Agen Pulsa Murah 4500? Benar Ada Atau Tipu Daya Belaka?

Anda sering mendengar tentang agen pulsa murah 4500? Jadi, promosi tersebut pernah dan masih gencar dilakukan di internet. Jadi, pihak pengiklan mengklaim harga pulsa untuk denominasi 5000 hanya Rp4.500,- saja. Tentu sebuah harga yang menggiurkan karena agen kemudian bisa mendapatkan keuntungan besar. Namun, dapat dipercayakah?

Agen Pulsa Murah 4500? Benar Ada Atau Tipu Daya Belaka?

Pulsa Murah 5000 Harga 4500 untuk Agen, Menguntungkan atau Menjebak?

Bila memperhitungkan harga jual pulsa reguler 5000 saat ini di pasaran yang berkisar antara Rp6.500,- sampai Rp7.000,- tentu banderol Rp4.500 dari distributor sangat menggiurkan. Agen bisa mendapatkan keuntungan Rp2.000,- hingga Rp2.500,- per transaksi. Padahal, margin keuntungan penjualan pulsa biasanya hanya Rp700,- sampai dengan Rp1.000,-.

Permasalahannya, hal itu kemudian menjadi suatu hal yang tidak masuk akal. Sebab, pihak provider seluler tidak satupun berani memberi harga serendah itu pada distributor. Lantas, dari mana dealer nakal yang mempromosikan agen pulsa murah 4500 ini mendapatkan produk? Perlu dicurigai bahwa besar kemungkinan promosi harga ini merupakan tindak penipuan.

“Jika memang penipuan, mengapa banyak ditemukan iklan serupa oleh orang berbeda-beda di internet?” Mungkin pertanyaan itulah yang tebersit di benak Anda. Sedangkan sebenarnya hal itu merupakan sesuatu yang wajar. Sebab, penipu sangat mungkin berbentuk komplotan dan melakukan promosi gila-gilaan untuk menjerat target sebagai pengguna berbeda.
Jadi, bisa disimpulkan bahwa promosi pulsa murah 4500 tidak lebih dari jebakan belaka. Anda perlu selektif dalam menyimak iklan-iklan tidak bertanggung jawab tersebut agar tidak sampai tertipu. Pastikan lebih dulu kredibilitas distributor terkait sebelum Anda memutuskan untuk bergabung sebagai mitra. Pastikan tidak memiliki riwayat penipuan sebelumnya.

Memilih Digital Pulsa Sebagai Distributor Pulsa Termurah dan Terlengkap

Namun, Anda tidak perlu khawatir tertipu bila menjadi agen dalam jaringan kami, Digital Pulsa. Mengapa demikian? Ada beberapa alasan yang membuat kami mustahil untuk melakukan tindakan merugikan tersebut :
  1. Usaha kami terdaftar sebagai CV. Digital Payment Online yang telah memiliki SIUP. Pemilik izin tersebut jika melakukan tindakan melanggar hukum lebih mudah dipidanakan. 
  2. Faktor kedua kami tidak mungkin melakukan penipuan agen pulsa murah 4500 adalah kami memiliki alamat kantor jelas di Magetan, Jawa Timur. Siapa saja bisa datang dan menyaksikan langsung kinerja kami.
  3. Kami menyediakan banyak rekening atas satu nama pemilik. Jika melakukan penipuan, tidak hanya satu rekening saja yang diblokir, tapi semuanya dan tidak lagi dapat membuat akun baru atau masuk daftar hitam. Ini tentu akan menyulitkan kami sendiri bila sampai terjadi.
Sudah jelas bukan bahwa kecil -- hampir mustahil kemungkinan kami untuk melakukan penipuan? Jadi, Anda tidak perlu was-was dalam bertransaksi bersama dengan kami karena keamanannya terjamin. Bagaimana prosedur pendaftaran sebagai agen Digital Pulsa? Caranya mudah :
  • Lewat SMS sesuai dengan format yang tertera pada website.
  • Melalui formulir registrasi yang ada pada halaman situs resmi kami.
Anda bebas memilih cara pendaftaran mana yang lebih praktis dan mudah. Kami jamin dalam waktu kurang dari 1 jam, proses registrasi Anda sebagai agen sudah beres. Apakah ada persyaratan lain untuk menjadi agen? Jawabannya tidak ada. Setelah mendapatkan konfirmasi penerimaan, Anda dapat langsung bertransaksi setelah melakukan pengisian deposit.

Mudah, cepat, dan praktis bukan menjadi master dealer kami? Jangan tergiur dengan promo abal-abal agen pulsa murah 4500 yang menyesatkan! Bergabung saja bersama kami di Digital Pulsa yang menawarkan produk dengan harga murah secara nyata. Kalau ada yang asli dan aman, kenapa pilih yang palsu dan merugikan?

0 Response to "Agen Pulsa Murah 4500? Benar Ada Atau Tipu Daya Belaka?"

Posting Komentar