Cara Pinjam Pulsa Indosat Termudah

Pulsa saat ini telah menjadi kebutuhan wajib sebagian besar orang. Tanpa pulsa, kegiatan komunikasi terhambat yang kemudian akan berdampak juga pada bisnis, hubungan dengan rekan dan keluarga, dan juga urusan pekerjaan. Namun, bagaimana jika Anda kehabisan pulsa dan tidak memungkinkan untuk membeli saat itu juga? Tentu Anda akan bertanya bagaimana cara meminjam pulsa Indosat

Cara Pinjam Pulsa Indosat Termudah, cara pinjam pulsa indosat selain 505, cara pinjam kuota indosat, cara pinjam pulsa indosat 2022, kenapa tidak bisa pinjam pulsa indosat, cara hutang pulsa indosat 10000, cara pinjam pulsa indosat lewat sms, cara menggunakan pulsa sos indosat untuk internet, cek hutang pulsa sos indosat

Apa Itu Pulsa Darurat Indosat?

Pulsa darurat atau pulsa SOS merupakan layanan khusus dari Indosat untuk pelanggan kartu prabayar. Pulsa dapat digunakan untuk telepon dan SMS ke semua nomor operator dalam negeri dan untuk membeli paket data.

Syaratnya, pengguna sudah memakai kartu prabayar tersebut sekurang-kurangnya tiga bulan, sisa pulsa kurang dari Rp2.500, dan tidak mempunyai utang pulsa sebelumnya. Tersedia beberapa pilihan nominal yang bisa dipinjam mulai dari Rp1.000 hingga Rp100.000. Biaya pinjamnya pun tergantung nominal yang Anda pilih, mulai Rp400 untuk nominal Rp1.000 hingga Rp40.000 untuk nominal Rp100.000. Masa aktif pulsa juga berbeda-beda dari yaitu dua hari, lima hari, 10 hari, 15 hari, dan 30 hari. Besarnya nominal pinjaman yang boleh diambil akan ditentukan oleh operator berdasarkan berbagai pertimbangan. 


Bagaimana Cara Pinjam Pulsa ke Indosat ?

Mengajukan pinjaman pulsa darurat Indosat bisa dilakukan dengan berbagai cara yaitu:


1. Pinjam Pulsa Indosat Lewat USSD

Ini adalah cara termudah cara pinjam pulsa indosat 2. Langsung saja masuk ke menu panggilan atau keypad kemudian ketik *505# dan tekan Call. Selanjutnya akan muncul pop-up pinjam pulsa, pilihlah nominal yang ingin Anda pinjam. Tunggu notifikasi layanan berhasil dan cek pulsa Anda.


2. Pinjam Pulsa Indosat Lewat Balasan SMS 

Untuk pelanggan yang memenuhi syarat, biasanya akan mendapatkan SMS penawaran dari Indosat. Jika mendapatkan SMS berisi tawaran cara pinjam pulsa indosat lewat sms, balas Ya. Kemudian tunggu balasan dari operator.


3. Pinjam Pulsa Indosat dengan Cara SMS Operator

Jika tidak menerima tawaran pinjam pulsa, Anda bisa SMS sendiri ke nomor operator. Ketik SOS dan kirim ke 505. Tunggu balasan SMS dari operator dan ikuti arahan selanjutnya hingga berhasil.


Bagaimana Menghentikan Pulsa Darurat Indosat?

Pulsa SOS akan berhenti setelah habis digunakan atau berakhir masa aktifnya. Layanan ini tidak bersifat langganan sehingga jika Anda ingin meminta pulsa SOS kembali, harus melunasi pinjaman pulsa sebelumnya. Caranya yaitu isi ulang pulsa dengan nominal lebih dari yang Anda pinjam beserta biayanya. Misalnya, jika meminjam Rp100.000 ditambah biaya layanan Rp40.000, Anda harus mengisi pulsa lebih dari Rp140.000. Operator akan memotong otomatis dari pulsa Anda, maka agar langsung lunas, isilah lebih dari nominal utang pulsa.


Risiko Pinjam Pulsa Indosat

Layanan pulsa darurat memang sangat membantu ketika Anda dalam kesulitan mengisi pulsa. Namun, ada risiko yang harus dihadapi yaitu operator membebankan biaya layanan yang besarnya lumayan. Selain itu, utang pulsa juga bisa menjadikan pengguna ketergantungan dan selalu mengharapkan pulsa darurat alih-alih mencari cara lain mengisi pulsa. Contohnya, ketika kehabisan pulsa di tengah malam saat semua konter sudah tutup, mungkin akan langsung teringat utang pulsa darurat.

Padahal selain bagaimana cara meminjam pulsa Indosat dalam kondisi itu, masih ada cara lain yaitu membeli pulsa dari Digital Pulsa. Pasalnya, server pulsa ini dapat melayani transaksi 24 jam melalui SMS, WhatsApp, dan Telegram. Lebih dari itu, member Digital Pulsa juga dapat menjalankan bisnis pulsa dengan fasilitas melimpah dan keuntungan lumayan. Mau coba? Langsung saja daftar ke Digital Pulsa.

0 Response to "Cara Pinjam Pulsa Indosat Termudah"

Posting Komentar