Cara Tukar Token Listrik dengan Pulsa, Simak Caranya Yuk!

Cara tukar token listrik dengan pulsa pastinya banyak digunakan oleh pengguna listrik prabayar. Hal ini dikarenakan pengisian tokennya yang mudah. Mencari token listrik saat sudah habis apalagi jika terjadinya saat tengah malam tentunya sangat sulit. Terlebih di desa, toko-toko yang melayani pembelian token listrik pasti sudah tutup.

Karena itu, sekarang ada banyak sekali cara untuk membeli token listrik tanpa harus pergi ke toko penjual token listrik. Cara tersebut di antaranya dengan membeli di platform jual beli online seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, menggunakan aplikasi PLN Mobile, serta menukar dengan pulsa.

Dengan adanya cara membeli token online tersebut maka tidak perlu khawatir lagi kalau tiba-tiba listrik padam saat malam hari, karena Anda dapat langsung membeli token listrik secara online. Lebih mudah, simple, dan dapat digunakan sewaktu-waktu. 


Cara Tukar Token Listrik dengan Pulsa - Digital Pulsa
Cara Tukar Token Listrik dengan Pulsa - Digital Pulsa


Cara Tukar Token Listrik dengan Pulsa yang Mudah

Anda dapat membeli token listrik dengan menukarnya dengan pulsa. Hal ini juga bisa dilakukan saat keadaan mendadak dan sedang tidak memegang uang untuk beli token. Nah, agar tidak bingung bagaimana cara tukar token listrik dengan pulsa, di bawah ini adalah cara yang bisa Anda terapkan:

  • Pertama pastikan pulsa yang akan ditukar ada dan jumlahnya cukup.
  • Cari dan pilihlah jasa penukaran pulsa.
  • Kemudian hubungi customer service jasa convert pulsa.
  • Setelah itu, customer service jasa convert pulsa akan memberikan nomor yang digunakan untuk menerima pulsa yang akan Anda tukar.
  • Cara tukar token listrik dengan pulsa selanjutnya adalah kirimkan pulsa ke nomor tersebut, pastikan benar dalam pengirimannya.
  • Lakukan konfirmasi setelah mengirim pulsa termasuk dengan nomor pengirim. Sertakan juga nomor akun e-wallet Anda supaya dapat segera dilakukan top up sesuai dengan hasil pengiriman pulsa.
  • Selanjutnya customer service jasa convert pulsa akan mentransfer saldo ke akun Anda sesuai dengan kesepakatan rate pulsa..
  • Setelah menerima pembayaran saldo baik ke e-wallet maupun rekening bank, saldo tersebut dapat dibelikan token listrik secara online.

Nah, itulah cara tukar token listrik dengan pulsa. Mudah bukan?


Keunggulan Membeli Token Listrik Secara Online

Membeli token listrik secara online juga memiliki berbagai keunggulan lho.  


Dapat Dilakukan Di mana Saja dan Kapan Saja

Untuk Anda yang sedang sibuk bekerja, membeli token secara online ini memudahkan Anda. Karena tidak perlu membeli ke toko token listrik atau pergi ke Indomaret maupun Alfamart. Anda hanya perlu membelinya lewat HP, sehingga dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja serta tidak akan mengganggu kesibukan Anda ketika bekerja.


Lebih murah

Jika membeli token listrik di Indomaret, Alfamart, atau toko pasti ada biaya tambahan. Dengan membeli secara online  pun mungkin juga akan dikenakan biaya tambahan, namun dalam aplikasi jual beli online pasti ada yang dinamakan voucher, promo, ataupun potongan harga. Nah, Anda dapat memanfaatkan hal tersebut, jadi pembelian token listrik pun akan lebih murah.


Hemat Waktu dan Tenaga

Dengan membeli secara online, maka Anda tidak perlu repot pergi ke toko atau Alfamart maupun Indomart untuk membeli token pulsa. Tinggal duduk di rumah operasikan HP dan token listrik pun sudah terbeli. Waktu dan tenaga Anda pun akan lebih hemat.

Dengan menggunakan cara tukar token listrik dengan pulsa dan segala kelebihannya maka hal ini menjadi cara yang mudah dan menyenangkan untuk dicoba, bukan?

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
DIGITAL#NAMA#KOTA

CONTOH:
DIGITAL#KIOS PULSA#BANDUNG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
125-0050-015

A/N :
CV. DIGITAL PAYMENT ONLINE

BNI
125-0050-015

A/N : TRI CHRISTIYADI

MANDIRI
171-000-6109-006

A/N : TRI CHRISTIYADI

BANK BRI
004-901-001-072-567

A/N :
CV. DIGITAL PAYMENT ONLINE