6 Aplikasi Nonton Anime Terlengkap

Aplikasi Nonton Anime TerlengkapAnime menjadi tontonan yang saat ini digemari yang didominasi oleh kalangan muda. Tentunya perlu ada platform atau aplikasi yang menunjang Anda dalam menonton anime, agar Anda bisa lebih nyaman dalam menonton anime-anime yang disukai. Untuk itu, Anda perlu mengetahui aplikasi menonton anime yang bisa Anda gunakan untuk menonton anime-anime kesukaan Anda.

Digital Pulsa, 6 Aplikasi Nonton Anime Terlengkap
6 Aplikasi Nonton Anime Terlengkap


6 Aplikasi Nonton Anime Terlengkap

Berikut ini beberapa aplikasi menonton anime yang bisa Anda gunakan untuk menonton anime kesukaan Anda.


IQIYI

Aplikasi menonton anime yang pertama adalah IQIYI. IQIYI merupakan aplikasi menonton anime selain untuk menonton film dan drama Korea. Lebih dari 50 juta orang telah mendownload aplikasi ini dengan 780 ribu lebih ulasan. IQIYI memiliki tampilan yang elegan dan menarik, sehingga Anda bisa dengan nyaman menonton anime, film, dan drakor kesayangan Anda. 


Tak hanya itu, IQIYI juga menyediakan banyak anime bersubtitle Indonesia. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir dengan bahasa Jepang yang tidak Anda ketahui. Di IQIYI ada banyak anime yang bisa Anda tonton, di antaranya seperti Jujutsu Kaisen, Attack on Titan, The Case Study of Vanitas, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, My Hero Academia, dan masih banyak lagi.


IQIYI sendiri tidak mengharuskan Anda untuk mendaftar, karena ada beberapa anime yang tersedia secara gratis untuk Anda tonton. Untuk mendapat akses menonton anime yang lebih banyak, Anda bisa berlangganan VIP dengan hanya membayar 39 ribu saja per bulan.


Netflix

Aplikasi nonton anime terlengkap kedua adalah Netflix. Netflix merupakan aplikasi yang sangat populer di dunia. Aplikasi nonton film dan serial TV ini tidak hanya menayangkan film atau serial TV saja, tetapi juga menyediakan tontonan anime yang sangat banyak. Aplikasi yang sudah diinstal lebih dari 1 miliar orang di dunia ini menawarkan banyak tontonan anime bersubtitle Indonesia. 


Diulas lebih dari 10 juta orang, membuat Netflix menjadi pilihan bagi Anda untuk menonton berbagai anime kesukaan Anda. Untuk mendapat akses menonton lebih banyak anime, Anda bisa berlangganan untuk kenyamanan menonton yang maksimal.


Crunchyroll

Aplikasi menonton anime berikutnya yakni Crunchyroll. Untuk para pecinta anime, sepertinya aplikasi ini sudah tidak asing lagi. Crunchyroll merupakan aplikasi menonton anime yang yang banyak diminati dan familiar di dunia. Lebih dari 10 juta orang telah mendownload Crunchyroll untuk menonton anime-anime kesukaannya. 


450 ribu orang telah mengulas Crunchyroll, Anda pun bisa menonton lebih dari 25 ribu episode anime kesukaan Anda. Disela-sela waktu rutinitas dan kesibukan, Anda bisa bersantai sembari menonton anime dengan aplikasi Crunchyroll ini.


Anime Lovers

Aplikasi menonton anime selanjutnya adalah Anime Lovers apk. Meski tak sepopuler Crunchyroll, tetapi Anime Lovers masih menjadi opsi bagi Anda untuk menonton anime-anime kesayangan Anda. Aplikasi yang telah di download lebih dari 1 juta orang ini memiliki banyak koleksi anime yang bisa Anda tonton. 


Anda pun tak perlu khawatir dengan bahasanya, karena aplikasi ini telah menyediakan subtitle Indonesia bagi setiap anime yang Anda tonton. Anime Lovers juga menyajikan tayangan yang yang gratis, berkualitas HD, dan iklan yang sedikit. 


Viki

Aplikasi menonton anime yang berikutnya adalah Viki. Selain menayangkan film, drama Korea, dan drama Tiongkok, tetapi Viki juga menyediakan banyak anime yang bisa Anda tonton. Aplikasi ini tentu legal dan gratis, sudah lebih dari 10 juta orang telah mendownload aplikasi ini. Anda pun tak perlu khawatir, karena ada banyak pilihan anime yang bisa Anda tonton di Viki. Untuk bisa menikmati anime-anime terbaru, Anda hanya perlu mengupdate Aplikasi Viki ini secara berkala.


Youtube

Youtube juga menjadi salah satu aplikasi nonton anime gratis yang sangat recommended untuk Anda gunakan. Selain menawarkan banyak tontonan, baik itu film, berita, hiburan, horor, dan sebagainya, Youtube juga tentunya banyak menawarkan tontonan anime yang bisa Anda nikmati. 


Puluhan juta orang tentu telah mendownload aplikasi ini untuk berbagai keperluan, entah sebagai creator maupun penikmat. Bagi Anda sebagai penikmat atau penonton anime, Youtube adalah platform yang cocok untuk dijadikan media untuk menonton anime-anime kesayangan Anda. 


Untuk bisa menikmati secara optimal dan tanpa iklan, Anda bisa berlangganan premium loh. Tentunya harganya pun terjangkau dan tentu menjadi faktor kepuasan Anda saat menonton anime. Di Youtube, Anda bisa search langsung anime yang akan Anda tonton atau juga Anda bisa mencari channel-channel Youtube yang biasanya menyediakan konten anime di dalamnya.


Nah, itulah beberapa apk nonton anime sub indo lengkap gratis yang bisa Anda donwload dan Anda gunakan untuk menonton anime kesukaan Anda. Sebenarnya masih banyak aplikasi menonton anime lainnya yang bisa Anda coba. Namun, aplikasi di atas merupakan rekomendasi aplikasi menonton anime yang mungkin bisa Anda download dan Anda coba. Semoga bermanfaat.


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
DIGITAL#NAMA#KOTA

CONTOH:
DIGITAL#KIOS PULSA#BANDUNG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
125-0050-015

A/N :
CV. DIGITAL PAYMENT ONLINE

BNI
125-0050-015

A/N : TRI CHRISTIYADI

MANDIRI
171-000-6109-006

A/N : TRI CHRISTIYADI

BANK BRI
004-901-001-072-567

A/N :
CV. DIGITAL PAYMENT ONLINE