Panduan

Jangan Khawatir Kehilangan Koneksi, Begini Cara Meminjam Pulsa Darurat Indosat

Saat ini, Indosat Ooredoo menyediakan fasilitas pulsa dan kuota SOS. Dengan cara meminjam pulsa darurat Indosat melalui fitur SOS ini, koneksi di mana pun aman dan terkendali. Jika tiba-tiba saldo dompet digital atau m-banking tidak bisa diakses untuk mengisi pulsa atau sedang berada di luar jangkauan penjual pulsa, manfaatkanlah fasilitas pulsa darurat Indosat.

Cara Meminjam Pulsa Darurat Indosat

Hanya dengan melakukan perintah panggilan ke akses yang menyediakan pulsa darurat, maka dalam sekejap nomor Anda sudah terisi pulsa sesuai nominal yang dipilih. Ada beberapa nominal pilihan besar pinjaman pulsa, tetapi tidak semua nominal tersebut bisa dipilih oleh pengguna. 

Baca Juga : Cara Pinjam Pulsa 100rb dari Telkomsel atau Indosat

Sistem mengatur besaran pulsa yang bisa dipinjam oleh pengguna tergantung pada rata-rata penggunaan pulsa bulanan. Dengan begitu, antara pengguna satu dengan yang lain bisa tampil nominal pilihan pinjaman pulsa yang berbeda. Tampilan besar pinjaman pulsa ini bisa dilihat melalui aplikasi dengan koneksi internet atau panggilan UMB. 

Cara Pinjam Pulsa Darurat Indosat

Fasilitas dan cara meminjam pulsa darurat Indosat ini hanya tersedia bagi pelanggan prabayar yang kartunya aktif atau digunakan sudah lebih dari 3 bulan. Jika Anda sudah masuk kriteria ini, maka bisa mengajukan pinjaman pulsa selama tidak memiliki utang pulsa darurat yang belum dibayar.

Sesuai namanya, pulsa darurat Indosat hanya bisa digunakan di saat darurat. Maka segera setelah keluar dari situasi tersebut Anda perlu mengisi pulsa untuk membayar utang sesuai nominal yang sudah diambil. Masa berlaku pulsa darurat tergantung pada nominal pinjaman pulsa dan tetap bisa digunakan untuk panggilan telepon, SMS, atau membeli kuota internet.

Baca Juga : Yuk, Pakai Aplikasi Hutang Pulsa Online Digital Pulsa, Caranya Mudah!

Biasanya, ketika pulsa di nomor Indosat pelanggan terdeteksi habis, maka akan masuk SMS penawaran untuk mengambil pulsa darurat ini. Namun, bagi Anda yang terbiasa tidak mengisi pulsa reguler dan hanya aktif menggunakan jaringan internet, menu atau tawaran pulsa darurat mungkin tidak muncul.

Cara meminjam pulsa darurat Indosat sesuai dengan info di laman resmi indosatooredoo.com adalah dengan menekan *505# dan klik OK/panggil. Layar akan menampilkan pilihan nominal pinjaman yang bisa diambil, mulai dari Rp1.000 hingga maksimal Rp100.000. Sementara itu, untuk pinjaman kuota tersedia Rp2.500 hingga Rp15.000 tergantung kriteria pengguna.

Bea Jasa Saat Pinjam Pulsa Darurat Indosat

Pulsa darurat yang ditawarkan oleh Indosat tidak gratis. Saat mengambil pinjaman tidak dikenakan biaya apa pun, tetapi saat membayar ada biaya administrasi yang harus dibayar sesuai dengan nominal dan jangka waktu yang dipilih. Semakin besar nominal pulsa darurat yang dipilih, semakin besar juga biaya yang harus dibayar.

Ketentuan besar bea jasa maksimal dijelaskan di halaman beranda, menu mobile dan pulsa darurat Indosat Ooredoo. Untuk pulsa darurat Rp1000, maka bea jasa maksimalnya adalah Rp. 400 dan berlaku selama 2 hari. Masa berlaku selama 2 hari adalah untuk pulsa darurat dengan nominal mulai dari Rp1.000 – Rp4.000. Bea jasa untuk 2 hari ini maksimal sebesar Rp1.600.

Baca Juga : Ternyata Begini Cara Pinjam Pulsa Telkomsel

Pilihan selanjutnya adalah besar nominal pulsa Rp5.000 – Rp10.000 berlaku selama 5 hari. Biaya pinjam untuk masa berlaku ini bervariasi mulai dari Rp2.000 – Rp4.000. Bagi Anda yang terbiasa menghabiskan pulsa lebih dari Rp100.000 per bulan, tersedia nominal pinjaman lebih banyak dengan masa aktif hingga 30 hari.

Ingat, cara meminjam pulsa darurat Indosat di atas sebaiknya digunakan saat Anda benar-benar membutuhkan. Atau jika Anda mau membeli pulsa dengan harga murah, sebaiknya bergabung dengan Digital Pulsa yang menyediakan berbagai nominal pulsa termurah se-Indonesia.

0 Response to "Jangan Khawatir Kehilangan Koneksi, Begini Cara Meminjam Pulsa Darurat Indosat"

Posting Komentar