Cara Mencairkan Token Listrik Hanya Dengan Dua Cara Mudah

Cara mencairkan token listrik, untuk beberapa orang ada yang belum tahu jadi tidak bisa dilakukan jika orang tersebut belum bisa melakukannya. Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk mencairkan token listrik yang didapatkan.

Baca Juga : Cara Memindahkan Pulsa Listrik ke Meteran Lain

Cara yang digunakan juga cukup mudah, yaitu dengan beberapa logis ke berbagai situs PLN, atau akses melalui PLN Mobile. Nah, berhubungan dengan hal tersebut, kami akan memberikan beberapa cara untuk mencairkan token yang ingin digunakan.

Seperti apa caranya, untuk tahu lebih lengkap Anda bisa baca artikel ini hingga akhir. Jadi Anda bisa lebih mudah untuk mendapatkan token listrik.

Cara Mencairkan Token Listrik Hanya Dengan Dua Cara Mudah

Berikut Ini Cara Mencairkan Token Listrik

Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk mencairkan token listrik. Semua orang tahu, listrik merupakan kebutuhan yang harus dipenuhi. Karena beberapa bulan ini, pemerintah sudah memberikan bansos merupakan token listrik gratis.

Sudah ada banyak orang yang mendapatkan keuntungan dari adanya bansos tersebut. Meski yang dikeluarkan banyak, namun masih ada beberapa orang belum mendapatkan token listrik tersebut.

Baca Juga : Cara Daftar Listrik Gratis 450 Watt dengan Mudah, Jangan Sampai Salah!

Untuk mendapatkan Anda hanya perlu mengirimkan ID pelanggan lalu mengirimkan pada website www.pln.co.id atau menghubungi nomor wa 08122-123-123. Nah, untuk Anda yang ingin cara mencairkan token listrik.

Lebih detail, cara paling mudah untuk akses listrik gratis bagi pelanggan di golongan 450 VA, dan golongan subsidi 900 VA.

Melalui Situs Resmi

Jika Anda ingin menggunakan situs resmi PLN, maka bisa menggunakan cara ini.

  1. Buka website www.pln.co.id, setelah itu masuk pada menu pelanggan. Disana Anda bisa memilih stimulus coded 19
  2. Masukan ID pelanggan, setelah itu token gratis pasti akan ditampilkan pada layar ponsel Anda
  3. Anda hanya tinggal memasukkan nomor token gratis tersebut dalam meteran, jangan sampai salah sesuaikan dengan id pelanggan

Cara mencairkan token listrik gratis ini tentunya mudah untuk dilakukan, dan semua orang bisa mendapatkan listrik gratis dari pemerintah.

Melalui Whatsapp

Cara selanjutnya lebih mudah lagi, Anda hanya perlu menghubungi nomor whatsapp yang tadi sudah kami berikan. Berikut tahap yang perlu Anda lalui.

  1. Buka aplikasi Whatsapp
  2. Hubungan nomor whatsapp 08122-123-123, Anda hanya perlu mengikuti petunjuk yang sudah diberikan, dan masukan nomor ID pelanggan
  3. Secara otomatis setelah itu token akan muncul
  4. Anda hanya tinggal memasukkan token  tersebut ke meteran dan sesuaikan dengan ID pelanggan

Seberapa banyak token listrik yang akan didapatkan, biasanya akan dihitung dari seberapa banyak pemakaian listrik yang diambil selama 3 bulan terakhir. Jadi keputusannya tidak dihitung rata, namun diambil dari perbedaan konsumsi listrik masing-masing pelanggan per bulannya.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Listrik Gratis dari Grounding, Apakah Anda Pernah Mencoba?

Jadi jika Anda dan tetangga mendapatkan listrik gratis dengan jumlah yang berbeda, maka jangan salahkan pihak pemberi. Sebab hal ini sudah dihitung dengan rata sesuai yang dibutuhkan setiap bulan Anda.

Rata-rata konsumsi listrik yang diberikan rumah hanya sebesar 85.25 kwh atau Rp 36.000. Jadi setiap bulannya Anda mendapatkan listrik sebesar Rp 36 ribu setiap bulannya. Hal ini jelas menguntungkan, karena pasokan listrik untuk masyarakat kurang mampu bisa di penuh seluruhnya. Untuk mengakses link juga sangat mudah, token listrik gratis pun bisa didapatkan.

Cara mencairkan token listrik tadi bisa Anda gunakan untuk mendapatkan listrik gratis dari pemerintah. Jadi Anda tidak akan terbitkan dengan tagihan listrik bulanan di masa pandemi ini.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
DIGITAL#NAMA#KOTA

CONTOH:
DIGITAL#KIOS PULSA#BANDUNG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
125-0050-015

A/N :
CV. DIGITAL PAYMENT ONLINE

BNI
125-0050-015

A/N : TRI CHRISTIYADI

MANDIRI
171-000-6109-006

A/N : TRI CHRISTIYADI

BANK BRI
004-901-001-072-567

A/N :
CV. DIGITAL PAYMENT ONLINE