Bisa Tidak ya Pinjam Pulsa Telkomsel Tanpa Biaya?

Telkomsel dikenal memiliki tarif yang paling mahal dibandingkan provider lainnya. Hal ini sebenarnya wajar, karena memang Telkomsel bisa dibilang merupakan provider terbesar dengan jaringan terbaik di Indonesia. Untuk pelanggan yang kehabisan pulsa, Telkomsel menyediakan layanan pinjam pulsa. Tapi sebenarnya apakah ada cara pinjam pulsa Telkomsel tanpa biaya?  

Cara Menggunakan Layanan Pulsa Darurat Telkomsel

Ada beberapa pilihan cara untuk menggunakan layanan pulsa darurat dari Telkomsel. Simak selengkapnya di bawah ini.

Bisa Tidak ya Pinjam Pulsa Telkomsel Tanpa Biaya?


1. Menggunakan Kode USSD Dial

Cara ini bisa digunakan untuk Anda yang akan meminjam pulsa ke pelanggan Telkomsel lain. Kode UMB-nya adalah *858#. Setelah Anda klik panggil ke kode itu, Anda bisa memilih 2 untuk minta pulsa dan kirim. Selanjutnya Anda tinggal memasukkan nomor yang akan Anda mintai pulsa.

Kalau sudah, tulis nomor dan nominal pulsa yang akan dipinjam, minimal Rp5.000 dan maksimal Rp200.000. Klik 1 untuk menyatakan setuju. Pulsa Anda akan otomatis bertambah jika sudah disetujui oleh orang yang Anda mintai pulsa.

Baca Juga : Belum Tahu Cara Hutang Pulsa ke Operator? Yuk Cari Tahu

2. Menggunakan SMS

Anda juga bisa menggunakan SMS untuk meminjam pulsa. Caranya sangat mudah. Tinggal ketik TPULSA (spasi) nominal kemudian kirimkan itu ke nomor tujuan. Kalau nomor tujuan menyetujui itu, maka nominal pulsa Anda akan otomatis bertambah.

3. Melalui 5111

Ada cara lain untuk memperoleh pinjaman pulsa, yakni menggunakan layanan Paket Darurat Telkomsel. Namun paket darurat bukan berupa nominal pulsa, melainkan berupa paket SMS, telepon dan internet. Nanti saat Anda melakukan pengisian pulsa, maka pulsa Anda akan otomatis terpotong sesuai dengan harga Paket Darurat Telkomsel yang Anda pinjam. 

4. Mengaktifkan Paket Darurat

Pertama, panggil menu *500*5# dan akan muncul penawaran Paket Darurat dari Telkomsel. Jika Anda menginginkannya, ketik 1. Kalau Anda memenuhi persyaratan, maka akan ada notifikasi kalau Paket Darurat telah aktif.

Permintaan Paket Darurat ini juga bisa Anda akses melalui SMS. Biasanya 5111 akan mengirimka SMS untuk penawaran tersebut, dan Anda tinggal membalas YES. Tunggu beberapa saat sampai ada notifikasi bahwa paket daruratnya siap digunakan.

Menjawab pertanyaan di atas, apakah ada cara pinjam pulsa Telkomsel tanpa biaya? Jawabannya, sebenarnya tidak ada. Karena baik pinjam pulsa ke teman maupun paket darurat, semua itu dikenakan biaya administrasi. Selain itu, Anda juga harus mengembalikannya saat Anda mengisi pulsa.

Baca Juga : Tutorial Lengkap Cara Beli Pulsa Telkomsel Bayar Nanti

Menghindari Hutang Pulsa dengan Gabung Digital Pulsa

Mau tidak perlu menggunakan Pulsa Darurat Telkomsel atau hutang pulsa? Salah satu caranya adalah dengan bergabung bersama Digital Pulsa. Opsi pendaftaran yang bisa dilakukan ada dua, yaitu melalui SMS atau WhatsApp. Anda bisa memilih salah satunya.

Format yang dibutuhkan untuk proses pendaftaran ini adalah DIGITAL#NAMA-ANDA#KOTA. Jika sudah, cek salah satu SMS atau WhatsApp Center Digital Pulsa, dan segera kirimkan ke nomor tersebut. Anda bisa juga mendaftar secara online kok, melalui kunjungi saja laman Cara Daftar Agen Digital Pulsa.

Ketika bergabung dengan Digital Pulsa, Anda bisa memperoleh keuntungan dari penjualan pulsa, kuota internet, token listrik, voucher TV, dan game. Keuntungan yang Anda peroleh lumayan, pendaftarannya mudah, serta memiliki deposit yang murah. 

Peluang keuntungan Anda bahkan bisa semakin besar jika berhasil mendaftarkan orang lain sebagai downline. Jadi, untuk setiap keuntungan dari transaksi yang dilakukan oleh downline Anda, Anda juga bisa memperoleh keuntungannya. Masih ragu untuk bergabung dengan kami? Yuk coba saja dulu. Sampai sini dulu ya ulasan mengenai cara pinjam pulsa Telkomsel tanpa biaya.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
DIGITAL#NAMA#KOTA

CONTOH:
DIGITAL#KIOS PULSA#BANDUNG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
125-0050-015

A/N :
CV. DIGITAL PAYMENT ONLINE

BNI
125-0050-015

A/N : TRI CHRISTIYADI

MANDIRI
171-000-6109-006

A/N : TRI CHRISTIYADI

BANK BRI
004-901-001-072-567

A/N :
CV. DIGITAL PAYMENT ONLINE