Cara Mengatasi Pulsa Listrik Habis Tengah Malam

Cara Mengatasi Pulsa Listrik Habis Tengah Malam 

Terbayang bagaimana rasanya ketika pulsa listrik habis tengah malam. Kejadian buruk yang berpotensi muncul saat gelap adalah tindak kejahatan atau adanya reaksi makhluk astral. Bagi orang-orang yang tidak takut gelap, mungkin ini bukan masalah besar. Berbeda urusannya bagi orang yang takut gelap, mati listrik bisa membangkitkan trauma dan bisa berakibat fatal.

Cara Mengatasi Pulsa Listrik Habis Tengah Malam


Dulu sebelum ada sistem listrik prabayar, kejadian semacam ini hanya mungkin ada ketika PLN mengalami kerusakan jaringan atau ada pemadaman bergilir. Sekarang, opsi lain muncul dengan adanya sistem listrik prabayar. Pelanggan harus memiliki pulsa jika ingin menikmati listrik, tanpanya meteran tidak lagi dapat mengalirkan arus listrik ke rumah. 


Risiko Pulsa Listrik habis Tengah Malam

Ketika suatu saat pulsa listrik habis tengah malam, ada beberapa risiko yang jelas muncul. Beberapa risiko berikut perlu menjadi perhatian pelanggan agar bisa memitigasi sebelum terjadi. Mitigasi risiko perlu dilakukan agar dampak dari risiko tersebut diperkecil atau bahkan dihilangkan. Berikut beberapa risiko yang akan muncul saat listrik padam tengah malam:


Tidak ada cadangan

Sistem listrik prabayar tidak memungkinkan pelanggan menyimpan cadangan pulsa listrik di dalam meteran. Jika pulsa meteran habis, otomatis listrik langsung mati. Semua alat elektronik di rumah tidak akan mendapat pasokan listrik dan otomatis akan mati.

Untuk menghindari risiko ini, pelanggan bisa membeli pulsa listrik ketika stok di meteran sudah mulai menipis. Jangan tunggu sampai benar-benar habis, aktifkan alarm meteran ketika sudah mencapai batas minimal stok agar tidak sampai mengalami listrik mati tengah malam dan ketahui juga batas pembelian token listrik serta cara hutang token listrik


Sulit Menemukan Penjual

Jika suatu saat Anda mengalami pulsa listrik habis tengah malam, akan sulit menemukan konter tempat beli token listrik 24 jam yang masih buka dan berjualan. Kecuali Anda memiliki rekan penjual pulsa yang biasa tidak tidur saat tengah malam, mungkin bisa diminta bantuan mengisi atau beli token listrik bayar nanti. Jika tidak, Anda harus menunggu pagi agar bisa melakukan pembelian token listrik.


Cara Mengatasi Pulsa Listrik Habis Tengah Malam

Kejadian habisnya pulsa listrik saat tengah malam mungkin saja tanpa rencana. Sebagai pelanggan yang baik Anda sudah terbiasa membeli sebelum stok mulai menipis, dan mengontrol penggunaan daya listrik agar tidak boros. Akan tetapi jika kejadian ini tetap harus Anda hadapi, berikut beberapa hal yang bisa dilakukan:


Relasi Penjual

Milikilah relasi yang baik dengan penjual pulsa listrik yang mudah dihubungi saat butuh token listrik darurat bahkan saat tengah malam sekalipun. Dengan demikian saat pulsa listrik Anda habis sewaktu-waktu, ada penjual yang siap melayani. Karena bagaimanapun pulsa listrik habis tengah malam bisa menjadi drama panjang bagi orang-orang yang takut gelap.


Punya Deposit 

Jika tidak memungkinkan bagi Anda untuk memiliki relasi dengan penjual pulsa yang bisa melayani di tengah malam, alternatifnya adalah memiliki deposit mandiri. Anda bisa mendaftar sebagai agen pulsa dan mengisi deposit di Digital Pulsa. Selain bisa untuk cara beli token listrik jam 12 malam dari deposit tersebut, Anda juga bisa mengisi pulsa untuk telepon, internet, atau lainnya.

Deposit yang Anda miliki di Digital Pulsa tidak hanya bermanfaat untuk kepentingan pribadi. Anda bisa menjualnya kepada keluarga, relasi, kawan yang membutuhkan. Dengan demikian bisa menjadi sumber pendapatan sampingan selain dari pekerjaan tetap. 

Tragedi pulsa listrik habis tengah malam bisa menjadi ide bisnis  dan sumber pendapatan baru jika bisa Anda manfaatkan dengan baik. Segera lakukan pendaftaran gratis di Digital Pulsa melalui sistem dan isi deposit dengan cara transfer. Nikmati layanan server super cepat dan harga murah dari setiap produk yang tersedia.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
DIGITAL#NAMA#KOTA

CONTOH:
DIGITAL#KIOS PULSA#BANDUNG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
125-0050-015

A/N :
CV. DIGITAL PAYMENT ONLINE

BNI
125-0050-015

A/N : TRI CHRISTIYADI

MANDIRI
171-000-6109-006

A/N : TRI CHRISTIYADI

BANK BRI
004-901-001-072-567

A/N :
CV. DIGITAL PAYMENT ONLINE