5 Cara Meminjam Pulsa Darurat Telkomsel Tanpa Bunga dan Bea Jasa

Pelanggan provider Telkomsel kini dapat menikmati fitur baru, yaitu pinjam pulsa dan kuota internet. Cara meminjam pulsa darurat Telkomsel sangat mudah, bahkan pesan singkat untuk menikmati fasilitas ini dapat langsung diterima oleh pelanggan yang memenuhi kriteria.

Baca Juga : Bisa Tidak ya Pinjam Pulsa Telkomsel Tanpa Biaya? 

Sistem Telkomsel akan mendeteksi ketika pelanggannya kehabisan pulsa saat melakukan panggilan telepon, mengirim SMS atau mengaktifkan jaringan internet dan kehabisan kuota. Penawaran untuk memanfaatkan fasilitas pulsa darurat segera dikirim melalui pesan singkat jika pelanggan tersebut sudah memenuhi kriteria.

5 Cara Meminjam Pulsa Darurat Telkomsel Tanpa Bunga dan Bea Jasa

Kriteria Pelanggan Dapat Meminjam Pulsa Darurat Telkomsel

Tidak semua pelanggan Telkomsel dapat menikmati cara meminjam pulsa darurat Telkomsel. Terdapat beberapa kriteria pelanggan dengan penawaran khusus untuk mendapat tawaran ini. Kriteria pertama adalah pelanggan menggunakan paket prabayar. Pelanggan dengan paket pasca bayar seperti Halo tidak bisa menggunakan tawaran ini. 

Kedua, masa aktif kartu Telkomsel harus aktif digunakan lebih dari 60 hari. Pelanggan dengan nomor dan kartu baru jangan berharap bisa menggunakan layanan ini karena sistem sudah mengatur demikian. Tawaran pinjaman tidak akan muncul pada kartu layanan pelanggan yang tidak memenuhi syarat.

Baca Juga : Cara Pinjam Pulsa 100rb dari Telkomsel atau Indosat

Jika memenuhi syarat, pelanggan tidak perlu repot mencari cara meminjam pulsa darurat Telkomsel karena secara otomatis akan mendapat penawaran melalui pesan singkat. Besar pinjaman yang ditawarkan kepada setiap pelanggan juga berbeda. Hal ini tergantung kebijakan Telkomsel berdasarkan penggunaan rata-rata pulsa bulanan dan pertimbangan lain.

5 Cara Meminjam Pulsa Darurat dari Telkomsel

Ada 5 cara yang bisa dipakai oleh pelanggan yang memenuhi kriteria untuk bisa menikmati pinjaman pulsa darurat ini. Anda bisa memilih salah satu yang paling familiar dan menyesuaikan dengan kondisi jaringan atau perangkat.

1. Via Aplikasi My Telkomsel

Cara meminjam pulsa darurat Telkomsel menggunakan aplikasi khusus untuk mengontrol kepemilikan dan penggunaan pulsa ini mungkin paling praktis bagi millenial. Pelanggan hanya perlu masuk ke beranda aplikasi My Telkomsel dan melihat menu yang tersedia. Pada menu belanja tersedia pilihan promo pinjaman darurat jika memenuhi kriteria.

Baca Juga : Ternyata Begini Cara Pinjam Pulsa Telkomsel 2021

2. Via Pesan Singkat (SMS)

Pelanggan bisa mengaktifkan pulsa darurat melalui pesan singkat dengan cara membalas penawaran pinjaman pulsa. Biasanya nomor yang digunakan oleh Telkomsel untuk mengirim penawaran ini adalah 5151 atau 5050, jika ada nomor lain yang menghubungi maka waspadalah. 

3. Via UMB (USSD Mobile Browser)

UMB merupakan panggilan menggunakan kode angka yang diawali dengan tanda * dan diakhiri dengan tanda #. Nomor khusus untuk mengaktifkan pulsa darurat Telkomsel adalah *505# dan langsung dipanggil dari nomor Telkomsel yang ingin diisi pulsa darurat. Jika menu pulsa darurat tidak muncul, maka nomor tersebut belum memenuhi kriteria dari Telkomsel.

4. Via Aplikasi Facebook

Aktivasi pulsa darurat melalui aplikasi Facebook hanya bisa dilakukan jika pulsa regular kurang dari Rp10.000 dan kuota internet habis. Aplikasi Facebook bisa dibuka dengan mode gratis lalu pilih menu “Lihat Foto” yang ada di sebelah kanan atas layar. Selanjutnya akan muncul pilihan agar menggunakan data untuk melihat foto dan penawaran paket darurat tersedia di sana.

Baca Juga : Yuk, Pakai Aplikasi Hutang Pulsa Online Digital Pulsa, Caranya Mudah!

5. Via Telepon

Ketika pelanggan yang memenuhi kriteria melakukan panggilan telepon sedangkan pulsa tidak mencukupi, maka akan muncul pilihan untuk menggunakan pulsa darurat melalui nada tunggu. Anda hanya perlu menekan angka “1” jika setuju dan tunggu notifikasi dari nomor 5111 atau 5050 melalui pesan singkat jika paket darurat sudah aktif.

Demikian 5 cara meminjam pulsa darurat Telkomsel yang dapat digunakan sewaktu-waktu. Cara yang lebih praktis lagi untuk mengisi pulsa tanpa meminjam adalah dengan mendaftar sebagai agen di Digital Pulsa, sekaligus bisa dijadikan ladang bisnis yang bertahan lama.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
DIGITAL#NAMA#KOTA

CONTOH:
DIGITAL#KIOS PULSA#BANDUNG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
125-0050-015

A/N :
CV. DIGITAL PAYMENT ONLINE

BNI
125-0050-015

A/N : TRI CHRISTIYADI

MANDIRI
171-000-6109-006

A/N : TRI CHRISTIYADI

BANK BRI
004-901-001-072-567

A/N :
CV. DIGITAL PAYMENT ONLINE