Collect SMS 88771 Adalah Solusi Pelanggan Telkomsel Saat Kehabisan Pulsa

Setiap pelanggan Telkomsel terutama pemilik nomor pra bayar harus tahu manfaat dan cara kerja program collect SMS 88771. Selain mencegah mati gaya saat kehilangan pulsa, bantuan darurat ini berfungsi saat kondisi mendesak dan bisa jadi program penolong. Bukankah tidak ada yang lebih baik untuk diandalkan daripada diri sendiri dalam keadaan darurat?

Sebagai realisasi prinsip untuk sebisa mungkin tidak merepotkan orang lain di saat darurat, fitur penolong pelanggan ini hadir sejak beberapa tahun lalu. Tentu saja sebagai fitur penolong, program ini hanya dapat diambil oleh pelanggan yang memenuhi kriteria. Di antaranya adalah tidak memiliki atau memiliki pulsa kurang dari biaya SMS dan kartu sedang dalam masa aktif.

Fitur khusus untuk pelanggan Telkomsel seperti collect SMS 88771 tidak berlaku bagi semua pelanggan, hanya yang memenuhi syarat saja dapat mengaksesnya. Selain collect SMS, pelanggan minim pulsa juga bisa memanfaatkan dua program lain yang akan dibahas dalam poin berikut. 

Collect SMS 88771 Adalah Solusi Pelanggan Telkomsel Saat Kehabisan Pulsa


Fitur Spesial Untuk Pelanggan Telkomsel

Fitur spesial untuk pelanggan khusus Telkomsel adalah program penolong yang berfungsi meningkatkan loyalitas pelanggan dan manfaat layanan jasa komunikasi sekaligus.  Fitur spesial yang dimaksud adalah layanan yang bisa diakses untuk berkirim pesan, melakukan panggilan, dan beli pulsa sekarang bayar nanti melalui Telkomsel.

Pelanggan khusus yang dimaksud dalam program collect SMS 88771 adalah pengguna layanan Telkomsel pra bayar yang kehabisan pulsa namun membutuhkan komunikasi di saat yang sama. Untuk mengatasi masalah ini, Telkomsel menyediakan fitur bantuan yang dapat dimanfaatkan terutama dalam kondisi kesulitan mengisi ulang pulsa. Berikut pilihan fitur bantuan tersebut:


1. Collect SMS 88771

Secara sederhana, collect SMS 88771 adalah program berkirim pesan gratis saat kehabisan pulsa. Pelanggan tetap bisa mengirimkan pesan singkat kepada sesama pengguna Telkomsel yang mungkin adalah teman dekat, keluarga atau kerabat. Pesan singkat tersebut dapat berupa permintaan tolong untuk mengisi ulang pulsa atau mengabarkan kondisi terbaru.

Karena sering kali saat kehabisan pulsa dan tidak dapat berkabar, pengguna layanan telekomunikasi merasa panik dan bingung bagaimana harus mengabarkan kondisi terbaru. Sementara keluarga atau kerabat dan teman dekat yang berkepentingan saat itu tidak tahu bahwa Anda sedang kesulitan. 

Untuk mengatasinya, cukup kirimkan pesan darurat kepada kontak sesama Telkomsel yang sekiranya mau membayar biaya pengiriman dan menerima pesan Anda secepatnya. Pertolongan darurat sebaiknya dilakukan kepada keluarga atau teman dekat.


2. Biaya Panggilan Dibebankan Penerima

Panggilan darurat diizinkan kepada sesama pelanggan Telkomsel dengan biaya yang harus ditanggung oleh penerima panggilan. Satu hal yang perlu digarisbawahi adalah bahwa penerima telepon darurat harus memiliki cadangan pulsa yang cukup untuk melakukannya. Karena jika tidak, tentu fitur telepon gratis ini tidak dapat diakses.

Pastikan jika Anda harus mengalami kondisi darurat semacam ini untuk selektif memilih kontak. Karena mungkin tidak semua orang yang Anda kenal saat itu dapat memberikan bantuan yang tepat. Pilihlah kontak yang hampir pasti dapat memenuhi kebutuhan Anda dan melakukan usaha terbaik untuk membantu.


3. Utang Pulsa

Program utang pulsa atau beli sekarang bayar nanti adalah penawaran paling menarik sepanjang karir Telkomsel melayani anak bangsa. Karena melalui program ini, seorang pelanggan bisa mendapat kuota internet, telepon sekaligus SMS gratis hanya dengan satu permintaan. 

Terlepas dari seberapa besar Anda membutuhkan collect SMS 88771 di saat darurat, hal ini tidak perlu terjadi jika Anda menjadi agen pulsa. Lakukan pendaftaran gratis di Digital Pulsa dan nikmati keuntungannya yang dapat dimanfaatkan secara pribadi atau dijual. Bisa jadi sumber pendapatan tambahan mungkin lebih menyenangkan. 


0 Response to "Collect SMS 88771 Adalah Solusi Pelanggan Telkomsel Saat Kehabisan Pulsa"

Posting Komentar