5 Daftar Merek HP Terbaik di Dunia, Ini Paling Laris?

Mayoritas orang yang membeli HP pasti akan bertanya terlebih dahulu, apa merek HP yang paling bagus. Tidak ada yang salah dengan pertanyaan itu, karena memang ketika kita membeli HP, maka yang ingin kita dapatkan adalah HP terbaik. Namun apakah anda tahu mana merek HP yang bagus? Berikut ini Digital Pulsa rangkum daftar merek HP terbaik di dunia dari berbagai sumber.

5 Daftar Merek HP Terbaik dan Terlaris di Dunia

5 Daftar Merek HP Terbaik dan Terlaris di Dunia 

1.Samsung

Berdasarkan sumber yang kami dapatkan dari IDC atau International Data Corporation bahwa dari hasil data Market share HP Samsung menduduki tingkat pertama dunia. Berdasarkan data terebut disebutkan bahwa Samsung berhasil menguasai pasar gadget dengan nilai persentase Market share sebanyak 21,16%.

2. Huawei

Meski di Indonesia kurang diminati, namun di beberapa negara dunia Huawei berhasil menjadi salah satu raja ponsel yang banyak di kagumi para penggunanya. Hal ini tentu karena teknologi yang di miliki oleh Huawei. Menurut dari IDC, huawei berhasil menguasai Market share sebanyak 17,6% pasar gadget dunia.

3. Apple

Meski Apple merupakan perusahaan terbesar dunia, namun produk ponselnya sekarang hanya bisa menduduki peringkat ketiga dengan nilai Market share mencapai 13.9%. Kendati demikian para pecinta iPhone masih banyak. Di Indonesia bahkan ada jutaan orang yang menggunakan Ponsel ini.

4. Xiaomi

Meski merupakan pendatang baru di dunia gadget, namun fakta mengejutkan sekarang menunjukkan kehebatan dari xiaomi. Meski pada awalnya di ragukan oleh banyak orang, namun dengan kualitas yang diberikannya membuat HP yang satu ini berhasil menguasai Market ponsel dengan baik. Xioami menduduk peringkat ke 4 dengan nilai Market share dunia mencapai 9,2%.

5. Oppo

Di Indonesia Oppo menjadi salah satu jenis ponsel yang cukup diminati. Hal ini ternyata juga terjadi di beberapa negara lainnya. Terbukti dari Market share yang berhasil di dapatkan oppo yang menobatkan dirinya menjadi salah satu vendor ponsel paling laris ke 5 d dunia dengan nilai Market share 8,3%.

Dari ke 5 daftar merk HP terbaik di dunia di atas, ponsel mana yang kamu gunakan sekarang? Kalo tidak masuk sebutkan namanya di kolom komentar ya.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
DIGITAL#NAMA#KOTA

CONTOH:
DIGITAL#KIOS PULSA#BANDUNG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
125-0050-015

A/N :
CV. DIGITAL PAYMENT ONLINE

BNI
125-0050-015

A/N : TRI CHRISTIYADI

MANDIRI
171-000-6109-006

A/N : TRI CHRISTIYADI

BANK BRI
004-901-001-072-567

A/N :
CV. DIGITAL PAYMENT ONLINE