Aplikasi Kredit Pulsa vs Digital Mobile Topup, Jelas Juaranya!

Apakah Anda mendengar tentang aplikasi kredit pulsa? Jadi, definisi kredit di sini bukan berarti pembelian pulsa dengan cara mencicil. Melainkan, aplikasi dengan kredit atau uang digital yang kurang lebih fungsinya sama dengan deposit yang disetorkan agen pada distributor. Ini sering menimbulkan kerancuan karena masyarakat menganggapnya sebagai angsuran pulsa.

Aplikasi Kredit Pulsa vs Digital Mobile Topup, Jelas Juaranya!


Aplikasi Pulsa dengan Kredit, Sekadar Pengubahan Istilah

Jadi, sebenarnya tidak ada yang berbeda antara aplikasi yang menggunakan embel-embel kredit pulsa dengan aplikasi master dealer yang dibesut oleh distributor. Bila menyebut perbedaan, aplikasi ini tidak diluncurkan oleh distributor, melainkan perusahaan finansial berskala multi nasional. Membuatnya menawarkan fitur-fitur selain pengisian pulsa :
 


1. Dompet Digital

Aplikasi tersebut merangkap pula sebagai dompet digital yang dapat digunakan sebagai metode pembayaran non tunai. Jadi, aplikasi kredit pulsa ini memungkinkan Anda untuk mengurangi penggunaan transaksi tunai yang biaya pencetakan uangnya membebani negara. Dompet ini secara teknis sama dengan deposit, hanya penggunaannya lebih luas.
 


2. Paylater

Layanan yang belum lama diluncurkan ini merupakan salah satu program yang paling disukai oleh pengguna-pengguna aplikasi tersebut. Mengapa? Sebab, mereka bebas bertransaksi secara daring untuk berbagai kebutuhan tanpa menyediakan uang tunai maupun transfer bank. Cukup memilih metode pembayaran paylater, pembelian diproses dan masuk tagihan bulan depan.

Secara teknis, tidak ada perbedaan yang terlalu mencolok selain kedua poin di atas. Namun, Anda perlu mengetahui pula kelemahan-kelemahan dari aplikasi demikian :
 


Harga Produk Lebih Mahal

Aplikasi yang dibesut oleh perusahaan-perusahaan besar ini menawarkan harga produk elektrik yang lebih mahal dibandingkan dengan milik distributor. Hal ini sejatinya dapat dipahami mengingat mereka perlu membagi keuntungan dengan investor dan rekanan. Sehingga, banderol harga yang lebih tinggi menjadi solusi untuk memenuhi perjanjian kerja sama tersebut.


Tidak Cocok untuk Dijual Kembali pada Sub Agen

Kelemahan selanjutnya masih berhubungan dengan harga produk yang mahal. Tidak mungkin jika memanfaatkan aplikasi kredit pulsa ini sebagai media untuk di-downline-kan. Harganya sudah terlalu tinggi, lantas bagaimana sub agen dapat mengambil untung? Dengan menjual pada konsumen melebihi harga pasar? Justru membuatnya tidak laku dan akhirnya gulung tikar.


Membuat Boros Pengeluaran

Fitur paylater yang ditawarkan membuat pengeluaran menjadi lebih boros. Pertama, karena semua transaksi menjadi tidak terasa. Kedua, tambahan biaya administrasi yang cukup tinggi untuk penggunaan layanan, kadang juga ditambahkan dengan bunga. Intinya, bukan merupakan solusi namun justru menambah beban pengeluaran Anda.


Digital Pulsa, Aplikasi Produk Elektrik Murah untuk Master Dealer

Jika Anda membutuhkan aplikasi untuk mempermudah bisnis sebagai agen produk elektrik, maka Digital Mobile Topup merupakan jawaban terbaik. Aplikasi besutan kami ini dikhususkan untuk para master dealer resmi dari Digital Pulsa. Aplikasi khusus untuk gawai berbasis Android ini memiliki fitur-fitur yang mempermudah kebutuhan transaksi Anda :
  • Fitur transaksi pulsa, di mana Anda tidak perlu mengetik kode secara manual lagi. Di Digital Mobile Topup sudah tersedia secara lengkap daftar produk berikut harganya. 
  • Fitur deposit pulsa yang memudahkan Anda dalam melakukan isi ulang pembelian stok. 
  • Fitur riwayat transaksi yang menyimpan daftar lengkap aktivitas jual beli produk elektrik Anda. 
  • Fitur cetak struk agar print out resi lebih mudah.
Ingin mencoba Digital Mobile Topup dibandingkan aplikasi kredit pulsa lainnya? Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu bergabung dalam jaringan kami. Registrasikan diri sebagai master dealer melalui WhatsApp atau SMS. Jangan khawatir, karena pendaftaran di tempat kami gratis dan prosesnya juga cepat tanpa persyaratan yang ribet.

0 Response to "Aplikasi Kredit Pulsa vs Digital Mobile Topup, Jelas Juaranya!"

Posting Komentar