Faktor Sebenarnya yang Membuat Rugi Dalam Jualan Pulsa Termurah

Di tengah persaingan bisnis yang kian memanas, jualan pulsa termurah merupakan salah satu strategi yang dianggap jitu dalam memenangkan hati pasar. Namun, benarkah demikian fakta sebenarnya? Anda perlu tahu bahwa kiat satu ini memiliki risiko tinggi di mana dapat menghasilkan kerugian hingga gulung tikar. Apa faktor yang mengakibatkan dampak tersebut?

digital pulsa, digital pulsa apk, digital reload pulsa, digital payment, digital pulsa mpn, Faktor Sebenarnya yang Membuat Rugi Dalam Jualan Pulsa Termurah

Faktor Usaha Agen Pulsa Termurah Seindonesia Tutup Buku

Jadi, apa saja yang membuat atau berpotensi mengancam bisnis agen pulsa Anda gagal? Berikut faktor-faktor yang wajib Anda cegah dan hindari :


1. Laba Terlalu Kecil

Anda menjual produk elektrik, termasuk pulsa di dalamnya, dengan harga yang terlalu murah. Tujuan Anda mungkin untuk menarik konsumen serta menggaet downline, namun pikirkan juga apakah laba yang didapat mencukupi? Mengambil keuntungan terlalu minim juga tidak sehat untuk bisnis karena modal sulit kembali hingga terpakai untuk kebutuhan sehari-hari.


2. Utang

Apakah Anda menerapkan sistem utang saat jualan pulsa termurah? Baik pihak Anda yang meminjam uang untuk digunakan sebagai modal atau konsumen dan downline menunggak pembayaran. Hal ini tidak berefek baik untuk usaha karena laba dapat habis untuk membayar utang atau justru tidak kembali karena diutang.


3. Manajemen Keuangan yang Buruk

Selanjutnya, yang faktor yang mendorong kegagalan bisnis adalah manajemen keuangan yang tidak tepat. Jadi, sebesar apa pun laba yang didapat, tidak bisa mengembalikan modal, apalagi digunakan untuk ekspansi bisnis. Biasanya,  ini disebabkan oleh ketidakmampuan dalam mengelola pengeluaran sehingga lebih besar daripada pemasukan.

Jadi, apakah bisnis pulsa murah bukan sesuatu yang layak diperhitungkan sebagai ladang bisnis? Tidak juga, karena banyak yang menekuni usaha sebagai master dealer dan mendulang kesuksesan. Salah satu faktor pendukungnya adalah kemampuan menghindari penyebab-penyebab bisnis gulung tikar sebagaimana dijabarkan di atas.


Cara Jual Pulsa Online dan Offline Sukses

Lantas, bagaimana kiat efektif menjalankan usaha produk elektrik murah agar tetap sukses, baik lewat jalur daring maupun offline? Sejatinya, bisnis satu ini tidak terlalu sulit untuk dijalankan bila Anda tahu cara jualan pulsa termurah yang tepat :


1)  Memulai Bisnis dengan Dana Segar

Sesuai dengan salah satu poin di atas, jangan memulai usaha dengan dana yang berasal dari utang. Gunakan uang segar yang memang Anda sisihkan untuk merintis bisnis. Jadi, uang tersebut tidak harus dikembalikan pada pemberi utang – baik dengan atau tanpa bunga. 


2) Tidak Memberi Utang Kepada Siapa pun

Hindari memberi kesempatan pada orang lain untuk berutang, siapa pun individu tersebut. Kebiasaan utang atau menumpuk tagihan tidak sehat bagi bisnis yang Anda jalankan. Bisa jadi awal-awal pembayaran lancar, namun belakangan bermasalah.


3) Buat Catatan Keuangan Terperinci

Dalam bisnis, memiliki catatan keuangan yang detail dan disiplin soal pengeluaran merupakan kunci kesuksesan yang utama. Jadi, jangan sampai asal menggunakan uang yang masuk dari transaksi penjualan produk elektrik. Perlu kontrol yang kuat soal ini.


4) Kerja Sama dengan Distributor Kredibel

Terakhir, kerja sama dengan distributor yang kredibel menjadi suatu keharusan. Sebab, dealer juga memiliki peranan penting dalam menyukseskan bisnis Anda. Jangan sampai asal menjadi agen padahal induk usaha Anda tidak kredibel yang justru merugikan.


Mencari dealer yang tepat untuk jualan pulsa termurah supaya bisnis stabil? Mari bergabung dalam jaringan kami sebagai agen. Anda cukup mengirimkan pesan singkat sesuai format lewat SMS dan WhatsApp. Tidak dipungut biaya tapi amanah dan prosesnya cepat. Buang jauh-jauh keraguan Anda dan manfaatkan peluang emas ini agar tidak sampai lepas.

0 Response to "Faktor Sebenarnya yang Membuat Rugi Dalam Jualan Pulsa Termurah"

Posting Komentar