Begini Ternyata Cara Hutang Pulsa di Indosat

Saat ini, Indosat telah merilis program layanan terbaru yang diberi nama Hutang Pulsa Indosat. Layanan ini, diperuntukkan seluruh pelanggan yang masih ingin berkomunikasi maupun mengirim SMS sekalipun pulsa tersisa 0 Rupiah. Untuk pelanggan sendiri, silakan pelajari cara hutang pulsa di Indosat supaya Anda juga bisa ikut menikmatinya. 

Baca Juga : Adakah Layanan Utang Pulsa Online? Ini yang Wajib Anda Tahu

Nah, sebelum dijelaskan cara berhutang pulsa bersama Indosat, maka akan dijelaskan terlebih dahulu apa itu hutang pulsa Indosat. Sehingga, pemahaman pembaca lebih banyak lagi dan lebih luas. Jadi, silakan disimak ini ulasannya.

Cara Hutang Pulsa di Indosat

Hutang Pulsa Indosat

Hutang Pulsa Indosat merupakan program pulsa darurat yang dirilis oleh provider Indosat. Program ini diberikan kepada semua pelanggan, supaya mereka tetap nyaman berkomunikasi melalui ponsel di saat pulsa sudah habis. Ada semacam tujuan sosial di sini apalagi kalau dilihat dari segi kedaruratan pelanggan terhadap pulsa di waktu-waktu tertentu. 

Layanan ini disebut hutang pulsa, karena memang pelanggan tidak perlu membayar ketika meminta pulsa. Tagihannya akan diminta, nanti ketika Anda melakukan isi ulang pulsa. Secara otomatis, nominal kuota akan terpotong karena harus dibagi dengan beban utang yang dipakai sebelumnya. 

Baca Juga : Jangan Khawatir Kehilangan Koneksi, Begini Cara Meminjam Pulsa Darurat Indosat

Untuk nominal kuota yang bisa dihutangkan oleh Indosat cukup menggiurkan. Bahkan, pelanggan bisa mendapatkan kuota pulsa hingga 100.000. Memang, nominal pengembaliannya sedikit lebih besar dari harga pulsa yang normal, tetapi jika melihat esensi kedaruratan, mungkin itu tidak menjadi masalah. 

Cara Hutang Pulsa di Indosat

Nah, jika Anda tertarik untuk menggunakan layanan hutang pulsa Indosat, maka silakan baca ulasan terkait cara hutang pulsa di Indosat berikut. Pastikan Anda menerapkan semua tahapannya dengan benar, agar proses permintaan segera ditindaklanjuti oleh admin. Ini dia ulasannya.

1. Buka Layar Beranda Ponsel

Kalau Anda ingin meminjam atau berhutang pulsa Indosat saat ini, maka segera buka layar beranda ponsel Anda. Setelah itu, jangan berpindah ke jendela lain atau bisa langsung ke halaman kontak kalau memang Anda sudah pernah menggunakan layanan sebelumnya. 

Baca Juga : Hindari Melakukan Hal Berikut Dalam Menjalankan Bisnis Pulsa

2. Ketik *505# di Beranda

Tahapan selanjutnya, silakan ketik angka 505 yang diawali dengan tanda bintang dan di akhiri dengan tanda pagar (*505#). Lakukan ini tetap di layar beranda atau silakan cari nomor yang dimaksud di kontak ponsel Anda. Jika sudah selesai, silakan klik Oke atau Enter. 

3. Tentukan Nominal kuota Pulsa

Kalau cara 2 sudah selesai dijalankan, silakan tunggu sejenak respon dari sistem. Biasanya, beberapa saat kemudian akan muncul beberapa pilihan nominal kuota pulsa yang harus ditentukan oleh pelanggan. 

Silakan periksa kuota-kuota tersebut, dan sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Ingat, jumlah kuota berpengaruh terhadap beban pembayaran yang akan dibebankan. Jika sudah pas silakan klik Kirim.

Baca Juga : 5 Tanda Anda Menuju Kondisi Keuangan yang Sehat

4. Lakukan Pengecekan Pulsa

Untuk mengetahui apakah peminjaman atau hutang pulsa telah berhasil atau gagal, silakan lakukan pengecekan pulsa. Anda masuk ke kontak lalu pilih Cek Pulsa. Klik nomornya lalu tunggu, sistem akan menunjukkan saldo pulsa Anda. Jika saldo yang awalnya kosong menjadi berisi, berarti proses hutang pulsa telah berhasil. 

Bagaimana cara hutang pulsa di Indosat cukup mudah bukan? Nah kalau Anda ingin melakukan isi ulang untuk membayar tunggakan tersebut, silakan beli di Digital Pulsa saja. Bahkan, kalau Anda menjadi master dealer di sini, Anda juga bakal mendapatkan web promosi aktif serta akan mendapatkan banyak komisi dari downline