Cara Membeli Pulsa Online Dengan Mudah dan Murah

Cara Membeli Pulsa Online Dengan Mudah dan Murah

Cara Membeli Pulsa Online Mudah--Pastinya sekarang ini kita sudah tidak asing lagi dengan yang namanya pulsa, bahkan sekarang ini pulsa juga sudah bisa dikatakan menjadi kebutuhan pokok di zaman serba online ini. Maka dari itu sekarang ini juga sangat mudah bagi kita untuk membeli pulsa bahkan sekarang ini kita bisa membeli pulsa dengan cara yang sangat mudah yaitu dengan online, jadi kita tidak perlu lagi repot - repot pergi keluar rumah untuk mencari counter pulsa. 

Baca Juga : Beli Pulsa Online 10000 di Digital Pulsa? Banyak Pilihannya!

Nah tapi bagi Anda yang ingin membeli pulsa secara online tapi belum mengetahui caranya, berikut ini saya akan memberitahu cara membeli pulsa online yang mudah. 

- Membeli pulsa melalui M-banking

Cara membeli pulsa dengan online yang pertama adalah dengan menggunakan aplikasi m-banking yang ada di smartphone Anda. Jadi bagi Anda yang sudah memiliki aplikasi m-banking maka caranya Anda hanya perlu masuk ke aplikasi dan pilih menu beli pulsa murah yang sudah tersedia. 

Dan juga yang perlu Anda ketahui membeli pulsa lewat m-banking ini juga memiliki banyak kelebihan selain Anda tidak perlu repot untuk pergi keluar harga yang Anda bayarkan juga lebih murah yaitu sama dengan nominal pulsa yang ingin Anda beli contohnya pulsa 30000 memiliki harga 30000 juga, tapi memang kekurangannya adalah pilihan nominal pembelian tidak banyak.

Baca Juga : Ingin Jadi Master Dealer Tanpa Beli Pulsa? Gabung Digital Reload!

- Membeli pulsa lewat aplikasi e-commerce

Cara membeli pulsa online yang berikutnya jika Anda tidak memiliki akun m-banking adalah Anda juga bisa membeli pulsa online lewat aplikasi e-commerce. Nah cara ini juga merupakan cara yang paling mudah, karena seperti yang kita ketahui sekarang banyak sekali aplikasi e-commerce atau aplikasi belanja yang sudah menyediakan fitur pembelian pulsa. 

Jadi dengan adanya fitur ini pada aplikasi e-commerce Anda hanya perlu masuk ke aplikasi lalu setelah itu melakukan transaksi pembelian yang pastinya sangat mudah sekali untuk dilakukan. Nah untuk cara pembayarannya sendiri biasanya Anda akan ditawari beberapa pilihan yaitu Anda bisa membayar menggunakan kartu debit, kartu kredit ataupun e-money seperti gopay dan ovo.

Baca Juga : Aplikasi Beli Pulsa Bayar Bulan Depan vs Mobile Topup Digital Pulsa

- Membeli pulsa melalui website 

Cara membeli pulsa online yang terakhir adalah melalui website agen penjual pulsa, hal ini juga sangat mudah dan cara pembayarannya pun sama saja dengan Anda membeli di aplikasi e-commerce. Hanya saja jika menggunakan website Anda tidak perlu lagi mendownload aplikasi belanja lagi, jadi Anda tidak perlu menambah storage memori ponsel Anda. Tapi yang pasti Anda harus tetap berhati - hati agar tidak tertipu saat melakukan transaksi pembelian pulsa. 

Nah itulah tadi beberapa cara membeli pulsa online yang bisa Anda lakukan, terlebih lagi jika Anda sedang akan memulai bisnis pulsa online tanpa modal. Maka Anda bisa menerapkan cara tersebut untuk memulai bisnis Anda. 

0 Response to "Cara Membeli Pulsa Online Dengan Mudah dan Murah"

Posting Komentar