Cara Mendapatkan Pulsa Darurat Telkomsel

Telkomsel menyediakan layanan pulsa darurat telkomsel  untuk pelanggan setia yang kehabisan pulsa di saat memerlukan. Namun, ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi dan langkah-langkah mendapatkannya. Inilah penjelasan lengkap bagaimana cara mendapatkan pulsa darurat telkomsel.

Digital Pulsa, Cara Mendapatkan Pulsa Darurat Telkomsel, cara pinjam pulsa telkomsel 5111, cara pinjam pulsa telkomsel lewat sms, pulsa darurat telkomsel 2022, pinjam pulsa 20 ribu telkomsel, pinjam pulsa 10rb telkomsel, pinjam pulsa telkomsel 50 ribu, paket darurat telkomsel, paket darurat telkomsel 1gb
Cara Mendapatkan Pulsa Darurat Telkomsel

Syarat Pinjam Pulsa Darurat Telkomsel

Layanan pulsa darurat dapat dikatakan sebagai sistem beli pulsa sekarang bayar nanti. Akan tetapi, pelanggan Telkomsel yang menggunakan layanan ini akan dikenakan biaya jasa tergantung besar nominal yang dipilih. Masa aktifnya juga ditentukan oleh operator sesuai nominal pulsa tersebut.

Adapun syarat pelanggan layak mendapat pinjaman yaitu kartu telah aktif lebih dari 60 hari dan tidak memiliki utang pulsa darurat sebelumnya. Selain itu, pengguna kartu prabayar memenuhi kriteria minimal pengisian pulsa bulanan dan tidak lebih dari lima kali dalam 30 hari menggunakan layanan ini.


Cara Pinjam Pulsa Darurat dari Telkomsel

Setelah memahami cara bon pulsa telkomsel dan syarat mengajukan pinjam pulsa 10rb telkomselpinjam pulsa 20rb telkomsel, pinjam pulsa 50rb telkomsel ikuti cara pinjam pulsa berikut ini.


1. Menggunakan Aplikasi MyTelkomsel

Jika masih dapat tersambung dengan internet, Anda bisa meminjam pulsa melalui aplikasi MyTelkomsel yang bisa diunduh dari Google Play Store atau App Store. Buka aplikasi, kemudian pilih menu Belanja. Selanjutnya, pilih menu Spesial untuk Anda lalu menu Promo Hanya Untukmu. Menu Paket Darurat akan muncul jika nomor Anda memenuhi syarat. Klik Paket Darurat dan tunggu SMS dari 5050 atau 5111.


2. Menggunakan Kode USSD

Cara pinjam pulsa telkomsel 5111. Buka fitur panggilan di handphone Anda kemudian ketik *505# lalu klik Panggil atau Yes. Jika nomor memenuhi syarat, akan muncul opsi Paket Darurat telkomsel pilih menu tersebut dan ikuti arahan selanjutnya. Setelah itu, Anda akan menerima SMS konfirmasi pulsa darurat dari 5050 atau 5111.


3. Pinjam Pulsa Lewat SMS

Terakhir cara pinjam pulsa telkomsel lewat sms. Biasanya, saat pulsa atau paket data habis, operator akan mengirimkan SMS penawaran pulsa darurat melalui nomor 5111 atau 5050. Jika menerima SMS ini, balas saja sesuai instruksi dan pulsa darurat akan dikirimkan. 


Cara Menghentikan Layanan Pulsa Darurat Telkomsel

Layanan paket darurat telkomsel 1gb akan berakhir dengan sendirinya ketika masa aktif sudah habis. Anda dapat menggunakan layanan ini kembali setelah utang pulsa dibayar. Artinya, layanan ini tidak akan diperpanjang secara otomatis.

Cara bayar pulsa darurat telkomsel yaitu isi pulsa minimal sebesar nominal yang Anda pinjam beserta biaya tambahannya. Jika Anda mengisi pulsa kurang dari nominal utang, tetap akan dipotong dan sisanya akan dipotong lagi dari pengisian selanjutnya. Selain itu, pulsa juga dapat terpotong otomatis sebanyak pinjaman Anda jika menerima transfer pulsa dari orang lain. Jadi, Anda tidak perlu menghentikan layanan secara manual karena layanan berhenti otomatis setelah pulsa dibayar.

Itulah bagaimana cara mendapatkan pulsa darurat Telkomsel dengan berbagai cara. Apabila permintaan pulsa darurat Anda tidak berhasil, cobalah cara lain untuk mendapatkan pinjaman pulsa. Misalnya dengan berutang dari teman yang berjualan pulsa. Namun, sebaiknya Anda cepat membayar dan jangan menjadikannya kebiasaan. 


Lebih baik lagi jika Anda menjadi agen atau master dealer Digital Pulsa. Selain bisa mengisi pulsa dengan harga lebih murah, Anda juga dapat menambah penghasilan dengan berjualan pulsa, paket data, voucher game, serta melayani pembayaran seperti listrik, PDAM, pajak, dan BPJS. Maka, tak perlu lagi kebingungan saat kehabisan pulsa, selama masih ada saldo deposit, silakan isi pulsa kapan saja dari Digital Pulsa.


0 Response to "Cara Mendapatkan Pulsa Darurat Telkomsel"

Posting Komentar