Begini Cara Beli Paket Telkomsel Bayar Nanti Lewat Facebook

Saat kepepet dan kehabisan pulsa, pelanggan Telkomsel yang memiliki akun Facebook kini tidak perlu bersedih lagi. Ada cara beli paket Telkomsel bayar nanti yang bisa dinikmati untuk pelanggan prioritas. Bagaimana kriteria pelanggan prioritas untuk layanan ini dan cara mendapatkannya?

Begini Cara Beli Paket Telkomsel Bayar Nanti Lewat Facebook


Kriteria Penerima Tawaran Pulsa Darurat Telkomsel

Setiap pelanggan Telkomsel berkesempatan mendapat promo prioritas terbatas, dengan kriteria tertentu. Jika Anda adalah pengguna Telkomsel dan ingin tahu promo terbaru apa saja yang ditawarkan khusus untuk Anda, bisa pakai aplikasi My Telkomsel.


Cukup dengan memasang aplikasi ini di gawai pintar dan masuk menggunakan nomor Telkomsel yang sedang digunakan. My Telkomsel menyediakan info lengkap dan promo menarik di setiap periode, termasuk cara beli paket Telkomsel bayar nanti yang ditawarkan terbatas dan khusus untuk pengguna yang memenuhi kriteria berikut:


1.  Pengguna Aktif

Hanya pengguna aktif yang bisa mendapat fasilitas pulsa darurat. Pengguna yang dalam kurun waktu 60 hari tidak banyak aktivitas telepon, berkirim pesan, menyalakan jaringan internet, dianggap pasif dan tidak bisa mendapat tawaran fasilitas ini. Apalagi hanya menggunakan nomornya, tapi jaringan internet menggunakan kartu lain?


Saat ini Telkomsel banyak memberi apresiasi kepada pengguna aktif, dan pelanggan yang satu bisa mendapat tawaran promosi berbeda dengan pelanggan lain. Misalnya, nomor Anda mendapat tawaran paket internet 15GB seharga Rp30.000, nomor teman sesama pengguna Telkomsel belum tentu mendapat tawaran yang sama.


Manajemen Telkomsel memiliki kebijakan penyaringan kriteria pelanggan sehingga masing-masing bisa mendapat tawaran promosi berbeda tergantung pada banyak hal. Di antaranya adalah rata-rata penggunaan pulsa per bulan, statistik penggunaan telepon dan SMS, serta pertimbangan lain yang tidak mereka jelaskan secara detail.


2.  Masa Aktif Kartu

Pelanggan yang menerima pesan singkat berisi penawaran dan cara beli paket Telkomsel bayar nanti hanyalah mereka yang sudah mengaktifkan kartunya lebih dari 60 hari. Dengan kata lain, tawaran promosi ini tidak akan berlaku bagi kartu perdana yang kebanyakan dipakai khusus untuk paket internet.


Biasanya, semakin lama penggunaan kartu dan nomor Telkomsel, semakin banyak pula tawaran promosi menarik yang disajikan. Anda bisa mengecek promosi apa saja yang tersedia khusus melalui aplikasi My Telkomsel. Pilih menu belanja dan klik “promo khusus untuk kamu”, tersedia beberapa pilihan menarik di sana.


Jika menu pulsa darurat belum muncul di aplikasi ini, maka berarti nomor Anda belum memenuhi kriteria untuk menerima bantuan pulsa darurat. Sebagai gantinya, Anda perlu menyediakan pulsa cadangan yang bisa diakses sewaktu-waktu di saat darurat.


3. Jumlah Pulsa

Aktifasi pulsa darurat bisa dilakukan melalui aplikasi My Telkomsel secara otomatis, juga melalui media sosial khusus aplikasi Facebook. Biasanya, menu pulsa darurat muncul ketika pulsa reguler Anda berada di batas bawah yaitu < Rp10.000,-. Jika pulsa Anda lebih dari itu dan masih memiliki kuta internet, maka menu ini tidak akan muncul.


Beli Paket Telkomsel Bayar Nanti Lewat Facebook

Lalu bagaimana cara beli paket Telkomsel bayar nanti pakai Facebook? Anda perlu login di aplikasi Facebook dan menggunakan jaringan nomor Telkomsel yang terdaftar. Setelah itu ketika kuota internet habis, tampilan aplikasi tentu beralih pada mode gratis. Mode ini tidak memungkinkan pengguna melihat tayangan foto atau video.

 
Setelah itu kilk “see photos” di bagian kanan atas untuk mengalihkannya ada mode menggunakan kuota.

 
Selanjutnya akan muncul pilihan untuk menggunakan pulsa darurat sesuai kriteria yang diizinkan oleh sistem. Dengan mengetahui cara beli paket Telkomsel bayar nanti lewat Facebook, tidak perlu lagi was-was kehabisan pulsa dan kuota. Atau jika ingin beli pulsa murah, bergabungkah dengan Digital Pulsa yang memiliki produk termurah se-Jawa Timur.

0 Response to "Begini Cara Beli Paket Telkomsel Bayar Nanti Lewat Facebook"

Posting Komentar