7 Aplikasi Translate Inggris Indonesia Terbaik

Dunia digital telah menjadi bagian dari kehidupan kita. Semakin sulit bagi kita untuk membayangkan keberadaan tanpa internet dan perangkat, terutama smartphone. Hampir setiap orang kedua di planet ini memiliki smartphone dan jelas bahwa orang menggunakan ponsel mereka untuk semua jenis hal, tetapi mereka menggunakannya sebagian besar untuk berkomunikasi dengan orang lain secara online.

Aplikasi pembelajaran bahasa adalah salah satu kategori yang paling populer di antara aplikasi seluler lainnya, jadi Digital Pulsa memutuskan untuk menemukan beberapa aplikasi translate bahasa Indonesia Inggris yang berguna untuk Anda!

Digital Pulsa, 7 Aplikasi Translate Inggris Indonesia Terbaik


7 Aplikasi Translate Inggris Indonesia Terbaik

1. Google Translate

Google Translate adalah aplikasi gratis yang dapat digunakan pada perangkat Android atau iOS Anda. Aplikasi ini tersedia dalam lebih dari 100 bahasa, jadi Anda tidak perlu khawatir tidak dapat berkomunikasi dengan seseorang yang berbicara dalam bahasa yang berbeda dari Anda. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk menerjemahkan teks, ucapan dan gambar ke dalam berbagai bahasa pilihan mereka.

Google Translate juga memiliki beberapa fitur tambahan seperti terjemahan waktu nyata saat berkomunikasi tatap muka dengan orang lain yang berbicara bahasa lain dan dapat menyimpan terjemahan untuk digunakan nanti. 

Selain itu, aplikasi ini menawarkan fitur linguistik yang disebut terjemahan kamera instan yang secara otomatis akan mendeteksi teks yang tertulis pada objek apa pun sehingga Anda dapat menerjemahkan apa yang dikatakannya ke dalam bahasa lain jika diperlukan!

Meskipun ini tidak sempurna-dan tentu saja ada beberapa gangguan di sana-sini-tetapi tetap cukup andal untuk sebagian besar situasi sehari-hari di mana penerjemahan diperlukan misalnya, saat bepergian ke luar negeri.


2. Waygo

Waygo adalah aplikasi gratis yang menggunakan AI untuk menerjemahkan bahasa Inggris ke bahasa Indonesia dan bahasa Indonesia ke bahasa Inggris. Aplikasi ini dapat digunakan pada perangkat iOS dan Android, dan dapat menerjemahkan kata, frasa, dan seluruh kalimat.


3. iTranslate

iTranslate adalah aplikasi gratis yang membantu Anda menerjemahkan dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia dan sebaliknya. Aplikasi ini tersedia untuk Android dan iOS, sehingga mudah digunakan apa pun jenis ponsel cerdas yang Anda miliki.

Jika Anda mencari aplikasi yang dapat menerjemahkan antara dua bahasa ini, iTranslate adalah salah satu opsi terbaik di luar sana. Meskipun mungkin tidak memiliki semua fitur aplikasi berbayar seperti Google Translate atau Microsoft Translator, aplikasi ini bekerja cukup baik untuk memberikan terjemahan yang akurat dengan mudah.

Selain itu, pengguna yang mengunduh aplikasi ini akan memiliki akses ke kamus built-in yang memungkinkan mereka untuk memiliki terjemahan tepat di depan mereka setiap saat-tanpa harus terhubung melalui WiFi atau koneksi data seluler terlebih dahulu! Ini berarti bahwa jika seseorang ingin sesuatu diterjemahkan tetapi tidak ingin orang lain mengetahuinya, maka mereka akan dapat melakukannya tanpa memiliki masalah apa pun dan tanpa mengeluarkan uang.


4. TripLingo

TripLingo adalah aplikasi seluler yang membantu Anda belajar bahasa melalui perjalanan. TripLingo memiliki banyak sekali konten untuk para pelancong, termasuk buku ungkapan dan pelajaran untuk lebih dari 50 bahasa. TripLingo juga memiliki komunitas pengguna yang dapat saling membantu menerjemahkan dan belajar.


5. Yandex Translate

Yandex Translate adalah cara gratis, cepat, dan andal untuk menerjemahkan teks dari satu bahasa ke bahasa lain. Yandex Translate mendukung penerjemahan lebih dari 60 bahasa, termasuk bahasa Inggris, Rusia, Jerman, Portugis, Spanyol, Prancis, dan banyak lainnya.

Aplikasi ini menerjemahkan teks tertulis apa pun termasuk email dan halaman web secara real time. Ada juga penerjemah suara yang dapat Anda gunakan dengan perangkat Android apa pun yang memiliki kemampuan mikrofon.


6. Papago

Papago adalah aplikasi gratis yang memungkinkan Anda menerjemahkan ke dan dari bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Portugis, dan Spanyol. Aplikasi ini tersedia di perangkat Android dan iOS. Akun gratisnya memungkinkan pengguna untuk menerjemahkan hingga 100 kata per hari atau hanya di bawah 10 halaman teks - tetapi Anda dapat meningkatkan ke terjemahan tak terbatas dengan biaya $2 per bulan atau $20 per tahun.


7. Microsoft Translator

Microsoft Translator adalah aplikasi gratis yang memungkinkan Anda menerjemahkan bahasa Inggris ke bahasa Indonesia dan bahasa Indonesia ke bahasa Inggris. Tersedia untuk perangkat iOS, Android, dan Windows, aplikasi ini memiliki peringkat bintang 5 di Apple Store.

Jadi, aplikasi translate Indonesia Inggris mana yang terbaik? Ini adalah pertanyaan yang mungkin sulit dijawab. Semua aplikasi ini memiliki fitur unik dan kelebihannya masing-masing, tetapi semuanya memiliki satu kesamaan: mereka membuat hidup Anda lebih mudah saat bepergian atau bahkan hanya berkomunikasi antara dua bahasa yang berbeda.

Tetapi dengan begitu banyak aplikasi translate Indonesia Inggris yang berbeda di luar sana, sulit untuk memilih satu saja! Pada saat ini, Digital Pulsa menyarankan untuk mencoba setiap aplikasi untuk diri Anda sendiri dan melihat mana yang lebih sesuai dengan kebutuhan Anda daripada yang lain.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
DIGITAL#NAMA#KOTA

CONTOH:
DIGITAL#KIOS PULSA#BANDUNG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
125-0050-015

A/N :
CV. DIGITAL PAYMENT ONLINE

BNI
125-0050-015

A/N : TRI CHRISTIYADI

MANDIRI
171-000-6109-006

A/N : TRI CHRISTIYADI

BANK BRI
004-901-001-072-567

A/N :
CV. DIGITAL PAYMENT ONLINE