Cara Mengisi Pulsa Listrik Murah Terbaru Dengan Mudah dan Cepat

Beberapa tahun lalu PT PLN meluncurkan layanan berupa Listrik Pintar. Pengisian listrik tidak lagi menggunakan sistem pascabayar, melainkan prabayar melalui token listrik. Hal itu membuka lahan bisnis baru penjualan token listrik. Ulasan berikut ini membahas mengenai peluang dan keuntungan berjualan token listrik, dan juga cara mengirim pulsa listrik melalui Digital Pulsa.

Cara Mengisi Pulsa Listrik Murah Terbaru Dengan Mudah dan Cepat

Melihat Peluang dan Keuntungan Berbisnis Pulsa Listrik

Karena dilakukan secara online, bisnis pulsa listrik tentu memiliki peluang yang terbilang bagus. Anda bisa memulai penjualan voucher listrik, mulai nominal Rp50.000 sampai dengan Rp1.000.000. Selama kebutuhan orang akan pulsa listrik itu meningkat, maka kebutuhan untuk pulsa listrik juga meningkat.

Baca Juga : Cara Buka Usaha Token Listrik dan Mengapa Anda Harus Menjalankannya

Beritahukan ke keluarga dan orang-orang yang Anda kenal kalau Anda berjualan pulsa listrik. Karena Anda akan berjualan pulsa listrik secara online, maka siapkan juga smartphone lengkap dengan koneksi internet. Anda tidak harus memiliki gerai dan waktu Anda juga tidak tersita terlalu banyak. Mudah bukan?

Seperti halnya bisnis pulsa, bisnis ini juga cocok untuk pemula. Namun perlu diingat bahwa keuntungan yang diperoleh tidak langsung banyak, karena itu Anda harus telaten menjalankannya. Pelayanan juga perlu diperhatikan. Token listrik biasanya diperlukan secepat mungkin, jadi Anda harus siap memberi respon yang cepat. 

Terkait dengan keuntungan, biasanya dapat diambil dari biaya admin berkisar Rp2.000 sampai dengan Rp3.500. Pemilik sistem biasanya akan memberikan potongan Rp50-Rp100 sebagai keuntungannya. Memang tampak kecil, tapi kalau transaksi dilakukan berkali-kali, keuntungan juga bisa jadi berlipat ganda. Sebagai informasi, pengguna listrik prabayar di akhir 2014 saja sudah mencapai 17,59 juta pelanggan. Sebuah pasar yang sangat besar.

Beberapa Cara Mengirim Pulsa Listrik

Lalu bagaimana cara mengirim pulsa listrik ini? Sebenarnya itu bergantung pada sistem yang Anda gunakan. Misalnya Anda menggunakan Shopee untuk mengirim pulsa listrik ini, Anda tentu perlu membuka aplikasi Shopee terlebih dulu. Klik menu Pulsa, PLN & Game di beranda Shopee.

Selanjutnya, Anda tentu harus memilih Listrik PLN. Tuliskan nomor ID/meteran yang akan diisikan pulsa listrik kemudian pilih nominalnya. Anda bisa membeli mulai dari nominal Rp20.000 sampai dengan Rp10.000.000.

Baca Juga : Alasan Mengapa Gagal Mengisi Token dan Cara Refund Token Listrik

Jangan lupa untuk mengecek apakah data nomor id/meter, nama, dan nominalnya sudah tepat sebelum membayar. Pilihan pembayarannya beragam, bisa Anda lakukan melalui Transfer Bank, Indomaret, dan Kartu Kredit. Klik Bayar Sekarang, kemudian lakukan pembayaran sesuai keinginan Anda. 

Pesanan akan diterima beberapa saat setelah pembayaran. Jangan lupa klik Pesanan Diterima untuk mengakhiri transaksi. Perlu diketahui juga, pembelian pulsa listrik melalui Shopee ini akan dikenakan biaya admin sebesar Rp2.500.

Membeli Sekaligus Menjual Pulsa Listrik di Digital Reload Pulsa

Mau mengirim pulsa listrik sekaligus mendapat keuntungan? Gabung saja dengan Digital Reload Pulsa. Belum tahu cara gabungnya? Tenang, ada di sini kok. Anda bisa mendaftar melalui SMS atau WhatsApp menggunakan format  DIGITAL#NAMA-ANDA#KOTA. Kalau sudah, segera kirimkan ke salah satu SMS atau WhatsApp Center. Untuk pendaftaran secara online, langsung kunjungi saja halaman cara pendaftaran.

Cara Isi Token Listrik di Digital Pulsa

Format : KodeProduk.no Meteran.PIN
Contoh : PLN50.5353456363.123456
Lalu kirim ke salah satu SMS / WA / Telegram / GTalk Center

Cara lainnya bisa melalui aplikasi Digital Pulsa, caranya :

  • Buka Aplikasi Digital Pulsa
  • Pilih PLN Token
  • Masukkan ID Pelanggan 
  • Pilih produk
  • Lalu klik Lanjutkan
  • Selesai

Anda bisa dengan mudah mengirim token listrik ke pelanggan Anda. Anda juga bisa produk elektronik lain, seperti kuota internet, voucher TV, pulsa, hingga voucher game. Anda bisa memperoleh keuntungan, seperti pendaftaran mudah, deposit murah, dan pastinya peluang untungnya besar. 

Untuk keuntungan yang lebih besar, Anda bisa juga mendaftarkan downline. Ketika downline Anda melakukan transaksi, Anda juga bisa memperoleh keuntungan dari transaksi tersebut. Menarik, bukan?

Mudah bukan cara mengirim pulsa listrik? Jangan lupa juga untuk bergabung dengan Digital Reload Pulsa ya.

0 Response to "Cara Mengisi Pulsa Listrik Murah Terbaru Dengan Mudah dan Cepat"

Posting Komentar