Pilihan Hiasan Konter Pulsa untuk Menjadikan Konter Anda Lebih Menarik

Saat ini, usaha konter pulsa masih cukup diminati karena peluangnya besar, menguntungkan, dan cukup mudah dijalankan.Oleh sebab itu, persaingannya pun lumayan ketat. Jadi, Anda harus membuat konter yang berbeda dari yang lain. Membuka usaha konter pulsa sendiri memerlukan berbagai persiapan mulai dari penyiapan produk hingga pemilihan hiasan konter pulsa yang menarik sebagai dekorasi.

Pilihan Hiasan Konter Pulsa untuk Menjadikan Konter Anda Lebih Menarik


Persiapan Membuka Konter Pulsa  

Hiasan konter sangat penting bagi tempat usaha Anda. Namun, sebelumnya Anda perlu mempersiapkan hal-hal di bawah ini untuk membuka konter.

1. Menentukan Lokasi

Dalam menentukan lokasi konter pulsa, yang penting tempatnya mudah dijangkau oleh kendaraan ataupun pejalan kaki. Usahakan bagian depan konter masih dapat digunakan untuk memarkir kendaraan. Jadi pembeli akan lebih nyaman ketika berkunjung ke tempat Anda. 

2. Menyiapkan Modal

Modal usaha konter pulsa dapat disesuaikan dengan kemampuan Anda. Umumnya, modal berjualan pulsa di konter hanya berupa perlengkapan seperti etalase, smartphone, bangku plastik untuk duduk Anda dan pembeli, serta rak untuk tempat meletakkan barang dagangan. 

Anda juga perlu alat tulis, banner, stiker etalase, dan hiasan konter pulsa berupa lampu sebagai penunjang. Jika belum memiliki tempat usaha, tentunya Anda harus menyiapkan dana untuk menyewa kios atau toko. Terakhir, modal untuk membeli produk yang akan dijual dan deposit pulsa elektronik.

3. Mencari Server Pulsa

Untuk dapat menjual pulsa elektronik, paket data, dan layanan pembayaran, Anda membutuhkan server pulsa yang bagus.Kriteria server pulsa yang tepat untuk dipilih yaitu, menawarkan produk lengkap dengan harga yang lebih murah, fasilitas jualan pulsa yang memadai, dan layanan server optimal seperti Digital Pulsa. Server ini menyediakan berbagai fasilitas seperti aplikasi, web report, web untuk promosi, customer service, dan autoreg yang dapat mendaftarkan downline secara otomatis.

Tips Mendesain Konter Pulsa yang Bagus

Setelah mendapatkan tempat untuk membuka konter pulsa, segeralah buat desain dan dekorasi konter supaya lebih menarik bagi pengunjung. Berikut ini beberapa tips yang perlu Anda lakukan untuk mendandani konter.

1. Perhatikan Pemilihan Warna

Warna dominan pada konter pulsa sebaiknya memenuhi aspek familiaritas artinya dikenal oleh masyarakat luas sebagai warna yang identik dengan konter. Warna yang identik dengan konter umumnya kuning, orange, merah, dan biru.Berikan ciri khas pada konter pulsa dengan warna tertentu untuk membuat orang-orang mengenali warna tersebut sebagai warna konter Anda.Hal ini penting jika nantinya Anda memiliki cabang konter di beberapa tempat.

2. Buatlah Banner yang Menarik

Banner sangat penting untuk memberikan informasi nama konter dan produk apa saja yang Anda jual. Selain warnanya atraktif, tulisan dalam banner juga harus jelas. Banner konter tersedia dalam berbagai ukuran antara lain ukuran 150 cm x 70 cm dan 150 cm x 100 cm. Ukuran banner juga perlu sesuai dengan besarnya kios agar tampak proporsional.

3. Lampu LED Sign

Lampu LED bertuliskan jual pulsa, jual paket data, dan nama konter Anda terlihat menarik, terutama ketika malam hari. Pasang lampu di tempat yang tinggi dan mudah terlihat dari dua arah berbeda. Anda dapat membeli LED sign yang siap digunakan dengan ukuran 60cm x 20cm, harganya sekitar Rp285.000.

4. Lampu LED Etalase Strip Lentur

Lampu ini bersifat fleksibel dan tidak mudah patah atau pecah, sehingga dapat dilekatkan pada etalase mengikuti bentuknya.Cara memasangnya sangat mudah, dapat menggunakan double tape atau lem kaca.Harganya pun cukup murah, sekitar Rp14.000 per meter ditambah soket seharga Rp14.000.

Jika persiapan tempat, perlengkapan, dan hiasan konter pulsa sudah selesai, waktunya Anda memulai usaha.Jangan lupa, pilih server pulsa yang terpercaya, produk dan layanan lengkap, serta menguntungkan yaitu Digital Pulsa.Segeralah bergabung dan mulailah sukses Anda dari sini.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
DIGITAL#NAMA#KOTA

CONTOH:
DIGITAL#KIOS PULSA#BANDUNG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
125-0050-015

A/N :
CV. DIGITAL PAYMENT ONLINE

BNI
125-0050-015

A/N : TRI CHRISTIYADI

MANDIRI
171-000-6109-006

A/N : TRI CHRISTIYADI

BANK BRI
004-901-001-072-567

A/N :
CV. DIGITAL PAYMENT ONLINE