Panduan

Cara Pinjam Pulsa 100rb dari Telkomsel atau Indosat

Berbagai provider saat ini memang telah menyediakan layanan pulsa darurat, sehingga Anda tidak perlu terlalu khawatir saat kehabisan pulsa. Namun nominal dan waktu pinjaman sangat terbatas. Namun bisakah pinjam pulsa 100rb dari dua provider besar di Indonesia, Telkomsel atau Indosat? Cari tahu jawabannya di sini yuk.

Cara Pinjam Pulsa 100rb dari Telkomsel atau Indosat

S&K Layanan Pulsa Darurat Telkomsel

Sebelum mencoba mendaftar layanan pulsa darurat dari Telkomsel, penuhi dulu beberapa persyaratan di bawah ini.

  1. Menggunakan kartu prabayar simPATI, As, dan simPATI Loop.
  2. Nomor telah aktif selama minimal 60 hari
  3. Memenuhi kriteria frekuensi, jumlah pengisian pulsa, dan rata-rata pemakaian bulanan.
  4. Kalau sebelumnya meminjam pulsa, pinjaman itu sudah dikembalikan.

Nominal untuk layanan Pulsa Darurat Telkomsel ini terbatas. Salah satunya adalah paket internet 350 Mb, telepon 75 menit, dan 30 SMS dengan harga Rp3.000. Ada juga paket internet 500 Mb, telepon 75 menit, dan 30 SMS dengan harga Rp5.000. Semua itu berlaku untuk sehari saja. Kalau butuh yang masa aktifnya 2 hari, Anda bisa memilih paket 750 Mb kuota internet, 75 menit telepon, dan 30 SMS dengan harga Rp7.000.

Baca Juga : Bisa Tidak ya Pinjam Pulsa Telkomsel Tanpa Biaya?

Lantas bagaimana jika Anda sangat butuh pulsa Telkomsel sampai 100rb? Anda mungkin bisa menggunakan cara di bawah ini untuk pinjam pulsa 100rb Telkomsel. 

Pertama, panggil kode USSD Dial *858* dan pilih opsi Minta Pulsa, kemudian kirim. Setelah itu, akan muncul kotak dialog untuk menuliskan orang yang akan Anda pinjami pulsa. Jumlah nominal pulsa yang bisa dipinjam paling sedikit Rp5.000 dan paling banyak Rp.200.000. Jadi Anda bisa meminjam pulsa 100rb melalui cara ini.

Klik 1 untuk Setuju, kemudian akan datang notifikasi pemrosesan permintaan Anda. Jika permintaan Anda disetujui, maka nominal pulsa yang Anda minta akan langsung masuk ke nomor Anda.

Perlu diketahui, peminjamam pulsa ini dibatasi maksimal 10 kali per harinya dan dikenakan biaya admin Rp800 rupiah untuk satu transaksi. Layanan ini bisa digunakan hanya untuk pelanggan kartu prabayar SimPati dan AS.

S&K Layanan Pulsa SOS Indosat

Kalau Anda merupakan pengguna Indosat, Anda harus memenuhi syarat di bawah ini untuk menggunakan layanan Pulsa SOS.

  1. Merupakan pelanggan kartu prabayar Indosat.
  2. Pulsa yang tersisa kurang dari dari Rp 2.500.
  3. Kartu masih aktif setidaknya 3 bulan ke depan.
  4. Sudah mengembalikan Pulsa SOS sebelumnya, kalau memang Anda.

Nominal Pulsa SOS yang diberikan oleh Indosat besarnya lebih bervariasi, dibandingkan dengan Telkomsel. Anda bisa meminjam mulai dari Rp1.000-Rp4.000 dengan masa aktif 2 hari. Bisa juga meminjam Rp5.000-Rp10.000 dengan masa aktif 5 hari. Untuk masa aktif yang lebih panjang, Anda bisa meminjam Rp15.000 untuk 10 hari, dan Rp20.000 untuk 15 hari. Jadi kalau Anda pengguna Indosat, tidak bisa meminjam pulsa sampai Rp100.000 ya.

Baca Juga : Beli Pulsa Online 10000 di Digital Pulsa? Banyak Pilihannya!

Mau Tahu Caranya Menghindari Pinjam Pulsa Lagi?

Anda sebenarnya bisa loh menghindari pinjam pulsa ke operator, karena selain waktunya terbatas, biaya adminnya juga cukup mahal. Penasaran bagaimana caranya? Bergabung saja dengan Digital Reload Pulsa

Cara mendaftarnya juga tidak sulit. Daftarkan diri Anda melalui SMS atau WhatsApp dengan format  DIGITAL#NAMA-ANDA#KOTA. Setelah itu langsung kirim ke salah satu SMS atau WhatsApp Center. Anda juga melakukan pendaftaran secara online, melaui laman cara daftar.

Karena Anda merupakan agen pulsa, jadi Anda bisa sekaligus menghindari peminjaman pulsa ke operator. Produk elektronik lainnya, seperti kuota internet, voucher TV, dan voucher game juga tersedia. Menarik kan? Yuk langsung gabung dengan Digital Reload Pulsa supaya tidak perlu memikirkan cara pinjam pulsa 100rb lagi.

0 Response to "Cara Pinjam Pulsa 100rb dari Telkomsel atau Indosat"

Posting Komentar