6 Tempat Isi Saldo E-Toll Termudah

6 Tempat Isi Saldo E-Toll Termudah - Keberadaan jalur tol tentu membuat mobilisasi semakin lancar. Namun, anda yang ingin menggunakan layanan ini tentunya harus tahu sistem pembayaran yang digunakan saat ini. Karena, sekarang pembayaran di gerbang Tol menggunakan sistem uang elektronik yakni e-toll card. Di mana anda harus selalu mengisi saldo e-toll card.

6 Tempat Isi Saldo E-Toll Termudah

Jika tidak, tentu nantinya anda akan mengalami kewalahan karena gerbang Tol tidak bisa anda akses. Masalahnya, anda pasti penasaran juga di mana anda bisa isi saldo e-toll card anda ini, bukan? Apalagi jika ini adalah kali pertama anda menggunakan layanan pembayaran elektronik. Namun jangan khawatir, kali ini kita akan membahas 6 tempat untuk bisa top up atau isi saldo e-toll card.

1. Mini Market

Sudah tahu bukan jika layanan minimarket semakin meluas belakangan ini? Ada banyak layanan perbankan yang bisa anda lakukan dengan fasilitas lengkap milik minimarket tersebut. Termasuk salah satunya mengisi saldo di kartu tol milik anda.

Bahkan, sekarang layanan minimarket juga sudah banyak yang terbuka selama 24 jam. Jadi, anda yang ingin isi saldo e-toll card juga jauh lebih mudah. Tinggal tanyakan pada kepada pegawai atau bagian kasir apakah melayani pengisian saldo atau tidak.

2. Digital Pulsa

Sudah tahu juga belum tentang layanan yang diberikan oleh Digital Pulsa? Anda bisa gabung sebagai mitra dan mengisi deposit saldo pada akun anda loh. Nantinya, saldo di akun anda bisa anda gunakan untuk mengisi saldo e-toll card. Bahkan, layanan ini sudah tersedia aplikasi bagi user smartphone.

Sehingga anda yang butuh mengisi saldo agar bisa menikmati layanan tol tanpa kendala sudah lebih mudah. Anda bahkan bisa menjual saldo ini ke rekan, teman, keluarga atau bahkan buka bisnis top up juga loh! Apalagi harga dari Digital Pulsa sudah jelas termurah, layanan responsif dan menguntungkan pastinya.

3. E-commerce

Tempat isi saldo lainnya yang bisa anda gunakan dengan leluasa adalah e-commerce. Rata-rata, semua e-commerce terkenal di tanah air sudah menyediakan layanan untuk top up kartu tol anda kok. Bahkan, anda bisa mengecek secara berkala jika ada kemudahan seperti diskon harga atau cashback yang berlaku. 

Namun, pastikan anda membayar dengan cara yang benar sesuai arahan. Dan juga, carilah penyedia layanan e-commerce yang terpercaya, ya. Sebab, jika anda salah pilih bisa berujung pada penipuan, loh.

4. Gerbang Tol

Ternyata, sebagian gerbang Tol di negara kita juga sudah dilengkapi dengan fasilitas isi ulang kartu tol kok. Namun, tidak semua gerbang tol memiliki layanan ini, ya. Sebab, layanan tol sendiri masih tergolong baru di negara kita dan masih belum merata penyebarannya.

Jadi, sebelum anda memutuskan untuk mengisi saldo di gerbabg tol yang anda tuju. Ada baiknya anda mencari informasi terlebih dahulu. Apakah getbang tol tersebut sudah tersedia layanan isi saldo atau belum. Dan biasanya layanan ini masih tersedia untuk kawasan Pulau Jawa dan Jabodetabek. 

5. Melalui Aplikasi

Anda juga bisa menggunakan beberapa aplikasi untuk bisa membantu mengisi saldo kartu e-toll milik anda. Misalnya saja aplikasi uang elektronik fastpay dan bebas bayar. 

6. Layanan Bank Lokal

Bahkan, hampir semua bank lokal di negara kita juga sudah memberikan layanan untuk nasabah mereka. Layanan uang elektronik ini bisa anda akses dengan mudah melalui sistem perbankan sesuai dengan bank yang anda gunakan. Anda bisa akses layanan isi saldo e-toll card melalui ATM, SMS, Mobile atau Internet banking.


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
DIGITAL#NAMA#KOTA

CONTOH:
DIGITAL#KIOS PULSA#BANDUNG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
125-0050-015

A/N :
CV. DIGITAL PAYMENT ONLINE

BNI
125-0050-015

A/N : TRI CHRISTIYADI

MANDIRI
171-000-6109-006

A/N : TRI CHRISTIYADI

BANK BRI
004-901-001-072-567

A/N :
CV. DIGITAL PAYMENT ONLINE