Pinjam Pulsa Online Bayar Nanti, Berikut Ini Rekomendasi Aplikasinya

Pinjam pulsa online bayar nanti sekarang ini jadi layanan yang bisa Anda gunakan. Layanan bayar nanti ini akan memberikan sejumlah kemudahan untuk Anda dapat para pengguna HP sebab bisa membayar kapan saja sesuai dengan yang sudah dijanjikan. Nah, untuk menunjang semua itu maka ada beberapa aplikasi yang bisa dipakai supaya Anda dapat memperoleh pinjaman pulsa. Ada apa saja? Selengkap mari simak ulasan berikut ini.

Pinjam Pulsa Online Bayar Nanti

Rekomendasi Aplikasi Pinjam Pulsa Online Bayar Nanti

Era digital seperti sekarang ini, tidak hanya ada aplikasi kredit uang secara online saja, namun ada juga aplikasi pinjam pulsa online. Nah, dengan aplikasi tersebut maka Anda bisa membeli phone credit ataupun saldo pulsa, secara lebih sederhana Anda bisa melakukan pinjaman pulsa secara online. 

Baca Juga : Ini Dia 3 Aplikasi Pinjaman Pulsa Tanpa Ribet

Aplikasi ini bisa mempermudah saat Anda yang ingin membeli pulsa tapi sedang tidak memegang uang. Bahkan bisa saja pinjam pulsa lalu bayarnya bulan depan. Maka secara teknis sudah seperti meminjam pulsa online 24 jam.

Pengguna HP tidak akan pernah lepas dari yang namanya pulsa. Masa yang serba digital ini penggunaan internet memang sangat diperlukan untuk saling bertukar kabar maupun pesan dan update informasi terkini. Untuk itu berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi pinjam pulsa online bayar nanti antara lain.

1. KasPro Indonesia

Jika Anda ingin membeli pulsa tapi bayarnya nanti, maka aplikasi KasPro Indonesia ini menyediakan layanan tersebut. KasPro Indonesia ini ada fitur BNPL yang sangat memungkinkan para pengguna untuk membayar pulsa secara dicicil. 

Nah, sementara untuk pembayaran cicilan pulsanya maka Anda cukup dengan mengisi saldo di KasPro Indonesia serta bayar semua jenis cicilan yang jadi tanggungan dari akun. Caranya cukup mudah saja, yakni download aplikasi setelah itu registrasi akun. Lakukan Top Up atau isi saldo di akun tersebut.

 Pilihlah menu beli sekarang bayar nanti setelah itu klik Bayar Nanti. Masukkan nomor tujuan dan pilih paket nominal pulsa. Setelah itu bayar dan lakukan konfirmasi dengan memasukkan PIN. Jika sudah maka otomatis pulsa akan masuk.

Baca Juga : Aplikasi Beli Pulsa Bayar Bulan Depan Membudayakan Berutang

2. Kredivo

APlikasi Kredivo adalah aplikasi kredit online yang lumayan terkenal. Jika Anda saat ini sedang tidak memiliki uang tetapi memerlukan pulsa maka Anda bisa meminjam pulsa online dengan aplikasi yang satu ini. 

Kredivo dapat menjadi penyelamat sebab aplikasi pinjam pulsa bayar nanti ini jadi pilihan yang cukup banyak penggunanya. Aplikasi ini bukannya menyediakan pinjaman pulsa bayar nanti saja, tetapi juga menyediakan paket internet. Kredivo juga memberikan penawaran limit yang dapat digunakan untuk berbelanja keperluan.

Cara menggunakan aplikasi ini mudah saja. Anda hanya perlu mendownload aplikasi ini setelah itu registrasi. Lengkapi beberapa persyaratan yang sudah ditentukan dan kirimkan nomor Anda serta memilih nominal maka pulsa sudah akan ditransfer. Jangan lupa juga tentukan kapan jangka waktu pembayarannya.

3. Gojek

Sekarang ini Gojek menyediakan fitur pinjam pulsa secara online bayar nanti yang dapat Anda manfaatkan dengan baik. Aplikasi ini terus melakukan upgrade sebab tidak ingin ketinggalan jaman. 

Anda dapat meminjam maupun mengajukan hutang pulsa dengan menggunakan aplikasi Gojek ini. Bayarnya bisa nanti dan pulsa dapat dipakai sekarang. Langkah meminjamnya tinggal Anda download aplikasi setelah itu lakukan log in. 

Pilihlah opsi Menu Lainnya. Lalu klik Pay Later dan tinggal memasukkan jumlah pinjaman pulsa yang diperlukan. Kemudian akan ditampilkan jumlah pinjaman serta batas waktu pengembalian yakni kurang lebih satu bulan.

Baca Juga : Beli Pulsa Online 10000 di Digital Pulsa? Banyak Pilihannya!

4. MyTelkomsel

MyTelkomsel merupakan salah satu provider yang cukup terkenal di Indonesia dengan memberikan sebuah penawaran banyak fitur. Jika bisanya Anda harus membeli pulsa di konter maka sekarang ini bisa menggunakan aplikasi.

MyTelkomsel fungsinya sebagai apk pinjam pulsa bayar nanti yang dapat diakses dengan gampang. Jika kebanyakan harus meminjam pulsa dengan melalui sms maupun menggunakan kode dial sekarang ini tidak perlu. 

Langkah penggunaannya juga tidak terlalu sulit, Anda tinggal unduh aplikasi lalu log in. Setelah itu penuhi semua persyaratan yang sudah ditentukan. Jika semua syaratnya bisa terpenuhi maka pulsa online dapat digunakan dan bayarnya nanti sesuai dengan batas waktu yang sudah disepakati. Pinjam pulsa online bayar nanti Anda dapat menggunakan beberapa rekomendasi aplikasinya seperti diatas.

0 Response to " Pinjam Pulsa Online Bayar Nanti, Berikut Ini Rekomendasi Aplikasinya"

Posting Komentar