Dirumahkan? Daftar Jadi Family CV. Digital Payment Online Saja!

Pernah mendengar tentang CV. Digital Payment Online? Pandemi Covid-19 berdampak besar pada banyak sekali sektor. Salah satunya adalah kebijakan perusahaan yang merumahkan pegawai, baik atas pemutusan hubungan kerja (PHK) sepihak maupun instruksi bekerja dari rumah saja. Ada beberapa alasan yang membuat perusahaan mengambil keputusan demikian.
Baca Juga : Digital Pulsa, Distributor Pulsa Elektrik All Operator Harga Grosir
Alasan Kebijakan Perusahaan ‘Merumahkan’ Karyawan dan Dampaknya
Faktor yang membuat perusahaan sampai membuat keputusan ‘merumahkan’ selamanya alias PHK terhadap karyawan maupun menginstruksikan bekerja dari rumah / work from home (WFH) cukup beragam :


Dirumahkan? Daftar Jadi Keluarga CV. Digital Payment Online Saja!


1. Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Alasan pertama adalah menaati anjuran pemerintah tentang ‘physical distancing’ dan ‘social distancing’. Perusahaan, baik UMKM maupun skala besar merupakan tempat berkumpul banyak orang yang menjadi bagian staf. Bagaimana bisa menerapkan imbauan di atas apabila semua pekerja harus masuk kantor secara bersamaan? Ini merupakan faktor instruksi WFH dikeluarkan.


2. Perekonomian Lesu

Sebelum membahas tentang CV. Digital Payment Online, alasan kedua dari keputusan yang diambil perusahaan terkait pemangkasan jumlah karyawan adalah perekonomian yang lesu. Mempertahankan formasi lengkap staf tanpa perampingan akan sangat memberatkan perusahaan mengingat perekonomian negara dan berimbas pada profit sedang buruk.

Apapun alasan yang mendasari pengambilan keputusan dari perusahaan, tetap saja ini berdampak langsung pada karyawan, bukan? Bagi yang menjadi korban PHK harus mencari sumber penghasilan baru. Sedangkan untuk yang diinstruksikan WFH, pemasukan otomatis lebih sedikit dibandingkan pengeluaran yang semakin meningkat akibat aktivitas dari rumah.
Baca Juga : Cara Membeli Pulsa Online Dengan Mudah dan Murah

Dunia Belum Berakhir, Bisnis Master Dealer Saja!

Satu-satunya jalan keluar dari situasi demikian adalah dengan berbisnis, bukan mencari pekerjaan baru – baik full time maupun paruh waktu. Mengapa demikian? Sebab, tidak aka nada perusahaan – atau kecil sekali kemungkinannya – melakukan perekrutan karyawan baru pada situasi yang kurang kondusif seperti saat ini. Jadi, memiliki usaha merupakan jalan terbaik.

Namun, mempertimbangkan kondisi, tentu Anda membutuhkan usaha dengan kriteria :
  • Mudah dimulai tanpa persyaratan yang rumit.
  • Modal kecil dan minim risiko.
  • Profit melimpah.

Tetapi, adakah bisnis dengan ketiga kriteria penting itu di dalamnya? Tentu saja ada, dengan catatan Anda bergabung bersama dengan CV. Digital Payment Online. Tenang, Anda tidak perlu khawatir karena perusahaan ini bukan jenis usaha ilegal, sebab memiliki izin usaha yang resmi. Bukan money game atau bisnis MLM dengan skema Ponzi.

Ini adalah bisnis master dealer, yaitu jual beli produk elektrik dengan stok yang berasal dari Digital Pulsa kami sebagai suplaier. Jadi, Anda membeli stok produk pada kami yang disebut dengan deposit. Kemudian, mendistribusikan kepada konsumen yang membeli untuk keperluan pribadi maupun sub agen dengan tujuan dijual kembali.

Sederhana sekali bukan konsep bisnis ini? Lantas, apakah ada jaminan menggeluti usaha sebagai master dealer akan mendatangkan profit yang melimpah? Tentu saja, dengan catatan Anda merupakan bagian tim kami dan tidak bergabung dengan dealer lain. Profit yang bisa didapatkan oleh agen kami :
  1. Transaksi langsung kepada konsumen dengan margin keuntungan Rp1.000,- sampai Rp12.000,- per transaksi. Bisa lebih besar lagi tergantung selisih harga yang Anda tetapkan dari banderol kami.
  2. Penjualan kepada downline dengan keuntungan Rp25,- hingga Rp200,- per transaksi. Jika Anda memiliki 10 sub agen dengan masing-masing bertransaksi 20 – 30x sehari, keuntungan Anda dapat mencapai jutaan rupiah per bulan.
Maka dari itu, jangan ragu untuk bergabung dengan CV. Digital Payment Online kami dan buktikan sendiri perhitungan profit di atas benar adanya atau sekadar janji. Registrasikan Anda segera ke salah satu center kami. Tunggu konfirmasi sesaat, lakukan deposit, silakan bertransaksi sepuas hati dan raih profitnya.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
DIGITAL#NAMA#KOTA

CONTOH:
DIGITAL#KIOS PULSA#BANDUNG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
125-0050-015

A/N :
CV. DIGITAL PAYMENT ONLINE

BNI
125-0050-015

A/N : TRI CHRISTIYADI

MANDIRI
171-000-6109-006

A/N : TRI CHRISTIYADI

BANK BRI
004-901-001-072-567

A/N :
CV. DIGITAL PAYMENT ONLINE