Digital Mobile Top Up, Aplikasi Pulsa Paling Murah alias Gratis

Saat ini, membeli pulsa lebih nyaman jika sistemnya online. Karena konsumen tidak perlu mendatangi counter untuk isi pulsa. Mereka tinggal menghidupkan android lalu pesan pulsa dari sana. Karena alasan ini banyak server mengaku kalau software miliknya yang dianggap aplikasi pulsa paling murah

Digital Mobile Top Up, Aplikasi Pulsa Paling Murah alias Gratis, aplikasi isi pulsa gratis, aplikasi jual pulsa paling murah

Fitur-Fitur Aplikasi Pulsa

Jika ada server mengaku memiliki aplikasi pulsa paling murah, maka berhati-hatilah. Dikhawatirkan fiturnya tidak lengkap dan jika ingin lengkap konsumen harus mengeluarkan biaya tambahan. 

Di bawah ini akan dijelaskan beberapa fitur yang harus ada di dalam aplikasi pulsa. Karena fungsinya mempermudah pelanggan yang ingin bertransaksi. Ini dia fitur-fiturnya:


1. Rilis Produk

Fitur yang pertama adalah rilis produk atau daftar produk. Karena ini software untuk membeli pulsa tentu fitur yang harus disediakan adalah daftar produk pulsa.
Fitur ini tidak hanya berisi daftar pulsa saja tetapi juga dengan harganya. Supaya pelanggan lebih mudah ketika memilih produk pulsa yang diinginkannya. Mereka juga bisa menghitung produk yang mana yang menguntungkan baginya. 


2. Live Chatting

Live Chatting adalah fitur aplikasi pulsa yang wajib ada. Karena fitur ini akan digunakan pelanggan untuk berdialog secara langsung dengan pihak server.
Dengan adanya fitur Live Chatting pelanggan lebih mudah untuk menanyakan cara bertransaksi kepada pihak admin. Mereka juga tidak perlu menghubungi admin melalui call center yang lain. 


3. Cetak Struk

Fitur yang selanjutnya adalah Cetak Struk. Fungsinya ialah sebagai bukti kalau transaksi jual beli pulsa sudah berhasil dilakukan. Struk-nya sendiri dibutuhkan oleh konsumen untuk berjaga-jaga dari segala kemungkinan seperti terjadi penipuan dan selainnya. 

Untuk konsumen sendiri silakan manfaatkan fitur cetak struk. Lalu simpan copy-nya minimal sampai pulsa masuk ke handphone. Ini penting dilakukan terutama untuk konsumen yang menggunakan jasa server pulsa dengan legalitas meragukan. 


4. Scan Barcode

Fitur aplikasi pulsa yang sangat penting adalah Scan Barcode. Karena menu ini tergolong security system yang berfungsi untuk mencegah penyalahgunaan akun pribadi. 

Dengan adanya fitur Scan Barcode konsumen lebih aman untuk melakukan registrasi maupun login. Karena akun Anda sudah masuk ke dalam database sistem sehingga peluangnya sangat kecil untuk disalahgunakan. 


Fitur-fitur inilah yang sejatinya harus ada di aplikasi pulsa jenis apapun. Maka dari itu, jangan tertipu dengan istilah aplikasi pulsa paling murah. Lebih baik cek terlebih dahulu apakah fitur-fitur di atas tersedia atau tidak. 


Digital Pulsa, Terbitkan Aplikasi Pulsa Paling Murah

Digital Pulsa adalah salah satu server pulsa yang beralamat di Magetan Jawa Timur. Perusahaan penyedia produk pulsa ini sudah merilis satu aplikasi jual beli pulsa yang diberi nama Digital Mobile Top Up

Ini merupakan aplikasi pulsa murah alias gratis. Pelanggan tinggal mengunduhnya saja di Internet lalu instal agar terpasang di android. 


Keunggulan Aplikasi Milik Digital Pulsa

Selain sudah tersedia fitur-fitur di atas, Digital Mobil Top Up juga memiliki keunggulan yang lainnya. Di antaranya adalah semua call center admin ada di dalam aplikasi. Sehingga pilihan komunikasinya beragam, tidak hanya Live Chatting saja. 

Selain itu, aplikasi dibuat dengan memperhatikan desain dan teknologi di dalamnya. Maka dari itu, konsumen tidak rugi memasang aplikasi ini di dalam ponselnya. Apalagi kapasitasnya kecil sehingga tidak akan memberatkan memori. 


Karena alasan inilah, jika Anda ingin bertransaksi pulsa secara online, pilih saja server Digital Pulsa yang telah merilis aplikasi pulsa paling murah alias gratis yang disebut Digital Mobil Top Up.

0 Response to "Digital Mobile Top Up, Aplikasi Pulsa Paling Murah alias Gratis"

Posting Komentar