Tutorial Lengkap Cara Beli Pulsa Telkomsel Bayar Nanti

Terlalu asyik menggunakan ponsel untuk kegiatan sehari-hari, mungkin Anda tidak sadar jika pulsa atau paket data habis. Biasanya baru sadar ketika tiba-tiba saja sambungan internet terputus padahal Anda sedang memerlukannya. Bagi pengguna SimPATI, Kartu As, dan Loop, cara beli pulsa Telkomsel bayar nanti sangat penting pada situasi tersebut.

Pengguna operator Telkomsel dapat memanfaatkan fasilitas pulsa darurat ketika membutuhkan pulsa. Dengan layanan ini, Anda dapat kembali mengakses internet, menelepon, ataupun mengirim SMS.

Tutorial Lengkap Cara Beli Pulsa Telkomsel Bayar Nanti


Ketentuan dan Cara Mendapatkan Pulsa Darurat Telkomsel

Telkomsel merupakan operator yang paling banyak digunakan karena memiliki jaringan yang luas dan kuat. Selain itu, operator ini juga memberikan berbagai fasilitas menarik, salah satunya fitur pinjaman pulsa atau paket data darurat. 

Untuk dapat meminjam pulsa dari Telkomsel, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi yaitu Anda sudah menjadi pengguna aktif SimPATI, Kartu As, atau Loop setidaknya selama 60 hari. Selain itu, Anda juga tidak mempunyai utang pulsa yang belum dibayar dan harus memenuhi kriteria penggunaan pulsa rata-rata serta frekuensi dan jumlah pengisian pulsa setiap bulan. 

Besarnya pulsa yang dapat dipinjam yaitu nominal Rp1.000 hingga Rp5.000 atau kuota mulai 50MB hingga 500MB. Jika memenuhi syarat, maka Anda dapat melakukan langkah-langkah di bawah ini untuk mendapatkan pulsa Telkomsel darurat.

1. Melalui Kode Dial

Cara beli pulsa Telkomsel bayar nanti yang pertama yaitu menggunakan kode MMI atau kode dial dari dial pad ponsel Anda. Langkah-langkahnya yaitu:

  • Ketik kode *500*5# pada dial pad.
  • Pilih paket darurat sesuai kebutuhan Anda. 
  • Tekan angka 1 untuk menyetujui pinjaman.
  • Tunggu pemberitahuan pulsa darurat masuk dari operator.

2. Melalui SMS

Jika memenuhi syarat mendapatkan pinjaman pulsa, biasanya Telkomsel akan mengirimkan SMS tawaran kepada Anda. Ketika Anda menerima tawaran, balas YES, kemudian pulsa atau paket data darurat akan otomatis masuk. SMS tawaran ini juga dapat muncul ketika Anda terdeteksi gagal melakukan panggilan atau mengirim SMS karena kehabisan pulsa.

3. Melalui Aplikasi MyTelkomsel

Jika Anda masih memiliki sisa paket data dan memerlukan paket data darurat tambahan, Anda dapat meminjam dari aplikasi, caranya yaitu: 

  • Buka aplikasi MyTelkomsel, kemudian pilih menu Unggulan.
  • Jika Anda memenuhi syarat, otomatis muncul penawaran paket darurat.
  • Aktifkan paket darurat tersebut dan tunggu SMS notifikasi dari operator.

Paket darurat tersebut dapat digunakan hingga habisnya masa aktif yang telah ditentukan.

Ketika Anda mengisi ulang pulsa, secara otomatis akan terpotong untuk pembayaran pinjaman pulsa atau paket data darurat yang telah diambil sebelumnya dan akan ada notifikasi pemotongan dari Telkomsel. 

Bebas Masalah Kehabisan Pulsa dengan Menjadi Agen Digital Pulsa

Ingin bisa mengisi pulsa kapan saja tanpa harus menunggu menemukan konter pulsa yang buka? Mengapa tidak menjadi agen pulsa saja? Dengan bergabung bersama Digital Pulsa, Anda dapat mengisi pulsa dan paket data kapan pun dengan harga lebih murah. Di samping untuk keperluan sendiri, Anda juga dapat mulai berbisnis jualan pulsa.

Tak hanya menjanjikan keuntungan lumayan, Anda pun akan mendapatkan beragam fasilitas seperti website gratis untuk promosi, web report, dan aplikasi untuk transaksi pulsa. Anda juga tidak perlu mengeluarkan uang untuk biaya pendaftaran, minimal deposit rendah hanya Rp50.000, dan hanya memerlukan satu nomor HP untuk menjalankan semua transaksi.

Daripada hanya mencari cara beli pulsa Telkomsel bayar nanti, langsung saja mendaftar sebagai agen pulsa Digital Pulsa. Kebutuhan pulsa Anda terjamin, bisnis pun jalan. Selamat mencoba.

0 Response to " Tutorial Lengkap Cara Beli Pulsa Telkomsel Bayar Nanti"

Posting Komentar