Hutang Pulsa Shopee, Cara Cepat Dapat Pulsa Darurat

Berada dalam keadaan darurat pasti pernah dialami semua orang. Dalam keadaan darurat seringkali Anda membutuhkan orang untuk berkomunikasi. Tak jarang Anda menemui kendala dalam berkomunikasi. Kendala yang sering terjadi dalam berkomunikasi di era digital adalah kehabisan pulsa. Salah satu yang dapat Anda lakukan bila berada dalam situasi ini adalah hutang pulsa Shopee.

Baca Juga : Wow Mudah! Cara Refund Token Listrik di Shopee Berikut Ulasannya!

Dalam keadaan darurat seringkali kita bingung untuk mendapatkan pulsa. Mendatangi minimarket atau konter mungkin hal yang mudah. Namun, keadaan darurat seringkali memaksa kita tak dapat berpindah tempat. Oleh karena itu, memanfaatkan aplikasi e-commerce Shopee akan memudahkan Anda dalam situasi darurat mendapatkan pulsa secara cepat.

Ketika meminjam dana untuk hutang pulsa Shopee, maka Anda harus mengembalikan dana yang Anda pinjam sesuai jangka waktu dan cicilan

Hutang Pulsa Shopee, Mudah, Cepat, Tepat

Adanya Shopee sebagai salah satu aplikasi e-commerce terbesar di Indonesia sangat memudahkan kita sebagai konsumen. Tak hanya kebutuhan sehari-hari yang dapat kita beli di Shopee, pulsa dan tagihan tertentu pun dapat diurus melalui Shopee. 

Tak harus bayar secepatnya. Di Shopee bahkan Anda dapat memanfaatkan fitur Shopee Pay Later untuk membayar tagihan Anda. Termasuk salah satunya hutang pulsa Shopee. Dengan menu ini Anda dapat membeli pulsa kapanpun Anda mau dan membayarnya nanti. Hal tersebut tentu memudahkan Anda dalam situasi darurat.

Baca Juga : 7 Solusi Lapar Tengah Malam yang Wajib Anda Coba

Caranya cukup mudah, Anda tinggal masuk ke menu “Pulsa, Tagihan & Hiburan” kemudian pilih operator yang Anda gunakan. Setelah itu, masukkan nomor handphone Anda dan klik nominal yang Anda inginkan. Setelah itu, ganti metode pembayaran menjadi SpayLater dan klik bayar. Pulsa akan otomatis masuk dan Anda tak perlu membayarnya sekarang.

Mengenal Shopee Pay Later untuk Hutang Pulsa

Shopee Pay Later ini mirip fitur kredit yang memungkinkan Anda membayar belakangan. Hal tersebut membantu Anda membayar tagihan di kemudian hari. Tak perlu khawatir Shopee Pay Later ini telah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Ketika meminjam dana untuk hutang pulsa Shopee, maka Anda harus mengembalikan dana yang Anda pinjam sesuai jangka waktu dan cicilan yang Anda pilih di awal. Bila pulsa yang Anda beli nominalnya kecil, maka Anda dapat membayarnya dalam 1 kali saja.

Namun bila nominal yang Anda beli cukup besar Anda dapat membayarnya dalam jangka waktu 3 bulan, 6 bulan, maupun 12 bulan. Tagihan untuk membayar pulsa Anda wajib Anda bayar sebelum tanggal jatuh tempo. Apabila terlambat Anda akan dikenakan denda keterlambatan.

Baca Juga : Beberapa Persyaratan yang Wajib Diisi Untuk Bisa Beli Pulsa Online Bayar Nanti

Tagihan harus lunas sesuai dengan masa pinjaman yang sudah Anda pilih sebelumnya. Batas pembayaran atau tanggal jatuh tempo pada tagihan Shopee Pay Later biasanya setiap tanggal 5 pada bulan berikutnya. Sehingga Anda tak perlu khawatir harus segera membayar tagihan pulsa Anda.

Meski demikian, ketika Anda terlambat membayar tagihan pulsa Anda, sistem pada Shopee akan mengurangi jumlah limit pinjaman secara otomatis. Selain itu, Shopee Pay Later akan memberikan bunga pada setiap cicilan Anda.

Sebelum Anda hutang pulsa menggunakan fitur Shopee Pay Later, Anda juga harus mengaktifkan fitur tersebut terlebih dahulu. Adapun persyaratan agar Anda dapat menggunakan Shopee Pay Later adalah usia akun shopee Anda sudah di atas 3 bulan.

Akun shopee Anda juga harus terverifikasi mulai dari alamat email, KTP, dan nomor HP Anda. Ketika mengaktifkan Shopee Pay Later Anda memerlukan KTP. Setelah itu, Anda dapat hutang pulsa Shopee kapanpun dan dimanapun. Situasi darurat Anda dapat teratasi dengan mudah.