Transaksi Lebih Mudah dan Cepat Lewat Aplikasi Pulsa Termurah

Bertransaksi lewat aplikasi pulsa termurah semakin mempermudah para agen dalam menjalankan bisnisnya. Namun, di sisi lain, belum banyak distributor yang menyediakannya untuk para master dealer dalam jaringan mereka. Hal ini dipengaruhi oleh beberapa pertimbangan. Sebenarnya, penting atau tidak tersedianya aplikasi semacam ini?


Transaksi Lebih Mudah dan Cepat Lewat Aplikasi Pulsa Termurah


Pros & Cons Aplikasi Jualan Pulsa Gratis dari Distributor

Pada dasarnya, kehadiran aplikasi sebagai media alternatif untuk bertransaksi bagi agen pulsa memiliki kelebihan maupun kekurangan tersendiri. Adapun keunggulannya meliputi :


1. Transaksi Lebih Gampang dan Praktis

Melakukan transaksi lewat aplikasi membuat Anda tidak perlu lagi mengetik kode secara manual atau menyimpan arsip pesan terformat. Cukup klik beberapa kali saja untuk menu transaksi, sudah beres. Begitu pula dengan pengecekan saldo, riwayat penjualan, data bonus dari sub agen dan lain-lain. Semuanya sudah terkonfigurasi dalam aplikasi pulsa termurah tersebut.
 

2. Riwayat Transaksi Terdata Secara Rinci

Melalui aplikasi, Anda tidak perlu lagi melakukan pencatatan transaksi secara manual. Di dalamnya sudah terdapat rincian transaksi secara lengkap. Memantau perkembangan keuangan usaha Anda juga menjadi lebih mudah karena tidak ada risiko catatan yang terlewatkan. Baik sukses maupun gagal, riwayatnya terdapat dalam arsip.
 

3. Bisa Print Out Resi Otomatis

Hanya dengan mengoneksikan aplikasi pada mesin printer, Anda bisa mencetak semua transaksi yang sudah dilakukan. Resi tersebut bisa Anda berikan pada konsumen atau sub agen, maupun disimpan sebagai arsip cadangan. Ini akan mempermudah bila terjadi klaim transaksi yang mengalami gangguan sebab kedua belah pihak memiliki bukti.
 

4. Informasi Terbaru Distributor Lebih Cepat Tersampaikan

Melalui aplikasi, bila ada pembaruan daftar harga atau informasi terbaru, lebih cepat tersampaikan pada pihak agen. Dulu, pertukaran berita seperti ini memakan waktu karena dilakukan secara manual, baik melalui pesan singkat / surel. Metode ini sangat tidak efektif karena SMS bisa tidak sampai sedangkan surel jarang diperiksa pemilik.

Sayangnya, aplikasi pulsa termurah juga memiliki kekurangan. Meskipun kelemahan ini secara teknis bersifat tidak menentu. Tergantung pada pihak distributor yang merilis aplikasi tersebut. Apa saja poin-poin yang dimaksud?



1)  Keamanannya Rentan

Aplikasi yang diluncurkan hingga saat ini terbatas pada sistem operasi Android di mana memang memiliki akses terbuka bagi developer. Hal ini tidak berlaku untuk iOS yang bersifat closed source. Akibatnya, aplikasi-aplikasi agen pulsa ini sangat rentan dari segi keamanan karena dapat diretas maupun dimanipulasi oknum tidak bertanggung jawab.
 

2)  Sering Crash

Aplikasi pulsa elektrik sering kali mengalami masalah crash pada perangkat. Penyebabnya bisa dikarenakan overload pengguna atau server distributor tidak kuat menampung banyak transaksi bersamaan. Lebih parah lagi, banyak aplikasi yang tidak diberi pembaruan sistem padahal sistem operasi Android bergerak dinamis. Akhirnya aplikasi tidak kompatibel lagi digunakan.


Mobile Topup Digital Pulsa Aplikasi Agen Pulsa Tepercaya

Namun, Anda tidak perlu khawatir menghadapi risiko-risiko penggunaan aplikasi berjualan produk elektrik bila menggunakan Mobile Topup besutan kami. Sebab, kami telah melakukan uji coba terlebih dulu akan keamanan serta kompatibilitasnya sebelum dirilis. Dijamin, aplikasi milik kami berani diadu dengan milik dealer lain hingga aplikasi fintech.
 

Mobile Topup kami memiliki kualitas :

  • Aman.
  • User interface (UI) yang ramah untuk pengguna.
  • Ukuran kecil.
Anda bisa mengunduhnya secara gratis setelah resmi terdaftar sebagai agen kami, Digital Reload Pulsa Magetan. Sebab, untuk login ke aplikasi pulsa termurah ini dibutuhkan ID anggota sebagai salah satu upaya memaksimalkan keamanannya. Jadi, jangan lupa untuk segera mendaftar sebagai agen kami untuk bisa menggunakan Mobile Topup ini.

0 Response to "Transaksi Lebih Mudah dan Cepat Lewat Aplikasi Pulsa Termurah"

Posting Komentar