Cara Bayar Pulsa Darurat Telkomsel yang Paling Mudah

Bagi Anda pengguna Telkomsel, seharusnya mulai belajar cara bayar pulsa darurat Telkomsel agar pada saat membutuhkan pulsa semacam ini, proses transaksinya jauh lebih mudah. Anda pun tidak perlu khawatir, bakal mendapatkan penolakan dari admin provider karena Telkomsel sendiri memang telah merilis paket pulsa darurat yang disebut Paket Darurat Telkomsel

Baca Juga : Begini Cara Beli Paket Telkomsel Bayar Nanti Lewat Facebook

Sebelum dijelaskan cara membayar pulsa darurat di Telkomsel, Anda harus tahu dulu apa yang dimaksud Paket Darurat Telkomsel. Nah, setelah informasi ini didapatkan, baru Anda bersiap untuk menggunakannya atau tidak. Jadi, silakan disimak ulasan berikut ini.

Cara Bayar Pulsa Darurat Telkomsel yang Paling Mudah
Cara Bayar Pulsa Darurat Telkomsel yang Paling Mudah

Paket Darurat Telkomsel

Paket Darurat Telkomsel merupakan fitur Telkomsel yang bisa dimanfaatkan pelanggan untuk melakukan peminjaman pulsa. Kalau fitur ini diaktifkan, pelanggan bisa memesan pulsa Telkomsel hari ini, tetapi bayarnya nanti. Karena tergolong paket darurat, tentunya pelanggan tidak bisa meminjam pulsa dengan kuota besar alias kuota yang bisa dipinjam dibatasi oleh admin. 

Sekalipun demikian, Paket Darurat Telkomsel masih menjadi fitur alternatif yang sangat bagus. Terutama bagi pelanggan yang benar-benar membutuhkan pulsa untuk kepentingan yang sangat mendesak, tetapi uang untuk isi ulang masih belum tersedia. Bisa dibilang juga, Paket Darurat Telkomsel merupakan fitur terobosan terbaik dari provider terkemuka di Indonesia. 

Baca Juga : Pinjam Pulsa Telpon Telkomsel Tanpa Bunga, Kok Bisa?

Cara Bayar Pulsa Darurat Telkomsel

Setelah Anda mengetahui pengertian Paket Darurat Telkomsel, dan ada ketertarikan untuk memanfaatkannya, maka jangan lupa untuk mempelajari cara bayar pulsa darurat Telkomsel yang Anda gunakan. Nah, untuk memulai pembelajaran, silakan Anda simak list di bawah ini, lalu terapkan saat membayar pulsa. 

1. Isi Ulang Pulsa

Kalau Anda sudah memiliki uang untuk mengisi ulang pulsa sekaligus untuk membayar pulsa darurat yang telah digunakan, maka segera lakukan isi ulang. Caranya seperti biasa, Anda cukup menghubungi penjual pulsa atau mendatangi konter lalu sampaikan keinginan Anda. 

Kalau ingin cepat, Anda bisa menghubungi Digital Pulsa melalui aplikasi Digital Mobil Top Up yang bisa diunduh di Google Play Store. Ini merupakan perusahaan pulsa asal Magetan yang para agennya telah menyebar hampir di seluruh Indonesia. Bahkan, cabang-cabang Digital Pulsa telah masuk hingga ke pelosok desa. 

Baca Juga : Cara Beli Kuota Bayar Nanti Telkomsel

2. Tunggu SMS Report Admin

Langkah yang berikutnya ialah, Anda tinggal menunggu SMS report dari admin. Kalau pesan notifikasi ini sudah muncul, maka silakan baca dengan teliti supaya bisa diketahui apakah isi ulang pulsa sudah sukses atau masih menunggu. Biasanya, jika sekarang Anda mengisi ulang, maka beberapa detik kemudian notifikasi tersebut sudah muncul di layar telepon. 

Kalau ternyata notifikasi atau SMS report tidak juga muncul, segera hubungi admin atau pemilik konter. Tanyakan apakah jaringan sedang gangguan atau proses pengisian ulang pulsa memang telah gagal. Masalah ini harus segera Anda tanyakan supaya tidak timbul kebimbangan di dalam hati. 

3. Periksa Saldo Pulsa

Kalau notifikasi sudah muncul dan isinya informasi tentang kesuksesan pengisian pulsa, maka, silakan periksa saldo pulsa Anda melalui call center yang tersimpan di dalam ponsel. Jika saldo pulsa bertambah tetapi nominalnya lebih rendah dari nominal pembelian, berarti isi ulang sukses, pulsa darurat pun telah terbayarkan lunas. 

Baca Juga : Beli Pulsa Telkomsel Murah di Digital Pulsa Magetan, Bisa Dijual Kembali!

Akan tetapi, kalau saldo pulsa sama dengan nominal pulsa yang dibeli, berarti pembayaran pulsa darurat Telkomsel masih belum lunas, karena admin masih belum memotongnya. Sekalipun kasus ini ada, tetapi bisa dimungkinkan sangat jarang terjadi, kecuali sedang terjadi gangguan pada server Telkomsel. 

Dengan adanya informasi tentang cara bayar pulsa darurat Telkomsel di atas, berarti sudah saatnya Anda untuk memulai memanfaatkan paket Darurat Pulsa Telkomsel. Namun jangan lupa isi ulangnya di Digital Pulsa karena Anda akan mendapatkan banyak keuntungan seperti cash back dan komisi dari downline. 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
DIGITAL#NAMA#KOTA

CONTOH:
DIGITAL#KIOS PULSA#BANDUNG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
125-0050-015

A/N :
CV. DIGITAL PAYMENT ONLINE

BNI
125-0050-015

A/N : TRI CHRISTIYADI

MANDIRI
171-000-6109-006

A/N : TRI CHRISTIYADI

BANK BRI
004-901-001-072-567

A/N :
CV. DIGITAL PAYMENT ONLINE