Stiker Jual Pulsa Untuk Buka Konter Pulsa, Apakah Masih Efektif?

Kebutuhan masyarakat akan pulsa saat ini terus merambah naik. Sehingga konter yang memiliki stiker jual pulsa juga semakin marak di berbagai wilayah. Namun, masihkah usaha ini berjalan efektif di antara gempuran e-commerce yang menawarkan beli pulsa secara online.

Baca Juga : 5 Jenis Usaha Pendamping Konter Pulsa yang Paling Mudah dan Menguntungkan

Berdasarkan salah satu survei yang dilakukan pada tahun 2018 silam, diketahui mayoritas masyarakat Indonesia sudah akrab dengan ponsel. Benda mungil itu pun bukan asing lagi, bahkan lebih sering berada di genggaman. Kehadiran ponsel ini tentu membutuhkan pulsa agar bisa digunakan berkomunikasi. Penjualan pulsa pun terus meningkat karena selalu dicari dan dibutuhkan.

Stiker Jual Pulsa Untuk Buka Konter Pulsa

Promosi Konter Pulsa Pakai Stiker Jual Pulsa adalah Solusi Jitu

Semakin canggih teknologi, semakin banyak perubahan yang dirasakan dalam kehidupan. Dampaknya pun dirasakan oleh konter pulsa, kini mulai tersaingi oleh toko online yang menawarkan berbagai promo. Sehingga banyak pelanggan beralih toko, karena tergiur dengan promo yang diberikan. 

Agar dapat terus bertahan, konter pulsa pun harus melakukan beberapa langkah inovatif, salah satunya menggunakan stiker jual pulsa. Serta menjalankan beberapa langkah promosi lain, agar penjualan tetap mencapai target yang telah ditentukan sejak semula.

Selain menambahkan stiker tanda menjual pulsa, ada dua alternatif yang bisa dijadikan pilihan agar tetap dapat bertahan. Yakni membuat inovasi baru, atau menjual dengan target market kalangan tradisional.

Baca Juga : Ini Beberapa Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan yang Layak Dicoba

Konter Pulsa dengan Target Market Tradisional

Target market tradisional ini umumnya adalah orang tua, anak sekolah atau orang berpendidikan rendah yang baru mengenal Internet. Kelebihan target market ini adalah mereka cenderung setia dan enggan beralih. Selama masih ada konter terdekat, mereka lebih memilih mengisi pulsa di konter tersebut. 

Lokasinya biasa berada di pedesaan serta tidak membutuhkan toko khusus. Banyak orang yang memulai usaha pulsa ini dari teras rumah saja. Penghasilan yang diperoleh juga cukup menjanjikan, karena banyak orang membutuhkan pulsa di konter tersebut. 

Agar konter lebih menarik, sebaiknya tambahkan stiker jual pulsa atau identitas toko berupa spanduk. Semakin menarik spanduk konter, semakin mudah menarik perhatian masyarakat untuk membeli pulsa atau aksesoris ponsel lain. Membuat spanduk juga tidak membutuhkan biaya besar. 

Inovasi Baru Menjual Pulsa

Namun jika Anda berada di perkotaan dengan mayoritas masyarakat lebih modern. Dibutuhkan inovasi baru agar konter pulsa dapat bertahan di antara persaingan yang semakin ketat. Selain stiker jual pulsa, dibutuhkan trik-trik lain supaya penjualan pulsa tetap tinggi. 

Anda bisa mencoba membuka toko di lokasi strategis dan dilewati oleh banyak orang. Tidak perlu menyewa toko besar, untuk permulaan cukup menyewa kios kecil dulu. Lalu fokuskan untuk mengatur promosi, manajemen maupun strategi lain. Setelah berjalan lancar, baru bisa beralih ke toko yang lebih besar. 

Baca Juga : Tips Dekorasi Konter dan Cara Pasang Stiker Etalase Konter yang Benar

Meski hanya memiliki kios pulsa, Anda dapat mencoba peruntungan dengan melebarkan sayap berupa menjual pulsa secara online. Pelanggan tidak lagi perlu datang langsung datang ke konter, cukup membeli dengan menggunakan fitur transfer bank. 

Selanjutnya rekrut downline agar bisa memperoleh pemasukan lebih banyak. Downline artinya adalah bawahan yang direkrut untuk menjual pulsa dengan cara mendaftar melalui Anda. Penghasilan yang diperoleh dari downline ini juga cukup lumayan, terlebih jika mereka juga membeli saldo di tempat Anda. 

Jadi selain menggunakan stiker jual pulsa, Anda bisa untuk mencoba inovasi baru agar usaha konter semakin maju. Termasuk dalam memilih server pulsa yang memberikan keuntungan lebih banyak. Salah satunya adalah Digital Pulsa yang memberikan harga termurah. Hanya menggunakan satu nomor, Anda dapat menikmati berbagai produk yang ada. 

0 Response to "Stiker Jual Pulsa Untuk Buka Konter Pulsa, Apakah Masih Efektif?"

Posting Komentar