Cara Mengatasi Token Listrik Terblokir

Cara Mengatasi Token Listrik Terblokir - Beberapa minggu yang lalu saya kembali ke hostel mengetahui bahwa masih ada sisa 5 titik di listrik hostel. Jadi saya berhenti di Alfamart untuk isi ulang. Itu juga umum di sana. Tapi malam itu ada yang berbeda.

Saat mau isi ulang petugas bilang nomor pelanggan saya diblokir. Ya... ID Prabayar PLN Anda sengaja diblokir. Jadi saya tidak bisa mengisi ulang. takut? Tentu - saat iPhone mati orang hanya memiliki 5 poin. Tidak ada pemberitahuan. Mengapa diblokir dan bagaimana cara mengelola prabayar yang diblokir ini?


Cara Mengatasi Token Listrik Terblokir, Digital Pulsa
Cara Mengatasi Token Listrik Terblokir

Kenapa Token Listrik Diblokir?

Setelah sedikit panik di loket Alfamart saya menelepon PLN (021-123-021 untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya) untuk menanyakan tentang kalibrasi. Ternyata oh ternyata... alasan anuitas diblokir dari prabayar ID PLN adalah:

Ada tunggakan tagihan saat Anda beralih dari PLN pascabayar ke prabayar. Dia mengatakan kalau sudah diberitahu ketika ingin beralih dari pascabayar.

 

Cara Mengatasi Token Listrik Terblokir

  1. Hubungi call center PLN (021-123). Jangan mencoba menghubungi PLN melalui Twitter. Tidak ada Jawaban.
  2. Tanyakan kepada petugas call center mengapa PLN ID Anda diblokir. Hubungi ID pelanggan Anda.
  3. Petugas akan memberi tahu Anda alasannya - biasanya karena pertanyaan pada tagihan. Tidak masalah tahun berapa tagihannya.
  4. Minta Nomor Pembayaran Faktur - nomor 13 digit. Ingat!!!
  5. Pembayaran melalui ATM atau pembayaran pos: Pilih pembayaran Non-Taglis
  6. Tunggu 1 jam - setelah itu ID PLN prabayar Anda dapat digunakan kembali.
Demikianlah informasi seputar Cara Mengatasi Token Listrik Terblokir secara tiba-tiba. Semoga bermanfaat. Source febriyanlukito.com

0 Response to "Cara Mengatasi Token Listrik Terblokir"

Posting Komentar