Inilah Cara Komplain ke Akulaku yang Mudah dan Cepat Ditanggapi

Berjualan pulsa tanpa konter atau produk yang lain memang dapat dimulai dari modal mulai Rp50.000 saja untuk melakukan deposit di Digital Reload Pulsa. Akan tetapi, jika Anda belum memiliki perangkat penunjangnya yaitu smartphone, maka harus membeli terlebih dahulu. Dalam artikel ini akan dijelaskan cara membeli smartphone secara online, cara komplain ke Akulaku, dan mulai berjualan pulsa menggunakan aplikasi.

Salah satu solusi mendapatkan smartphone baru tanpa membeli secara kontan yaitu dengan membelinya secara kredit melalui Akulaku. Layanan ini sangat membantu bagi Anda yang memiliki bujet kecil untuk membeli smartphone baru. 

Cara membeli di aplikasi ini sangat mudah, seperti marketplace populer yang Anda kenal. Barang yang dibeli dapat dicicil dengan tenor sesuai pilihan Anda. Namun, yang kadang menjadi masalah ialah barang yang dibeli tidak sesuai keinginan. Untuk mengatasinya, Anda perlu mengajukan komplain ke Akulaku.

Cara Komplain ke Akulaku yang Mudah dan Cepat Ditanggapi

Komplain ke Akulaku yang Cepat Ditanggapi

Cara komplain ke Akulaku dapat dilakukan melalui call center, email, WhatsApp, atau datang langsung ke kantor Akulaku. Komplain dapat dilakukan 24 jam dengan cara-cara sebagai berikut:

1. Melalui Layanan Pelanggan

Layanan pelanggan Akulaku dapat dihubungi di nomor 1500920. Anda akan langsung dihubungkan ke customer service yang akan menjawab pertanyaan atau komplain terkait layanan mereka. Upayakan menelepon di jam operasi kantor supaya cepat terhubung dengan layanan pelanggan.

2. Melalui Pesan WhatsApp

Cara yang kedua ialah melalui chat WhatsApp di nomor 081113508161. Melalui chat, Anda dapat menyampaikan keluhan secara tertulis. Akan tetapi, Anda harus sabar menunggu chat ditanggapi oleh pihak Akulaku.

3. Kirim ke Alamat Email 

Akulaku juga menyediakan email khusus untuk menampung komplain dan pertanyaan dari pelanggan. Tulislah komplain Anda kemudian kirim ke email cs.id@akulaku.com. Namun, komplain melalui email biasanya akan memerlukan waktu lebih lama untuk ditanggapi dan Anda akan disarankan untuk menghubungi customer service lewat telepon.

4. Datang Langsung ke Akulaku

Bagi yang berdomisili di wilayah Jabodetabek, dapat menyampaikan komplain ke kantor Akulaku. Namun, perhatikan jam operasional kantor sebelum datang ke sana agar Anda segera mendapatkan layanan dan mendapatkan solusi yang tepat.

Dalam menyampaikan komplain, ada beberapa hal yang harus diperhatikan supaya komplain Anda ditanggapi yaitu siapkan bukti sebagai syarat pengajuan komplain, sampaikan komplain dengan jelas dan sopan, serta bersikaplah kooperatif dengan customer service. 

Cara Berjualan Pulsa dengan Aplikasi 

Menjadi master dealer Digital Pulsa, Anda dapat menjual pulsa, paket data, dan produk lainnya melalui aplikasi Android bernama Digital Mobile Topup. Fitur ini akan diberikan gratis setelah Anda terdaftar sebagai master dealer dan dapat langsung digunakan untuk berjualan dan melayani pembayaran berbagai tagihan.

Menggunakan aplikasi untuk berjualan pulsa dan PPOB sangat mudah, cepat, dan praktis. Di dalam aplikasi terdapat menu khusus untuk melayani transaksi dengan pelanggan, cek harga produk, dan mengisi deposit. Dengan fasilitas ini, Anda dapat melayani pembeli kapan saja selama smartphone masih tersambung dengan internet.

Selain menggunakan aplikasi, Anda pun dapat menjalankan transaksi melalui WhatsApp, Google Talk, atau SMS. Fitur-fitur lain yang ditawarkan oleh Digital Pulsa juga masih banyak, seperti cetak struk, web untuk promosi, web report, dan layanan customer service. Agar dapat menambah pemasukan dari selisih transaksi, Anda pun boleh merekrut downline sebanyak-banyaknya.

Itulah cara komplain ke Akulaku dan bagaimana berbisnis pulsa menggunakan aplikasi Android. Sudah siap sukses berjualan pulsa bersama Digital Pulsa? Jangan ragu mendaftar sebagai master dealer secepatnya. 

0 Response to "Inilah Cara Komplain ke Akulaku yang Mudah dan Cepat Ditanggapi"

Posting Komentar