Cara Menjadi Agen Token Listrik Resmi dan Mengembangkan Usaha Pulsa

Token listrik merupakan sistem pembayaran yang ditetapkan oleh PLN dengan sistem pulsa prabayar. Seperti halnya untuk telepon seluler, sebelum menggunakan layanan PLN pengguna harus membeli pulsa terlebih dahulu dan mengisikan ke dalam meteran. Karena pengguna listrik prabayar semakin meningkat, peluang usaha dengan cara menjadi agen token listrik resmi semakin terbuka.

Cara Menjadi Agen Token Listrik Resmi dan Mengembangkan Usaha Pulsa

Cara Mendaftar Agen Token Listrik Resmi

Menjual pulsa listrik dengan cara menjadi agen Digital Reload Pulsa sangat mudah dan praktis. Kegiatan usaha dapat dilakukan kapan saja karena server mampu melayani transaksi selama 24 jam. Berikut ini cara mendaftar agen token listrik resmi: 

1. Pendaftaran Melalui SMS 

Cara mendaftar lewat SMS sangat mudah, ketik pesan dengan format DIGITAL.NAMA-ANDA.KOTA, contohnya DIGITAL.ADICELL.SURABAYA, tanda titik (.) dapat diganti dengan pagar (#). Selanjutnya kirim ke salah satu SMS center berikut 081230494888, 081230495888, 081238802999, atau 081238803999.

2. Pendaftaran LewatWhatsApp

Untuk mendaftar melalui aplikasi WhatsApp, Anda dapat mengirim pesan menggunakan format sama seperti pendaftaran lewat SMS. Kirim pesan ke salah satu nomor WhatsApp center081230494888, 081238802999, 081238804999, atau 081252264999. 

Jika pendaftaran berhasil, Anda akan menerima balasan dari server. Namun, jika tidak menerima balasan, coba cek kembali apakah format sudah benar atau belum. Ulangi kirim ke nomor center yang lain jika masih gagal. Anda juga dapat mendaftar melalui form yang terdapat pada website.

Cara Mengembangkan Bisnis Token Listrik

Setelah terdaftar sebagai agen token listrik, tentunya Anda harus menjalankan dan mengembangkan usaha supaya hasilnya memuaskan. Ikuti cara berikut agar usaha Anda berkembang.

1. Sediakan Produk dan Layanan Lengkap

Ketika memutuskan berbisnis pulsa listrik, jangan batasi hanya menjual produk tersebut saja.Pasalnya, jika hanya menyediakan satu produk, maka keuntungan Anda sangat terbatas. Sediakan juga produk lain seperti headphone, baterai, casing, kabel USB, kartu SIM, dan kartu memori. Dengan menyediakan produk lengkap, pembeli dapat membeli lebih dari satu produk hanya dari tempat Anda.

2. Membuat Pembukuan

Buatlah pembukuan sederhana untuk memantau perkembangan usaha Anda. Catat setiap pemasukan dan pengeluaran terkait dengan usaha Anda baik besar maupun kecil.Di awal mulai mencatat, mungkin akan kesulitan karena sering lupa atau tidak sempat. Namun, Anda harus memaksakan diri agar terbiasa.

Jika tidak sempat menulis di buku, Anda bisa mencatat di handphone atau sekadar coretan di tempat yang mudah terlihat.Tujuan pembukuan adalah untuk mengetahui laba atau rugi usaha yang sebenarnya, bukan berdasarkan kira-kira.

3. Buka Lebih Lama

Jika konter atau toko lain sudah tutup pada pukul 8 malam, buatlah jam operasional lebih panjang. Digital Pulsa memiliki server yang dapat melayani transaksi 24 jam, sehingga kalau Anda mempunyai partner bergantian menjaga kios, bisa saja membuka layanan selama itu. Selain memperbesar peluang lebih banyak mendapat pembeli, Anda juga dapat menolong orang yang memerlukan token listrik darurat di malam hari.

4. Rajin Promosi

Rajin melakukan promosi bukan berarti setiap jam mengingatkan orang-orang untuk membeli token listrik di tempat Anda. Lakukan promosi secara teratur tetapi efektif.Misalnya menggunakan media sosial, mencetak selebaran, atau melalui grup-grup percakapan yang Anda ikuti.

5. Perbanyak Downline Anda

Menjadi master dealer Digital Pulsa, Anda dapat menarik downline sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Dari setiap transaksi yang dilakukan oleh downline, Anda akan mendapatkan komisi. Jadi, semakin banyak downline, potensi penghasilan Anda akan semakin besar. 

Begitulah cara menjadi agen token listrik resmi di Digital Pulsa. Jika Anda memanfaatkan fasilitas yang disediakan dengan sungguh-sungguh, tentu bisnis ini sangat menguntungkan. Tunggu apa lagi? Daftar segera menjadi agen token listrik dan pulsa di sini.

0 Response to "Cara Menjadi Agen Token Listrik Resmi dan Mengembangkan Usaha Pulsa"

Posting Komentar