Cara Jadi Agen Pulsa Dunia Digital

Pulsa saat ini menjadi bisnis yang banyak di jalankan sebagai usaha sampingan. Selain mudah bisnis pulsa ini tidak membutuhkan modal yang banyak, dengan modal kecil pun anda bisa memulainya. Sebelum memulai bisnis agen pulsa dunia digital, anda harus mengetahui hal berikut ini terlebih dahulu, bisa Anda lakukan dengan mudah serta gratis.

Cara Jadi Agen Pulsa Dunia Digital

Cara Jadi Agen Pulsa Dunia Digital

Untuk Anda yang masih bingung bagaimana cara daftar jadi agen pulsa dunia digital silakan ikuti panduan lengkapnya. Untuk pendaftaran bisa Anda lakukan dengan beberapa metode berikut ini.

1. Download Aplikasi Dunia Digital Pulsa

Cara jadi agen pulsa dunia digital yang pertama yaitu melakukan pendaftaran melalui aplikasi, caranya dengan mendownload aplikasi Digital Pulsa di google play / playstore atau dengan mengklik gambar di bawah ini.

Download Apk Android Digital

Kemudian instal aplikasi tersebut lalu login dengan nomor HP Anda yang masih aktif. Jika diminta memasukkan kode referral, silakan masukkan kata "DIGITAL" (tanpa tanda petik) untuk mendapatkan harga pulsa termurah untuk master dealer. Jika mengalami kendala bisa chat cs dunia digital pulsa

2. Daftar Melalui SMS

Cara jadi agen pulsa dunia digital selanjutnya bisa Anda lakukan melalui SMS dengan mengirimkan pesan dengan 
Format : DIGITAL.Nama_Anda.Kota
Contoh : DIGITAL.DUNIA PULSA.CIKANDE
Lalu kirim ke salah center SMS di bawah ini:

3. Daftar Via WhatsApp

Cara ketiga yang bisa Anda coba untuk daftar jadi agen pulsa dunia digital apk terbaru yaitu dengan menggunakan aplikasi WhatsApp. Format pendaftarannya sama ketika melakukan pendaftaran via SMS, hanya saja dikirim menggunakan pesan whatsapp ke salah satu center WA berikut:

4.. Mendaftar Melalui Form Registrasi Online

Selain cara daftar dengan cara download dunia digital cikande di atas serta pendaftaran melalui SMS dan WhatsApp, Anda juga bisa melakukan pendaftaran agen pulsa dunia digital melalui form registrasi online berikut.

Demikianlah informasi seputar cara jadi agen dunia pulsa digital yang sempat Admin bagikan. Semoga bermanfaat !

0 Response to "Cara Jadi Agen Pulsa Dunia Digital"

Posting Komentar