Ini Dia Bagaimana Cara Mengambil Pulsa Darurat Semua Operator

Persaingan bisnis di antara penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia membuat mereka berlomba-lomba memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan. Salah satu layanan yang ditawarkan oleh hampir semua provider yaitu pulsa darurat atau pinjam pulsa. Layanan ini terbukti sangat diperlukan oleh pelanggan di masa-masa darurat pulsa atau paket data sehingga komunikasi terputus. Di bawah ini akan dijelaskan bagaimana cara mengambil pulsa darurat setiap operator. Jadi, simak sampai selesai.


pulsa darurat indosat, pulsa darurat telkomsel, pulsa darurat axis, cara pinjam pulsa telkomsel 5111, pulsa darurat telkomsel 2022, pinjam pulsa 10rb telkomsel, cara pinjam pulsa telkomsel lewat sms, pulsa darurat xl, Cara Mengambil Pulsa Darurat Semua Operator - Digital Pulsa


Cara Mengambil Pulsa Darurat Telkomsel, XL, Indosat, Tri, dan Smartfren

Setiap provider seluler yang menyediakan layanan pulsa darurat memberlakukan syarat dan ketentuan sendiri yang harus dipenuhi pelanggan sebelum menggunakannya. Secara umum, pelanggan setidaknya aktif menggunakan kartu tersebut selama dua bulan dan nomor kartu juga sudah terdaftar sesuai ketentuan dari pemerintah. Selain itu, operator juga memiliki ketentuan penggunaan pulsa dan jumlah pengisian pulsa setiap bulannya sebagai pertimbangan.


Jika sudah paham syarat dan ketentuannya, cek bagaimana cara mengambil pulsa darurat berikut.


1. Cara Pinjam Pulsa Darurat Telkomsel

Untuk mengambil pulsa darurat Telkomsel, cara termudah yaitu dengan mengetik kode *505# pada menu panggilan di ponsel Anda. Selanjutnya, pilih menu Paket Darurat, Bayar Nanti, lalu aktifkan. Kemudian tunggu SMS pemberitahuan dari 5050 atau 5111 bahwa paket darurat Anda sudah bisa digunakan. 


2. Cara Pinjam Pulsa SOS Indosat

Bagi pengguna Indosat, Anda dapat memanfaatkan layanan Pulsa SOS Indosat dengan syarat pulsa utama kurang dari Rp2.500, tidak memiliki utang pulsa SOS sebelumnya, dan nomor Anda aktif lebih dari tiga bulan. Cara untuk mendapatkan pinjaman pulsa darurat indosat yaitu ketik *505# kemudian pilih menu Pulsa Darurat dan selanjutnya nominal pulsa, lalu tekan OK. Tunggu hingga mendapatkan pemberitahuan pulsa sudah ditambahkan.


3. Cara Pinjam Pulsa Siaga XL 

Operator XL juga menyediakan layanan khusus untuk meminjam pulsa darurat xl yaitu Pulsa Siaga XL. Cara menggunakannya sangat mudah. Masuk ke menu panggilan di ponsel Anda dan ketik *911# kemudian pilihlah menu nomor satu. Pilih nominal pulsa yang Anda inginkan dan harganya. Ikuti instruksi selanjutnya sampai ada SMS notifikasi pulsa sudah masuk. Pulsa siaga tersebut dapat dikembalikan setelah Anda mengisi pulsa. Sistem akan memotong sejumlah nominal yang Anda pinjam beserta biayanya secara otomatis.


4. Cara Pinjam Pulsa Tri

Untuk pengguna kartu Tri (3), Anda dapat memanfaatkan BOS Pulsa Tri supaya mendapatkan pinjaman pulsa. Layanan pulsa reguler yang ditawarkan oleh BOS Tri yaitu nominal Rp5.000, Rp10.000, dan Rp20.000. Cara menggunakannya, ketik  *805# dan tekan OK/Yes/Call. Selanjutnya akan muncul menu pilihan nominal beserta harganya. Pilih nominal yang Anda inginkan dan pilih Setuju. Setelah itu operator akan mengirimkan pemberitahuan apakah pulsa darurat berhasil dikirimkan atau tidak.


5. Cara Pinjam Pulsa Smartfren 

Seperti operator lainnya, Smartfren juga menyediakan layanan pulsa darurat. Nominal yang ditawarkan mulai Rp4.000, Rp6.000, Rp8.000, hingga Rp12.000. Tentunya operator yang akan menentukan berapa nominal yang layak Anda dapatkan. Cara mendapatkan pulsa darurat Smartfren yaitu ketik *505# dan tekan Yes. Kemudian, pilih nomor 1 yaitu Pulsa Darurat lalu tekan Kirim. Setelahnya, akan ada notifikasi jika permintaan pulsa darurat berhasil dan pulsa telah dikirimkan. 


Itulah bagaimana cara mengambil pulsa darurat dari semua operator seluler di Indonesia. Jika Anda mencari cara mendapatkan penghasilan dari bisnis pulsa, daftarlah sebagai master dealer Digital Pulsa. Selain harga pulsa lebih rendah, fasilitas dan layanan yang diberikan pun cukup lengkap seperti web promosi, layanan transaksi 24 jam seluruh Indonesia, aplikasi, dan gratis biaya pendaftaran.

0 Response to " Ini Dia Bagaimana Cara Mengambil Pulsa Darurat Semua Operator"

Posting Komentar