5 Jenis Usaha Pendamping Konter Pulsa yang Paling Mudah dan Menguntungkan

Usaha konter pulsa merupakan usaha yang fleksibel, dapat digabungkan dengan usaha lainnya supaya penghasilan semakin meningkat.Ada banyak pilihan usaha pendamping konter pulsa yang dapat Anda pilih dengan berbagai pertimbangan.

5 Jenis Usaha Pendamping Konter Pulsa yang Paling Mudah dan Menguntungkan

Ide Usaha Pendamping Konter Pulsa yang Menguntungkan 

Sambil berjualan pulsa, usaha pendamping konter yang cukup menguntungkan untuk dijalankan.

1. Jual Makanan Kecil

Sambil berjualan pulsa, paket data, dan produk PPOB, Anda dapat menyediakan aneka makanan kecil di kios pulsa Anda.Usaha ini tidak memerlukan modal besar, Anda dapat membeli makanan ringan kiloan lalu mengemasnya menjadi bungkusan kecil untuk dijual kembali. Bisa juga dengan menjualkan makanan titipan dari orang lain seperti roti, keripik, atau kue basah. Jika memungkinkan, Anda pun bisa menjual es krim di konter. Sediakan es krim yang murah agar cepat habis.Makanan kecil dan es krim juga dapat menjadi solusi ketika Anda tidak memiliki uang kecil untuk kembalian.

Baca Juga : Ingin Punya Penghasilan Tambahan? Yuk Ketahui Cara Menjadi Tukang Pulsa yang Sukses!

2. Usaha Pengetikan

Untuk konter pulsa yang berlokasi di dekat kampus atau sekolah, usaha pengetikan cukup menjanjikan.Sambil menunggu pembeli, Anda dapat mengisi waktu dengan mengetik pesanan dari pelanggan.Cukup bermodal komputer atau laptop dengan spesifikasi sederhana, Anda sudah dapat menjalankan usaha tersebut. Lebih bagus lagi jika ditambah printer dan mesin fotokopi mini untuk melayani cetak dan fotokopi dokumen.

3. Jualan Aksesori Handphone

Jualan aksesori handphone dapat dikatakan sebagai bisnis yang paling berkaitan dengan pulsa. Pembeli pulsa sudah pasti memiliki handphone dan kadang mereka juga memerlukan aksesori seperti kabel USB, casing, headset, dan kabel OTG. Dengan modal terbatas, Anda dapat menyediakan aksesori yang harganya terjangkau, baru kemudian menjual aksesori yang cukup mahal seperti power bank dan kartu memori.

4. Jual Gas LPG

Sambil berjualan pulsa, Anda dapat menyediakan gas LPG di konter. Jumlahnya tidak harus banyak, mungkin cukup sediakan 10-15 tabung yang telah terisi.

5. Usaha Air Minum Isi Ulang

Air minum merupakan kebutuhan utama bagi setiap orang. Untuk memenuhi kebutuhan air minum, ada yang merebus air keran, air mineral, atau air minum isi ulang. Air minum isi ulang cukup diminati karena lebih murah dari air mineral kemasan serta lebih praktis daripada merebus air.Usaha isi ulang air minum dapat menjadi usaha pendamping konter pulsa yang cukup menguntungkan, terutama di kawasan perkotaan.

Baca Juga : Pilihan Hiasan Konter Pulsa untuk Menjadikan Konter Anda Lebih Menarik

Usaha Untung dengan Modal Kecil

Usaha berjualan pulsa elektronik semua operator bersama Digital Pulsa tidak memerlukan banyak modal. Anda dapat memulai usaha ini hanya dengan modal smartphone dan paket data, serta uang Rp50.000 untuk deposit awal. Pendaftarannya sendiri dikenakan biaya dan tidak ada potongan admin untuk tiap transaksi.

Dengan modal sekecil itu, Anda bisa mendapatkan penghasilan hingga Rp30.000.000 per bulan dari penjualan pribadi dan jaringan downline. Tidak ada target khusus bagi master dealer yang menjalankan bisnis ini. Namun, Anda dapat menentukan sendiri besarnya penghasilan yang ingin diperoleh.Di samping berpotensi mendapatkan penghasilan jutaan, Digital Pulsa juga menyediakan beragam fasilitas penunjang usaha seperti aplikasi, web untuk promosi, dan layanan customer service.

Membuka usaha jualan pulsa sambil menjalankan usaha pendamping konter pulsa seperti di atas, tentunya adalah pilihan cerdas bisnis masa kini.Jadi, jangan tunda lagi untuk mendaftar sebagai agen pulsa termurah atau master dealer Digital Pulsa.

0 Response to "5 Jenis Usaha Pendamping Konter Pulsa yang Paling Mudah dan Menguntungkan"

Posting Komentar