Digital Mobile Top Up, Aplikasi Agen Pulsa Termurah

Semua agen pulsa yang bergabung dengan Digital Pulsa akan diberikan akses untuk mendapatkan aplikasi agen pulsa termurah. Fungsi dari software ini adalah untuk mempermudah pemesanan pulsa dari agen kepada pihak server. 



Digital Mobile Top Up, Aplikasi Agen Pulsa Termurah, aplikasi isi pulsa gratis, aplikasi jual pulsa murah

Aplikasi pulsa murah ini bisa didapatkan dengan sangat murah alias gratis. Pebisnis tinggal mengunduh saja lalu memasangnya di android. Selain itu, masih banyak kelebihan lain yang ada di dalam software bernama Digital Mobile Top Up ini. Berikut kelebihan-kelebihan yang dimaksud:


1. Ukuran Aplikasi Kecil

Kelebihan yang pertama adalah ukuran aplikasi Digital Mobile Top Up kecil. Sehingga aplikasi ini tidak akan memberatkan memori handphone. Selain itu, semua jenis android bisa dipasangkan software tanpa mengalami hank. 

Dengan kapasitas aplikasi yang sangat kecil, agen pulsa tidak perlu menghapus aplikasi lain untuk menyediakan ruang penyimpanannya. Sehingga perangkat masih tetap bisa digunakan dengan nyaman tanpa harus melakukan uninstall berulang-ulang. 


2. Pengunduhan Sangat Mudah

Digital Mobil Top Up adalah aplikasi agen pulsa yang pengunduhannya sangat mudah. Agen pemula sekalipun akan mudah men-download dari Play Store maupun Google Play.
Sekalipun tidak begitu memahami cara download software, bisa langsung membaca tutorialnya di dalam situs. Pihak perusahaan sudah mempersiapkannya untuk agen bisnis pulsa pemula yang masih kurang pengalaman terkait perangkat lunak. 


Dengan adanya artikel tutorial tentu agen pulsa bisa lebih mudah untuk mendapatkan aplikasi. Tidak perlu pula khawatir perangkat akan mengalami kerusakan, error dan semacamnya. 


3. Fitur-Fitur Aplikasi Lengkap

Kelebihan aplikasi Digital Mobile Top Up yang selanjutnya adalah memiliki fitur aplikasi yang lengkap. Tidak hanya tool untuk memesan pulsa, tetapi juga ada fitur lain yang juga sesuai dengan bisnis pulsa yang dijalankan. 

Fitur yang paling membantu adalah Cetak Struk. Karena dengan adanya tool ini, agen pulsa bisa memegang bukti kalau transaksi sudah dilaksanakan dan berhasil. Selain itu, juga ada fitur Messenger. Yang mana fungsinya sebagai nara hubung antara agen dengan server.
Menu yang juga menarik adalah Cek Komisi Downline. Ini akan aktif jika agen memiliki downliner yang aktif bertransaksi bisnis. Jika ada transaksi maka secara otomatis nominal komisi akan tampil di dalam menu ini. 


4. Desain Aplikasi Menarik

Digital Mobile Top Up memang aplikasi agen pulsa termurah, tetapi tidak murahan. Bahkan desain App yang diusung sangat elegan dan terkesan minimalis. Sehingga tidak salah jika Anda memasangnya di android. 

Layout tatap muka layar depan dari aplikasi juga luar biasa. Selain tidak terlalu ramai dengan tool, peletakan gradasi warna tepat sehingga tidak menyilaukan. Selain itu, peletakan konten menu disusun dengan rapi sehingga memudahkan agen untuk mengaksesnya. 


Desain menu juga bagus serta bisa diaktifkan dalam satu kali klik. Pasalnya hampir semua fitur berada di dashboard awal. Sehingga ketika ingin menjelajahi satu tool tidak perlu melewati tool-tool yang lainnya. 


5. Aplikasi Jarang Error

Digital Mobile Top Up adalah aplikasi yang terus di-update. Supaya terjadi pembaruan terus menerus yang membuat software sehat dan bebas gangguan. 

Karena proses update berkala ini, aplikasi sangat jarang mengalami error. Sehingga transaksi bisa dilakukan dengan lebih cepat dan nyaman. Tentu ini menguntungkan bagi agen pulsa yang secara otomatis pelanggannya lebih senang untuk bekerjasama. 


Karena alasan inilah, setiap agen pulsa lebih menguntungkan jika bergabung dengan Digital Pulsa. Karena server asal Magetan Jawa Timur ini telah merilis aplikasi agen pulsa termurah dengan keunggulan yang sudah dijelaskan di atas.

0 Response to "Digital Mobile Top Up, Aplikasi Agen Pulsa Termurah"

Posting Komentar