Cara Minta Pulsa Darurat Telkomsel yang Paling Mudah

Telkomsel telah merilis program pulsa darurat, maka Anda harus belajar cara minta pulsa darurat Telkomsel supaya Anda tidak kebingungan saat ingin memakai layanan tersebut. Selain itu, Anda juga harus tahu alasan provider merilis layanan supaya Anda tidak asal ketika memutuskan untuk menggunakan program. 

Cara Minta Pulsa Darurat Telkomsel yang Paling Mudah

Untuk itu, di artikel berikut ini akan coba dijelaskan beberapa cara meminta pulsa darurat Telkomsel yang paling mudah. Kemudian juga akan dikupas latar belakang provider, sampai merilis layanan pulsa darurat. Jadi, silakan disimak berikut ulasannya.

Baca Juga : 5 Cara Meminjam Pulsa Darurat Telkomsel Tanpa Bunga dan Bea Jasa

Cara Minta Pulsa Darurat Telkomsel

Cara minta pulsa darurat Telkomsel sangat mudah. Yang terpenting pelanggan mengikuti semua tahapannya dengan benar. Termasuk mengikuti seluruh instruksi dengan cemat dan berurutan. Ini dia cara-cara yang dimaksud.

1. Download Aplikasi My Telkomsel

Cara termudah meminta pulsa darurat Telkomsel ialah, langsung melalui aplikasi My Telkomsel. Ini merupakan aplikasi resmi dari provider Telkomsel yang bisa diunduh pelanggan secara gratis. Caranya sama dengan mengunduh aplikasi biasa yaitu melalui Google Play Store. 

Jika aplikasi ini sudah ada di perangkat, maka silakan buka dengan menekan gambar ikon-nya. Nanti akan muncul jendela aplikasi yang di dalamnya terdapat beberapa fitur yang harus dipilih oleh pelanggan. Kalau Anda sudah berada di dashboard ini, maka silakan lanjutkan ke cara berikutnya.

Baca Juga : Cara Beli Kuota Bayar Nanti Telkomsel, Bisakah Dicicil?

2. Cari Fitur Recommended for You

Semua layanan Telkomsel biasanya berada di dalam fitur Recommended for You. Jadi, kalau Anda ingin meminta pulsa darurat melalui aplikasi My Telkomsel, Anda harus menemukan fitur ini dulu. Biasanya, ikon fitur ada di bagian atas atau berada di bagian menu bar. 

Jika fitur Recommended for You sudah ditemukan, silakan klik saja ikon tersebut. Nanti akan muncul banyak sub menu atau fitur, dan pilih saja fitur See All. Jika Anda menekan fitur ini, berarti Anda telah meminta kepada sistem agar ditunjukkan layanan-layanan Telkomsel yang tersedia. 

3. Periksa Paket Layanan yang Muncul

Jika cara dua sudah Anda terapkan, biasanya di layar akan muncul banyak layanan Telkomsel. Tugas pelanggan berikutnya, memeriksa paket-paket layanan tersebut. Karena Anda ingin meminta pulsa darurat, maka Anda harus mencari layanan ini di dalamnya. 

Sebelum mulai meminta pulsa, pastikan terlebih dahulu kalau Anda tidak akan mengubah keputusan. Sebab, kalau layanan sudah dipilih, sistem akan langsung menyimpan agar admin segera memprosesnya. Artinya, pembatalan di tengah jalan tidak akan dilayani alias proses akan tetap dilanjutkan. 

Baca Juga : Tutorial Lengkap Cara Beli Pulsa Telkomsel Bayar Nanti

4. Pilih Paket Pulsa Darurat

Cara yang terakhir ialah memilih Paket Pulsa Darurat. Silakan klik fitur ini, lalu baca ketentuan yang ada. Jika ada notifikasi pengisian nominal, maka silakan isi nominal tersebut sesuai keinginan. Sekadar saran, silakan masukkan nominal sesuai kebutuhan saja, supaya ketika isi ulang, kuota pulsa yang terpotong tidak terlalu besar. 

Jika Anda sudah yakin dengan pilihan paket dan telah memasukkan nominal kuota yang ingin diminta, silakan klik Buy atau Beli. Ini menandakan kalau Anda telah setuju untuk meminta pulsa darurat Telkomsel. Nah, untuk mengetahui apakah pulsa sudah bertambah atau belum, silakan tutup aplikasi lalu masuk ke kontak, pilih Cek Pulsa lalu klik di sana. Tunggu sejenak, pasti informasi pulsa akan segera masuk ke dalam ponsel. 

Alasan Dirilisnya Pulsa Darurat Telkomsel

Sesungguhnya alasan dirilisnya pulsa darurat Telkomsel hanya satu yaitu untuk membantu pelanggan yang masih ingin menggunakan ponsel sekalipun pulsa sudah habis. Dengan permintaan ini, pelanggan akan mendapatkan tambahan pulsa dengan sistem utang, yang tagihannya akan dibebankan langsung saat isi ulang. 

Baca Juga : Belum Tahu Cara Hutang Pulsa ke Operator? Yuk Cari Tahu

Nah, itulah cara minta pulsa darurat Telkomsel yang paling mudah. Jika ingin lebih gampang lagi, silakan bergabung dengan Digital Pulsa. Anda tidak hanya dipermudah untuk mendapatkan layanan, tetapi master dealer sendiri akan memberikan pinjaman pulsa dengan kuota yang cukup besar. 

0 Response to "Cara Minta Pulsa Darurat Telkomsel yang Paling Mudah"

Posting Komentar