Cara Pinjam Pulsa Telkomsel Terbaru Terupdate

Beberapa dari kita, termasuk Anda, mungkin pernah mengalami kehabisan pulsa, padahal sedang butuh-butuhnya. Hal ini tentu sangat merepotkan ya. Namun tidak perlu khawatir, sekarang hampir semua operator, termasuk Telkomsel, menyediakan layanan pinjaman pulsa darurat. Kalau Anda belum tahu cara pinjam pulsa Telkomsel , coba baca di sini.

Ternyata Begini Cara Pinjam Pulsa Telkomsel 2021




Sekilas Tentang Pulsa Darurat Telkomsel

Sesuai dengan namanya, pulsa darurat merupakan layanan pulsa yang disediakan Telkomsel supaya pengguna bisa tetap berkomunikasi ketika kehabisan pulsa. Saat layanan ini diaktifkan, Anda tetap bisa menelpon hingga mengakses internet dalam beberapa hari. Layanan ini bisa digunakan oleh semua pengguna Telkomsel, termasuk pengguna simPATI, Kartu As, dan Loop.

Baca Juga : Belum Tahu Cara Hutang Pulsa ke Operator? Yuk Cari Tahu

Namun Telkomsel tidak begitu saja bisa memberikan layanan ini kepada pelanggannya. Setidaknya Anda harus memenuhi empat syarat berikut ini.

  • Anda merupakan pelanggan kartu prabayar Telkomsel, yakni simPATI, kartu As, atau Loop.
  • Telah aktif menjadi pengguna Telkomsel setidaknya selama 60 hari.
  • Sudah membayar pinjaman pulsa sebelumnya.
  • Memenuhi kriteria terkait dengan jumlah pengisian pulsa, frekuensi, hingga penggunaan rata-rata bulanan.

Cara Meminjam Pulsa Darurat dari Telkomsel

Kalau Anda membutuhkan pulsa darurat dari Telkomsel, Anda bisa melakukan langkah-langkah berikut ini.

1. Melalui Kode Dial

Ketikkan kode *500*5# di menu panggilan hingga muncul penawaran paket darurat. Kalau Anda setuju dengan pinjaman tersebut, pilih opsi “1”. Anda tinggal menunggu notifikasi terkait pengaktifan paket pulsa darurat tersebut.

2. Melalui SMS

Tidak ingat kode dial? Tenang, Anda juga bisa menggunakan layanan pulsa darurat Telkomsel melalui SMS. Saat Anda kehabisan pulsa, biasanya Telkomsel akan langsung mengirimkan penawaran pulsa darurat tersebut. Anda tinggal membalas “YES” dan paketnya akan aktif.

3. Memanfaatkan fitur Collect SMS

Selain kedua cara di atas, cara pinjam pulsa Telkomsel adalah menggunakan fitur collect SMS. Jika Anda menggunakan fitur ini, bukan Anda yang akan membayar SMS, melainkan nomor tujuan atau penerima SMS. Bila penerima menyetujui collect SMS ini, pulsanya akan terpotong sebanyak Rp450.

Untuk memakai fitur ini, Anda tinggal mengetik angka “7” di depan SMS dan kirimkan langsung ke nomor tujuan. Penerima SMS nantinya akan menerima penyetujuan untuk membayar biasa SMS dari Anda. SMS Anda akan masuk jika penerima menyetujui itu.

Baca Juga : Mengenal Tentang Seluk Beluk Metode Beli Pulsa Bayar Nanti

Nominal Pulsa atau Paket Darurat yang Bisa Dipinjam

Jika Anda meminjam pulsa Rp1.000, Anda juga akan memperoleh 50 Mb kuota internet, 10 menit telepon, dan 20 SMS. Jika Anda meminjam pulsa Rp2.000, Anda juga akan memperoleh 350 Mb kuota internet, 30 menit telepon, dan 30 SMS. 

Jika Anda meminjam pulsa Rp3.000, Anda juga akan memperoleh 350 Mb kuota internet, 75 menit telepon, dan 30 SMS. Jika Anda meminjam pulsa Rp5.000, Anda juga akan memperoleh 500 Mb kuota internet, 75 menit telepon, dan 30 SMS. Jika Anda meminjam pulsa Rp7.000, Anda juga akan memperoleh 750 Mb kuota internet, 75 menit telepon, dan 30 SMS. Semua layanan itu berlaku selama 1 hari, kecuali pulsa Rp7.000 yang berlaku 2 hari.

Bergabung dengan Digital Pulsa

Anda bisa loh tidak perlu menggunakan pulsa darurat. Caranya tidak sulit kok, bergabung saja dengan kami, Digital Pulsa. Pendaftaran bisa dilakukan melalui SMS atau WhatsApp. Pendaftarannya menggunakan format DIGITAL.NAMA-ANDA.KOTA kemudian kirim ke salah satu SMS atau WhatsApp Center. Selain itu, Anda juga bisa mendaftar secara online melalui laman cara daftar.

Keuntungan yang diperoleh lumayan lho, setidaknya cukup untuk memenuhi kebutuhan pulsa Anda. Jadi meski Anda tahu cara pinjam pulsa Telkomsel , dengan bergabung bersama Digital Reload Pulsa, Anda mungkin tidak memerlukannya lagi.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
DIGITAL#NAMA#KOTA

CONTOH:
DIGITAL#KIOS PULSA#BANDUNG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
125-0050-015

A/N :
CV. DIGITAL PAYMENT ONLINE

BNI
125-0050-015

A/N : TRI CHRISTIYADI

MANDIRI
171-000-6109-006

A/N : TRI CHRISTIYADI

BANK BRI
004-901-001-072-567

A/N :
CV. DIGITAL PAYMENT ONLINE