5 Cara Mengatasi Token Listrik Habis Tengah Malam

Sepertinya, salah satu masalah yang sering dialami oleh pengguna listrik Prabayar adalah kehabisan token di saat-saat tidak tepat. Seperti ketika tengah malam menjelang dan di rumah anda malah mati lampu. Tak lain dan tak bukan karena saldo token listrik anda sudah habis terpakai. Lantas, bagaimana cara mengatasi token listrik habis tengah malam ini?

Baca Juga : Cara Mengisi Token Listrik Tanpa Input, Bisa kah? Ini Caranya

Sebab, jam-jam tersebut adalah jam penting di mana anda membutuhkan sumber cahaya, bukan? Belum lagi untuk keluar dan mencari penjual token di kios pulsa rasanya sudah banyak yang tutup. Sangat jarang sekali ada yang jualan sampai tengah malam. Lantas, apa solusinya? Tenang saja, anda tetap bisa menggunakan 5 cara mengatasi token listrik habis tengah malam berikut ini, kok.

5 Cara Mengatasi Token Listrik Habis Tengah Malam

1. Mencarinya Orang Yang Bertanggung Jawab Bersama

Di dalam sebuah rumah, pasti ada penghuninya. Dan, jika anda tidak sendirian di dalam rumah tersebut, maka cari orang lain yang seharusnya bertanggung jawab atas pembayaran listrik prabayar ini. Setidaknya salah satu diantara kalian bisa mencari mana solusi terbaik. 

Apakah bisa membeli langsung di luar atau menggunakan layanan lainnya. Dan yang terpenting adalah untuk tetap tenang jangan mudah panik. Sebab, jika panik maka anda tidak bisa berpikir dengan jernih.

Baca Juga : Salah Beli Token Listrik Apakah Bisa Dikembalikan? Begini Caranya

2. Layanan E-commerce

Tahukah anda jika sekarang ada layanan pembayaran listrik prabayar dan pascabayar melalui e-commerce? Gunakan saja dan pilih salah satu aplikasi layanan e-commerce yang anda sukai. Biasanya ada banyak hal menarik seperti cashback hingga potongan harga jika menggunakan layanan tersebut.

Namun, masalahnya, tidak semua orang menggunakan layanan e-commerce, bukan? Dan lagi, jika anda tidak tahu bagaimana menggunakan layanan tersebut ya sama saja tidak bisa. Nah, jika anda mengalami masalah ini maka anda bisa lanjut ke solusi ketiga.

3. Layanan Bank

Anda yang menjadi nasabah salah satu bank lokal pasti tahu ada layanan dengan nama SMS banking, Mobile banking dan Internet banking, kan? Jika anda menggunakan salah satunya, maka anda bisa membayar token listrik prabayar ini dengan mudah kok.

Bahkan, anda tidak perlu lagi keluar rumah malam-malam apalagi jalanan tengah malam kebanyakan tidak aman. Namun jika menggunakan SMS bankin, maka ada potongan pulsa yang harus anda relakan. Bagaimana jika kebetulan pulsa anda habis? 

Baca Juga : Cara Mengisi Pulsa Listrik Murah Terbaru Dengan Mudah dan Cepat

Anda bisa menggunakan layanan Mobil atau Internet banking. Sialnya, anda tidak punya aplikasi mobile banking karena memori perangkat tidak mencukupi lagi. Nah, anda bisa memilih layanan internet banking. 

Tapi, jika paket internet juga habis dan wifi mati karena listrik anda terputus. Atau, saldo di rekening anda tidak mencukupi untuk diproses langsung ke ATM. Maka anda harus coba cara keempat.

4. Layanan Mini Market

Siapa sangka, layanan mini market bisa menjadi penyelamat di kala tengah malam. Tidak sedikit minimarket yang sudah melayani layanan perbankan seperti pembelian token listrik ini. Anda hanya perlu memberitahukan pada penjaga mini market tersebut pembelian token berapa yang anda inginkan.

Tentu saja, anda juga harus memberikan nomor pelanggan dan juga uang yang mencukupi. Lantas bagaimana jika tidak ada minimarket sekitar yang buka 24 jam? Lanjut ke solusi terakhir.

Baca Juga : Cara Buka Usaha Token Listrik dan Mengapa Anda Harus Menjalankannya

5. Layanan Digital Pulsa

Tahukah anda jika layanan Digital Pulsa diperlukan oleh kebanyakan orang? Anda bisa membeli layanan token listrik kapanpun dan dimanapun jika bergabung sebagai mitra. Jangan khawatir juga soal harga, tetap termurah dan bersaing kok! Sangat membantu sekali dalam masalah token listrik habis tengah malam ini, bukan?

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
DIGITAL#NAMA#KOTA

CONTOH:
DIGITAL#KIOS PULSA#BANDUNG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
125-0050-015

A/N :
CV. DIGITAL PAYMENT ONLINE

BNI
125-0050-015

A/N : TRI CHRISTIYADI

MANDIRI
171-000-6109-006

A/N : TRI CHRISTIYADI

BANK BRI
004-901-001-072-567

A/N :
CV. DIGITAL PAYMENT ONLINE