Minimal Pembelian Token Listrik Di Indomaret

Saat ini pembelian token listrik prabayar dapat dilakukan secara praktis melalui berbagai tempat dan salah satunya adalah Indomaret. Biaya token listrik di Indomaret sangat terjangkau dan tidak jauh berbeda dengan tempat pengisian token listrik lainnya.

Meskipun Anda dapat dengan mudah membeli token listrik melalui berbagai aplikasi terkadang internet di rumah sedang down dan Anda tidak dapat mengakses aplikasi tersebut. Jadi alternatifnya adalah langsung ke tempat penjualan token seperti Indomaret.

Minimal Pembelian Token Listrik Di Indomaret

Cara Melakukan Pembelian Token Listrik di Indomaret

Merujuk pada buku “Kewirausahaan Bagi Pelajar dan Masyarakat” (2021) Indomaret merupakan perusahaan dagang yang membeli produk dengan jumlah yang sama yang siap dijual kepada konsumen.


Daftar Harga Token Listrik di Indomaret

Harga listrik Indomaret umumnya sangat terjangkau. Harga standar listrik yang tertera pada artikel ini adalah harga normal. Karena gerai Indomaret berlokasi di beberapa wilayah Indonesia maka harga jualnya tidak selalu sama. Harga Token Listrik di Indomaret adalah sebagai berikut: 

  • PLN 20 – Rp20.550,-
  • PLN 50 – Rp50.550
  • PLN 100 – Rp100.550
  • PLN 200 – Rp200.550
  • PLN 500 – Rp500.550
  • PLN 1000 – Rp1.000.550

Mohon diperhatikan bahwa Indomaret memberikan harga terkini untuk semua harga yang diminta. Soalnya Indomaret membebankan biaya administrasi sebesar Rp. 3500 per transaksi per token saat ini dan minimal pembelian token listrik di indomaret adalah sebesar 20rb rupiah.


Anda juga bisa melakukan pembelian token listrik PLN dengan harga murah melalui HP Anda. Cukup dengan melakukan registrasi agen di Digital Pulsa.


0 Response to "Minimal Pembelian Token Listrik Di Indomaret"

Posting Komentar