Tips Meraih Untung Jutaan Rupiah Tiap Bulan Sebagai Agen Pulsa Murah 3500

Banyak yang bertanya-tanya, apakah menjadi agen pulsa murah 3500 bisa mendapat keuntungan besar, mengingat harga pulsa yang ditawarkan begitu murah.Namun, ternyata tak sedikit juga pelaku bisnis ini yang sukses meraup penghasilan lumayan setiap bulannya.

Selain karena Digital Reload yang memberikan harga murah, gratis pendaftaran, dan bebas biaya administrasi, kuncinya juga ada pada cara mengelola keuangan yang benar.

Tips Meraih Untung Jutaan Rupiah Tiap Bulan Sebagai Agen Pulsa Murah 3500

Tips Mengelola Keuangan Usaha Jual Pulsa Murah

Mengelola keuangan bisnis pulsa murah tak jauh berbeda dengan bisnis lainnya.Ikuti tips-tips berikut ini.

1. Atur Modal Usaha

Modal usaha pulsa sebaiknya dibagi menjadi dua bagian. Modal pertama untuk deposit awal sementara yang kedua sebagai cadangan untuk membeli deposit berikutnya. Pembagian modal ini dilakukan untuk mencegah transaksi terganggu karena kehabisan deposit.

Jumlah modal kedua tidak perlu terlalu besar asalkan kira-kira dapat mencukupi pembelian pulsa pelanggan sampai modal pertama kembali.Pengaturan ini juga dapat menjaga modal deposit tidak digunakan untuk keperluan lainnya.

2. Buat Pembukuan yang Rapi

Siapkan buku khusus untuk membukukan setiap transaksi.Catatlah setiap transaksi masuk dan keluar dengan rapi untuk membantu mengelola arus kas Anda. Transaksi yang harus dicatat meliputi pengisian deposit, pembelian pulsa atau produk lain dari pelanggan, dan pembelian perlengkapan penunjang bisnis Anda.Lakukan rekap secara berkala untuk mengetahui perkembangan bisnis Anda.

3. Lakukan Transaksi Tunai

Usahakan selalu melakukan transaksi secara tunai. Jangan biarkan pelanggan membeli pulsa dengan cara berutang. Jika pembeli yang seperti ini banyak tentu dapat menyebabkan modal Anda terkikis.Bahkan, uang yang seharusnya dapat digunakan untuk mengisi deposit dan operasional malah tidak kembali karena mereka yang berutang tidak membayarnya kembali.

4. Atur Biaya Operasional dengan Baik

Pisahkan dana untuk deposit dan operasional usaha agen pulsa murah 3500. Gunanya untuk memudahkan memantau perkembangan usaha sehingga kenaikan atau penurunan omzet dapat terbaca.Sebaliknya, jika uang deposit dan operasional tercampur, maka sulit menghitung keuntungan sebenarnya dari usaha Anda.

Selain itu, perhatikan pengeluaran tetap dan tidak tetap dalam biaya operasional.Pengeluaran tetap misalnya membeli pulsa dan kuota untuk transaksi atau sewa tempat jika ada, sementara yang tidak tetap contohnya servis handphone jika rusak.

Cara Menjadi Agen Pulsa Murah Menguntungkan

Dilihat dari keuntungan per transaksi, sepertinya usaha agen pulsa murah hanya menghasilkan recehan. Namun, ternyata tak sedikit agen yang berhasil meraup keuntungan jutaan setiap bulan dari bisnis ini.Tentunya setiap agen memiliki trik-trik tersendiri untuk menggandakan keuntungan.

Di Digital Reload, semua master dealer memiliki kesempatan yang sama untuk sukses karena memperoleh fasilitas, harga, dan layanan yang sama. Mulai dari gratis biaya pendaftaran, minimal deposit rendah, harga produk paling murah, web untuk promosi, hingga aplikasi Android. Yang paling menarik, di sini Anda dapat merekrut downline untuk mendapatkan komisi lebih banyak.Jumlah downline yang bisa direkrut tidak dibatasi, sehingga semakin banyak downline Anda, komisinya pun semakin besar.

Jadi, di bisnis agen pulsa murah 3500 ini Anda dapat memiliki dua sumber penghasilan yaitu dari berjualan produk dan komisi yang setiap transaksi yang dilakukan oleh downline-downline Anda. Untuk menambah pundi-pundi rupiah lagi dari bisnis ini, Anda dapat menambahkan produk dan layanan lain seperti aksesori handphone, fotokopi, berjualan alat tulis, isi ulang air galon, bahkan kedai minuman. Sudah murah, mudah, fleksibel, dan didukung berbagai fasilitas, tentu tidak salah memilih Digital Pulsa sebagai server andalan. Segera daftarkan diri menjadi master dealer melalui WA, form online pada website, atau datang langsung ke kantor.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
DIGITAL#NAMA#KOTA

CONTOH:
DIGITAL#KIOS PULSA#BANDUNG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
125-0050-015

A/N :
CV. DIGITAL PAYMENT ONLINE

BNI
125-0050-015

A/N : TRI CHRISTIYADI

MANDIRI
171-000-6109-006

A/N : TRI CHRISTIYADI

BANK BRI
004-901-001-072-567

A/N :
CV. DIGITAL PAYMENT ONLINE