Stiker Konter Pulsa dan Perlengkapan yang Dibutuhkan untuk Bisnis Pulsa

Memulai berbisnis selalu terasa menyenangkan, begitu juga dengan bisnis pulsa. Akan tetapi sebelumnya harus mempersiapkan beberapa perlengkapan seperti stiker konter pulsa, etalase, spanduk dan lainnya. Sehingga orang lain bisa mengetahui bahwa Anda menjual pulsa.

Baca Juga : Inspirasi Desain Konter Pulsa Unik dan Menarik

Konter pulsa kini memang banyak ditemukan di berbagai tempat. Namun, bukan berarti peluang meraih keuntungan di usaha ini juga semakin menipis. Anda masih bisa ikut bersaing secara sehat untuk mendapatkan pelanggan setia. Jika perlu, turunkan harga sedikit lebih murah dibanding konter lain. Selisih harga yang ada, bisa membuat pelanggan berdatangan ke konter Anda.

Stiker Konter Pulsa dan Perlengkapan yang Dibutuhkan untuk Bisnis Pulsa

Stiker Konter Pulsa, Perlengkapan Wajib Bisnis Pulsa

Jika ingin membuka konter pulsa, tidak butuh modal banyak untuk memulainya. Hanya dengan modal 1 jutaan saja, Anda sudah bisa memulai bisnis satu ini. Selain stiker konter pulsa, ada beberapa perlengkapan lain yang harus disediakan untuk membuka bisnis ini.

1. Etalase

Etalase merupakan salah satu perlengkapan yang harus ada ketika memulai usaha ini. Ada beberapa ukuran etalase yang biasa digunakan untuk menjual pulsa. Mulai dari ukuran 1 meter, 1,5 meter dan 2 meter. Harga tiap etalase juga bervariasi, tergantung pada ukuran dan keahlian pembuatnya. Etalase sendiri digunakan untuk meletakkan voucher pulsa, handphone maupun kartu perdana.

Baca Juga : 5 Jenis Usaha Pendamping Konter Pulsa yang Paling Mudah dan Menguntungkan

2. Stiker Konter Pulsa

Stiker konter pulsa dibutuhkan untuk membuat tampilan etalase dan konter pulsa menjadi lebih menarik. Sehingga pelanggan tertarik untuk singgah dan membeli pulsa di konter tersebut. Stiker konter ini bisa berupa merek handphone, logo operator maupun nama konter. Namun, hindari meletakkan stiker tepat di atas etalase karena akan menghalangi pandangan ke dalamnya.

3. Spanduk Operator

Spanduk operator dan list harga akan sangat bermanfaat di konter pulsa. Pelanggan tidak lagi perlu banyak bertanya mengenai harga yang dikenakan untuk setiap paket. Cukup membaca spanduk atau banner yang memuat harga sesuai dengan operator pulsa yang mereka miliki.

4. Display Kartu

Selain stiker konter pulsa, display tempat meletakkan kartu perdana juga penting keberadaannya. Gunanya agar kartu dapat disusun lebih rapi dan cepat menarik perhatian calon pembeli. Selain display kartu, ada juga display untuk handphone yang bisa digunakan untuk menempatkan berbagai tipe handphone. Baik berupa tablet, Iphone maupun tipe android.

Baca Juga : Cara Daftar Agen Pulsa Anti Ribet Dijamin Pasti Untung

5. Rak Display

Rak display ini diletakkan pada bagian dinding konter dengan fungsi untuk memamerkan berbagai  aksesoris hp. Biasanya berupa baterai, casing, charger, power bank, handsfree dan semacamnya. Harga rak display ini cukup terjangkau, Anda juga bisa membelinya secara online. 

6. Micro Sim Cutter

Micro atau Nano Sim Cutter ini berfungsi untuk memotong ukuran kartu sim perdana menjadi lebih kecil. Alat ini dibutuhkan karena kini banyak tipe android yang membutuhkan kartu sim dengan ukuran kecil. 

7. Bangku

Agar membuat pelanggan semakin betah berada di konter pulsa, sebaiknya tambahkan bangku. Baik berupa bangku plastik atau bangku kayu yang nyaman untuk diduduki. Cukup sediakan 2 atau 3 bangku saja, jika konter Anda masih belum terlalu besar. 

Baca Juga : Beli Pulsa Online 10000 di Digital Pulsa? Banyak Pilihannya!

8. Banner Konter 

Agar konter pulsa semakin mudah dikenali, dibutuhkan spanduk atau banner yang diletakkan cukup mencolok. Semakin atraktif warna yang digunakan, semakin banyak orang yang tertarik untuk mampir ke konter. Banner ini juga menjadi alat promosi yang tepat. 

Selain mempersiapkan stiker konter pulsa, etalase, spanduk dan berbagi hal lainnya. Jangan lupa untuk mencari distributor pulsa yang terpercaya untuk mulai berjualan pulsa. Salah satu agen voucher pulsa yang memiliki reputasi baik adalah Digital Pulsa. Tidak hanya menawarkan harga bersaing, tetapi juga memberikan pelayanan terbaik. 

0 Response to "Stiker Konter Pulsa dan Perlengkapan yang Dibutuhkan untuk Bisnis Pulsa"

Posting Komentar