Belum Tahu Cara Hutang Pulsa ke Operator? Yuk Cari Tahu

Pernah kehabisan pulsa atau kuota internet padahal suasana tengah genting? Belum lagi saat itu tengah malam, tidak bisa akses internet atau ke counter pengisian pulsa. Tidak perlu khawatir, saat ini semua operator menyediakan layanan peminjaman pulsa. Kalau Anda belum tahu cara hutang pulsa ke operator, simak ulasan berikut ini. 

Cara Hutang Pulsa ke Operator


Cara Hutang Pulsa ke Berbagai Operator

Berikut beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk meminjam pulsa di berbagai operator.

1. Paket Darurat Telkomsel

Melalui aplikasi MyTelkomsel, klik menu “Unggulan”. Akan muncul penawaran Paket Darurat jika nomor Anda memenuhi kriteria. Aktifkan paket tersebut sampai memperoleh SMS notifikasi dari 5111.

Paket Darurat biasanya juga ditawarkan melalui SMS dari 5111, Anda tinggal membalas SMS tersebut dengan “YES”  dan Paket Darurat aktif. Anda juga bisa mengakses *500*5#. Ketik “1” lalu tunggu sampai 5111 mengirimkan SMS notifikasi ke nomor Anda. Mudah, bukan?

Baca Juga : Cara Tambah Nomor HP Buat Transaksi Di Digital Pulsa

2. XL Pulsa Siaga

Bukan hanya Telkomsel, XL juga memiliki layanan pulsa darurat melalui XL Pulsa Siaga. Pulsa Siaga dari XL bisa Anda gunakan bentuk pulsa, paket telpon, paket SMS, serta internet. Caranya tidak sulit, ketik *911# lalu ikuti instruksi yang tersedia. Cara lainnya adalah dengan mengetik “DARURAT/ISTIMEWA/SIAGA/PULSA” kirimkan ke nomor 911. 

3. Pulsa SOS Indosat

Layanan Pulsa SOS dari Indosat bisa mencapai Rp20.000 dan bisa Anda gunakan untuk telepon, SM, hingga pembelian paket. Namun untuk menggunakan layanan ini, Anda harus memastikan bahwa kartu Anda adalah kartu prabayar. Selain itu, kartu telah aktif lebih dari 3 bulan dan sudah membayar pulsa SOS sebelumnya, jika ada.

Cara menggunakan layanan ini juga tidak sulit, Anda cukup menghubungi *505# kemudian pilih nominalnya. Sangat mudah, bukan?

4. BOS Pulsa Tri

Seperti pada beberapa provider sebelumnya, cara hutang pulsa ke operator Tri juga tidak sulit. Anda bisa melakukannya melalui akses ke *805# atau aplikasi bima+. Jika Anda menghubungi *805#, Anda bisa melanjutkan dengan memilih nominal pulsa yang dibutuhkan. Tunggu sampai SMS notifikasi peminjaman BOS Pulsa masuk ke nomor Anda. 

Kalau Anda sudah memasang aplikasi Bima+ di ponsel, Anda bisa menggunakan aplikasi itu untuk memperoleh BOS Pulsa. Langkah-langkahnya pun sangat mudah.

Pertama, buka dulu aplikasi Bima+ dan ketikkan “Bima Loan” di menu pencarian aplikasi tersebut. Kalau sudah dapat, klik “ajukan” nominal pulsa yang akan Anda pinjam. Klik “Lanjut” untuk mengonfirmasi peminjaman Anda. Tunggu sampai BOS Pulsa ditambahkan ke nomor Anda.

Baca Juga : Ingin Punya Penghasilan Tambahan? Yuk Ketahui Cara Menjadi Tukang Pulsa yang Sukses!

Menjadi Agen Pulsa Digital Reload Pulsa

Mau tidak sering-sering kehabisan pulsa? Yuk coba bergabung sebagai agen dari Digital Reload Pulsa. Caranya sangatlah mudah, dan pasti bisa Anda lakukan. Daftarkan diri Anda melalui SMS atau WhatsApp. Format yang perlu Anda gunakan adalah DIGITAL#NAMA-ANDA#KOTA kemudian kirim ke salah satu SMS atau WhatsApp Center. Kalau malas mengetik format itu, Anda juga bisa mendaftar secara online di halaman Cara Pendaftaran.

Bukan hanya pulsa, Anda juga bisa menjual kuota internet, voucher TV, token listrik, hingga voucher game. Selain pendaftarannya mudah, deposit awal juga murah, dan peluang untungnya besar. Untuk keuntungan yang lebih besar, Anda bisa mendaftarkan downline. Setiap transaksi yang dilakukan oleh downline, Anda juga akan memperoleh keuntungan dari transaksi tersebut.

Jadi begitu cara hutang pulsa ke operator. Kalau mau menghindari krisis pulsa saat sedang butuh, segera saja bergabung dengan Digital Reload Pulsa.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
DIGITAL#NAMA#KOTA

CONTOH:
DIGITAL#KIOS PULSA#BANDUNG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
125-0050-015

A/N :
CV. DIGITAL PAYMENT ONLINE

BNI
125-0050-015

A/N : TRI CHRISTIYADI

MANDIRI
171-000-6109-006

A/N : TRI CHRISTIYADI

BANK BRI
004-901-001-072-567

A/N :
CV. DIGITAL PAYMENT ONLINE