Waspada, Anda Harus Tahu 8871 Nomor Apa Agar Tidak Kehabisan Pulsa

Bagi Anda yang selama ini penasaran 8871 nomor apa, sekarang tidak perlu khawatir lagi terjebak dalam phising atau semacamnya. Tulisan singkat ini akan membahas tentang nomor yang sering menghubungi Anda melalui pesan, jika Anda terdaftar sebagai pelanggan Telkomsel.


Layaknya provider lain, Telkomsel memiliki sejumlah penawaran layanan yang bertujuan memudahkan dan memanjakan pelanggan dengan berbagai kemudahan. Sayangnya belum semua pelanggan mengetahui fasilitas apa saja yang tersedia di menu Telkomsel. Sering kali justru pesan layanan diabaikan dari kotak masuk.


Selain karena pesan singkat dianggap cara berkomunikasi yang sudah kuno, karena orang-orang sekarang lebih memilih media sosial, pesan layanan semacam ini sering diabaikan. Sebagian besar pelanggan bahkan tidak menyadari bahwa di antara pesan singkat layanan yang masuk adalah penawaran promosi yang menguntungkan jika diambil. 


Waspada, Anda Harus Tahu 8871 Nomor Apa Agar Tidak Kehabisan Pulsa


Fasilitas Khusus Pelanggan Telkomsel


Sampai saat ini Telkomsel sering menawarkan promosi kepada pelanggan dengan kriteria khusus melalui pesan singkat. Selain itu, promo khusus untuk pelanggan dapat diakses melalui kode panggilan dan aplikasi My Telkomsel. Biasanya pelanggan yang aktif melalui aplikasi tidak tahu 8871 nomor apa, karena pesan singkat yang masuk sering kali diabaikan.


Promosi kepada pelanggan yang dibagikan melalui berbagai fitur ini tidak memerlukan pengetahuan 8871 nomor apa. Biasanya ada paket internet murah, telepon murah, utang pulsa, dan beberapa program seperti di bawah ini:


1. Collect SMS


Adalah fitur layanan kirim pesan singkat gratis, karena biaya pengiriman SMS ditanggung oleh penerima. Ketika kehabisan pulsa, Anda tetap bisa mengirim pesan singkat. Nanti penerima akan mendapat pesan dari 8871, mempertanyakan apakah bersedia menerima dan membayar biaya pesan tersebut. Jika penerima menjawab iya, maka pesan sukses terkirim.


Jika penerima memilih untuk menolak pesan tersebut, maka tidak ada pesan yang akan masuk kepada penerima. Apa yang sudah diketik oleh pengirim hanya akan tertahan dan menghilang begitu saja. Oleh karena itu pelanggan harusnya tidak perlu penasaran lagi 8871 nomor apa. Layanan collect SMS ini biasanya berlaku bagi pelanggan yang sedang kehabisan pulsa.


2. Telepon Gratis


Selain berkirim pesan gratis, telepon gratis juga disediakan bagi pelanggan yang kehabisan pulsa. Pelanggan tidak perlu membayar panggilan, karena biayanya akan ditagihkan kepada penerima. Sebelum tersambung, ada pemberitahuan bagi penerima, yang kemudian bisa memilih menolak atau menerima panggilan tersebut. 


Jika penerima menolak panggilan, maka telepon Anda tidak akan tersambung dengan penerima. Mereka berhak untuk menolak, karena harus membayar biaya panggilan tersebut yang mungkin tidak sesuai dengan saldo pulsa yang tersedia. 



3. Pulsa Beli Sekarang Bayar Nanti

Selain opsi berkirim pesan dan panggilan gratis, Anda bisa tetap menikmati fitur gratis tanpa menjadi beban bagi orang lain. Fitur ini adalah beli pulsa sekarang bayar nanti, yang biasanya dikirim oleh nomor layanan 5050 atau 5111. Selain melalui pesan, penawaran promosi utang pulsa bisa juga diakses dari aplikasi My Telkomsel. 


Manfaat Collect SMS Telkomsel

Bagi generasi milenial, collect SMS bisa dianggap jadul, tidak menggunakan teknologi terbaru dan sedikit kolot. Beli pulsa sekarang bayar nanti setelah isi ulang bisa menjadi opsi paling menarik saat kehabisan pulsa. Apalagi cukup dengan Rp10.000, sudah mendapat kuota internet 1 GB, telepon 75 menit sesama Tsel, dan 30 SMS Tsel selama 2 hari. 


Meskipun begitu, penawaran promosi dari banyak jalan di atas tidak otomatis membuat pelanggan berhenti penasaran tentang 8871 nomor apa. Jika Anda tidak suka dengan penawaran promosi seperti itu, jadilah agen Digital Pulsa, yang tidak perlu utang pulsa saat kehabisan, karena bisa mengisi ulang sendiri.

0 Response to "Waspada, Anda Harus Tahu 8871 Nomor Apa Agar Tidak Kehabisan Pulsa"

Posting Komentar