi hutang pulsa.

Baca Juga : Begini Ternyata Cara Hutang Pulsa di Indosat

Dengan semakin majunya teknologi pasti sudah tidak heran lagi jika banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk hutang pulsa. Biasanya kita pasti sering melakukan hutang pulsa melalui kartu prabayar yang sedang digunakan, dan bisanya saat isi pulsa maka otomatis akan terpotong untuk membayar hutang tersebut.

Hutang Pulsa Bayar Nanti, Ini Dia Caranya!


Cara Hutang Pulsa Bayar Nanti, Ini Dia Langkah-Langkahnya!

Pasti ada salah satu kondisi di mana kita sedang membutuhkan pulsa untuk menghubungi seseorang namun ternyata malah kehabisan pulsa. Nah, di situasi saat itulah pasti Anda akan sangat terbantu dengan adanya aplikasi maupun layanan hutang pulsa bayar di belakang ini.

Hal ini juga sangat membantu bagi Anda yang sedang membutuhkan pulsa namun sedang tidak memegang uang atau belum memiliki uang. Sehingga Anda bisa bebas menghubungi orang terdekat tanpa khawatir ketika pulsa habis, terutama di saat suasana darurat.

Baca Juga : Belum Tahu Cara Hutang Pulsa ke Operator? Yuk Cari Tahu

Ada beberapa cara yang sebenarnya bisa Anda gunakan untuk melakukan hutang pulsa bayar nanti ini bisa melalui aplikasi maupun kartu prabayar. Lebih jelasnya berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan untuk melakukan hutang pulsa yang harus Anda tahu.

Pinjam Pulsa Melalui Kartu Prabayar

Cara hutang pulsa bayar nanti yang pertama Anda bisa memanfaatkan menu pinjam pulsa pada kartu prabayar yang Anda gunakan. Misalnya di kartu prabayar Telkomsel, mungkin bagi Anda yang sudah sering menggunakan kartu prabayar Telkomsel sudah tahu menu pulsa darurat.

Nah, menu pulsa darurat inilah yang bisa Anda manfaatkan untuk berhutang pulsa, Anda juga bisa membayarnya nanti ketika isi pulsa. Setelah isi pulsa maka otomatis pulsa Anda akan terpotong sejumlah hutang yang Anda lakukan sebelumnya.

Namun biasanya layanan ini baru tersedia setelah Anda menggunakan kartu prabayar tersebut lebih dari 60 hari. Anda bisa melakukan hutang pulsa ini melalui SMS atau kode dengan menekan *500*5#.

Baca Juga : Pinjam Pulsa Online Bayar Nanti, Berikut Ini Rekomendasi Aplikasinya

Pinjam Pulsa Melalui e-commerce

Siapa sangka dengan majunya teknologi ada e-commerce yang bisa digunakan untuk hutang pulsa bayar nanti. Misalnya seperti di aplikasi Sepulsa Anda bisa mendapatkan aplikasi ini melalui Play Store. Aplikasi ini bisa Anda manfaatkan untuk berhutang pulsa.

Atau Anda juga bisa menggunakan e-commerce seperti OVO, saat ini OVO memang menyediakan layanan utang pulsa bisa bayar belakangan. Anda bisa mendapatkannya melalui layanan Pay Later pada aplikasi e-commerce ini, tentunya hal ini sangat membantu pengguna OVO.

Biasanya untuk pengembalian dana pulsa darurat tersebut Anda akan diberikan tenggat waktu tertentu, Anda bisa memberikannya sebelum tenggat waktu habis. Nah, jika Anda menggunakan layanan ini jangan lupa untuk membayarnya kembali.

Melalui Aplikasi KasPro Indonesia

Aplikasi satu ini juga sangat membantu bagi Anda yang memerlukan pulsa dalam keadaan darurat namun belum memiliki biaya. Aplikasi ini bahkan menyediakan kemudahan dengan pulsa bisa bayar dicicil, sehingga sangat memudahkan penggunaannya.

Hutang pulsa bayar nanti ini juga cukup mudah Anda hanya diminta untuk registrasi ke menu baru lalu pilih menu beli sekarang bayar nanti. Lalu setelah itu, barulah Anda bisa memilih jumlah pulsa yang dibutuhkan. Nah biasanya Anda juga akan diberikan tenggat waktu pembayaran pulsa ini.

0 Response to "Hutang Pulsa Bayar Nanti, Ini Dia Caranya!"

Posting Komentar