Bagaimana Cara Bon Pulsa di Telkomsel? Ini Cara Selengkapnya

Jika Anda pengguna Telkomsel tidak perlu was-was saat kehabisan pulsa atau kuota internet. Melalui layanan paket darurat Telkomsel atau pinjam pulsa Telkomsel, Anda masih bisa mengakses internet, mengirim SMS, dan menelepon. Lalu, bagaimana cara bon pulsa di Telkomsel?

Bagaimana Cara Bon Pulsa di Telkomsel - Digital Pulsa,  pinjam pulsa 10rb telkomsel, cara pinjam pulsa telkomsel 5111, cara pinjam pulsa telkomsel lewat sms, pinjam pulsa telkomsel 50 ribu, cara pinjam pulsa di my telkomsel, cara hutang pulsa telkomsel 100 ribu, cara pinjam pulsa telkomsel 2022, aplikasi pinjam pulsa telkomsel

Syarat dan Ketentuan Pinjam Pulsa Telkomsel

Anda dapat pinjam pulsa 10rb telkomsel, pinjam pulsa telkomsel 50 ribu, pinjam pulsa telkomsel 100 ribu saat kehabisan pulsa dan pembayaran dilakukan setelah Anda mengisi ulang pulsa kembali. Namun, tidak semua pelanggan Telkomsel dapat mengaktifkan layanan ini. Sekurang-kurangnya pelanggan Telkomsel prabayar harus sudah mengaktifkan kartu lebih dari 60 hari. Pelanggan juga tidak memiliki tanggungan bon pulsa atau paket darurat sebelumnya.

Telkomsel juga mempertimbangkan pengisian pulsa dan penggunaan rata-rata setiap bulan sesuai kriteria tertentu. Dalam sebulan atau 30 hari, pelanggan juga dibatasi menggunakan layanan ini sebanyak lima kali saja. Jika meminjam pulsa lebih dari sekali, sisa paket sebelumnya dianggap hangus dan tidak ditambahkan.

Layanan ini hanya dapat digunakan di Indonesia dan skema serta masa aktifnya akan dikonfirmasikan kepada pelanggan pada awal permintaan layanan.


Cara Bon Pulsa Telkomsel 

Ada beberapa cara pinjam pulsa telkomsel  yang dapat Anda lakukan untuk meminjam pulsa atau paket data dari Telkomsel. Berikut ini cara-caranya:


1. Pinjam Pulsa Lewat SMS

Cara pinjam pulsa telkomsel lewat sms untuk pelanggan yang memenuhi syarat, secara otomatis operator akan mengirimkan penawaran pulsa atau paket darurat melalui SMS. SMS yang dikirim dari nomor 5050 atau 5111 dapat dibalas sesuai petunjuk yang diberikan. Selanjutnya, tunggu notifikasi paket darurat sudah aktif dan dapat digunakan.


2. Pinjam Pulsa dengan Kode Dial

Jika tidak mendapatkan tawaran pinjam pulsa, Anda bisa meminta pinjaman dengan cara mengetik *505# pada menu panggilan, lalu tekan Call/Panggil. Untuk pelanggan yang memenuhi syarat, penawaran akan muncul. Selanjutnya aktifkan paket darurat dan tunggu pemberitahuan dari 5050 atau cara pinjam pulsa telkomsel 5111 bahwa paket darurat Anda sudah bisa digunakan.


3. Pinjam Pulsa dari Aplikasi MyTelkomsel 

Pinjam pulsa juga bisa dilakukan melalui cara pinjam pulsa di my telkomsel. Jika Anda sudah memasang aplikasi pinjam pulsa telkomsel ini, langsung saja masuk dan pilih menu Belanja. Kemudian pilih Spesial Untuk Anda dan pilih menu Promo Hanya Untukmu. Setelah itu ikuti petunjuk selanjutnya dan tunggu notifikasi paket darurat atau pulsa sudah dapat Anda gunakan.

Selain ketiga cara di atas, Anda juga bisa meminjam melalui Facebook dan telepon. Nantinya pembayaran bon pulsa atau paket data dapat dilakukan dengan pemotongan otomatis saat Anda mengisi pulsa. Pemotongan otomatis juga dapat terjadi saat Anda menerima kiriman pulsa.


Alternatif Cara Bon Pulsa Telkomsel

Setelah membaca bagaimana cara bon pulsa di Telkomsel tentunya Anda sudah tahu apa yang harus dilakukan saat pulsa habis tetapi tidak memungkinkan untuk langsung membeli. Namun, ada cara lain agar Anda tidak terus-terusan ketergantungan dengan pinjaman pulsa. Pasalnya, saat pembayaran Anda harus membayar juga biaya tambahan yang disesuaikan dengan nominal bon pulsa yang dipilih. Tentunya, jika dihitung-hitung pembelian pulsa jadi lebih mahal. Kalau saja Anda berjualan pulsa, justru bisa membeli pulsa untuk diri sendiri dengan harga lebih murah di setiap transaksi. 

Caranya yaitu mendaftar sebagai master dealer Digital Pulsa. Di sini harga pulsa diperbarui setiap hari dan harga pulsanya lebih murah daripada membeli di konter. Anda juga dapat berjualan pulsa kapan saja karena server Digital Pulsa dapat melayani transaksi selama 24 jam dan bebas gangguan. Jadi, Anda tak perlu lagi mencari informasi bagaimana cara bon pulsa di Telkomsel karena beli pulsa tinggal menggerakkan jari saja.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
DIGITAL#NAMA#KOTA

CONTOH:
DIGITAL#KIOS PULSA#BANDUNG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
125-0050-015

A/N :
CV. DIGITAL PAYMENT ONLINE

BNI
125-0050-015

A/N : TRI CHRISTIYADI

MANDIRI
171-000-6109-006

A/N : TRI CHRISTIYADI

BANK BRI
004-901-001-072-567

A/N :
CV. DIGITAL PAYMENT ONLINE