Beli Pulsa Online dengan Kartu Kredit Lebih Murah? Cek Dulu Buktinya

Banyak yang mengatakan bahwa memiliki kartu kredit itu mengerikan. Namun, sebenarnya ada banyak keuntungan yang bisa diperoleh, termasuk beli pulsa online dengan kartu kredit. Semua tergantung pada pola pikir dan cara pakai sang pemilik kartu. Jika dilakukan secara sembrono, tentu akan memberi kesulitan.

Baca Juga : 5 Jenis Usaha Pendamping Konter Pulsa yang Paling Mudah dan Menguntungkan

Pulsa adalah kebutuhan utama harian, banyak kegiatan yang bergantung pada keberadaan pulsa dan handphone. Baik untuk menelepon relasi kerja, berselancar di dunia maya atau kebutuhan lain. Semua kebutuhan ini tentu membutuhkan pulsa agar bisa tetap terhubung dengan relasi Anda.

Beli Pulsa Online dengan Kartu Kredit

Cara Beli Pulsa Online dengan Kartu Kredit, Aman dan Menguntungkan

Kehadiran kartu kredit memberi banyak kemudahan dalam hidup. Termasuk ketika Anda butuh pulsa, tapi berhalangan untuk pergi keluar rumah. Beli pulsa online dengan kartu kredit pun menjadi pilihan yang lebih mudah. Anda tidak lagi repot pergi langsung ke konter pulsa. Pekerjaan pun tidak terbengkalai, sebab tidak lagi harus keluar rumah.

Ada beberapa provider kartu seluler yang menyediakan layanan online untuk pengisian pulsa. Anda hanya perlu mengunjungi situs resmi untuk melakukan pembelian secara daring. Selain itu ada juga beberapa marketplace yang menyediakan lapak untuk penjual pulsa online. Namun, jangan lupa untuk memastikan apakah penjual tersebut cukup terpercaya.

Baca Juga : Beli Pulsa Online 10000 di Digital Pulsa? Banyak Pilihannya!

Cara mengetahui apakah penjual tersebut dapat dipercaya cukup dengan memeriksa apakah mereka menerima pembayaran dengan kartu kredit. Baik kartu kredit Visa atau Mastercard, untuk menjadi pertimbangan keamanan.

Cara Beli Pulsa Pakai Kartu Kredit

Membeli pulsa menggunakan kartu kredit sangat mudah. Anda bisa menggunakan laptop atau smartphone, lalu lakukan transaksi dan bayar sesuai harga yang tertera. Berikut panduan lengkap cara beli pulsa online dengan kartu kredit:

  1. Buka e-commerce yang menyediakan layanan jual beli pulsa dengan kartu kredit.
  2. Atau pilih aplikasi yang disediakan oleh provider kartu seluler Anda.
  3. Lakukan registrasi terlebih dulu jika Anda belum pernah registrasi.
  4. Login ke dalam laman utama.
  5. Klik menu “Isi Pulsa”
  6. Masukkan nomor handphone yang akan diisi.
  7. Ketikkan nominal yang ingin dibeli.
  8. Pembelian akan berlangsung untuk satu kali transaksi saja, dan biayanya dipotong langsung dari nomor kartu kredit.

Nikmati Promo dari Kartu Kredit

Membeli pulsa menggunakan kartu kredit tidak hanya menawarkan keamanan. Namun juga memberi banyak keuntungan. Misalnya dalam bentuk promo yang membuat harga pulsa lebih murah. Bisa juga memberikan tambahan bonus pulsa ketika beli pulsa online dengan kartu kredit.

Contohnya adalah promo dari provider kartu XL yang memiliki hubungan kerja sama dengan beberapa bank penerbit kartu kredit. Bagi pelanggan XL yang membayar dengan kartu kredit dari Bank Bukopin, Bank Panin maupun Bank Mega. Akan mendapat tambahan pulsa dengan nominal cukup besar.

Sedang e-commerce lain akan menawarkan voucher – voucher belanja dan berbagai promo menarik lain. Bila Anda ingin mendapatkan promo tersebut, cukup berbelanja pulsa menggunakan kartu kredit. Transaksinya juga tidak membutuhkan waktu lama, hanya butuh beberapa detik saja agar bisa membeli pulsa.

Baca Juga : 5 Keunggulan Jadi Agen Jual Beli Pulsa Online Bayar Belakangan

Jadi tidak perlu takut untuk mempergunakan kartu kredit. Anda bisa memanfaatkannya untuk berbagai keperluan. Selain lebih mudah, harganya juga murah dan memberikan jaminan keamanan.

Namun, jika Anda tidak bisa beli pulsa online dengan kartu kredit karena tidak memiliki kartu kredit, tidak menjadi masalah. Anda masih bisa membelinya di Digital Pulsa, distributor pulsa yang menawarkan pulsa murah sekaligus peluang usaha sebagai agen pulsa, voucher game, token listrik, paket data, dan produk PPOB.

0 Response to "Beli Pulsa Online dengan Kartu Kredit Lebih Murah? Cek Dulu Buktinya"

Posting Komentar