Skip to main content

Beli Pulsa Sekarang Bayar 30 ke Depan Bikin Keuangan Semakin Boros!

Bisa beli pulsa sekarang bayar 30 ke depan atau sebulan mendatang memang penawaran yang menggiurkan. Namun, Anda tidak sepatutnya mudah tergiur dengan embel-embel tersebut. Disadari atau tidak, pembayaran di belakang meningkatkan risiko memborosnya pengeluaran Anda. Bagaimana bisa demikian? Dan, bagaimana sebaiknya menyikapi kebutuhan elektrik?

Beli Pulsa Sekarang Bayar 30 ke Depan Bikin Keuangan Semakin Boros!

Tren Dana Paylater yang Mengancam Kesehatan Keuangan

Saat ini, sistem pembayaran paylater tengah ramai peminat. Jadi, program beli sekarang bayar bulan depan ini memungkinkan Anda untuk bertransaksi tanpa harus membayar kontan. Konsep ini sama dengan yang semula hanya ditawarkan oleh kartu kredit. Bedanya, paylater lebih mudah pengaplikasiannya dibandingkan dengan layanan paylater ini.

Layanan bayar nanti kini ramai ditawarkan oleh aplikasi-aplikasi dompet digital dan E-commerce untuk berbagai jenis transaksi. Tujuannya adalah untuk mempermudah konsumen dalam bertransaksi. Poin tersebut memang tidak dapat disangkal, namun syarat dan ketentuan yang menyertainya kemudian justru lebih membebani pengguna paylater ini.
 

1.  Fee Administrasi

Jika ingin menggunakan layanan beli pulsa sekarang bayar 30 ke depan, Anda harus membayar biaya administrasi setiap bulan. Vendor penyedia paylater membagi ragam fee menjadi dua jenis, yaitu biaya tetap kisaran Rp10.000,- sampai Rp25.000,- dan 10 – 25% dari total transaksi. Fee-nya saja bisa digunakan membeli produk elektrik lagi, ‘kan?
 

2. Bunga Transaksi

Selain biaya administrasi, Anda juga masih dikenakan bunga transaksi. Tidak semua memang, biasanya diberlakukan untuk yang memilih paylater dengan model cicilan. Jika Anda memutuskan melunasi pembelian lebih dari satu kali tagihan paylater, bunga diberlakukan. Besarannya antara 2,5 – 5% dari total tagihan tersebut.

3. Denda

Biaya-biaya tambahan di atas belum termasuk denda yang diberlakukan kalau Anda sampai telat melunasi tagihan paylater saat jatuh tempo. Per hari, Anda diharuskan membayar denda sebesar Rp2.000,- yang terus bertambah jika tidak kunjung dilunasi. Tujuannya memang untuk mendisiplinkan, tetapi hal ini juga memberatkan jika Anda sampai lupa tenggat pelunasan.

Kalkulasi dari ketiga biaya tambahan di atas cukup lumayan untuk membeli kembali pulsa atau produk elektrik lain dengan nominal besar. Kalau Anda merasa tidak sayang membuang uang percuma hanya untuk kemudahan semu, maka tidak masalah. Namun, jika Anda menganut prinsip ekonomi, tentu pilihan tersebut masuk dalam kategori pemborosan.


Hindari Pemborosan dengan Paylater, Hasilkan Uang Bersama Digital Pulsa

Dibandingkan beli pulsa sekarang bayar 30 ke depan, Anda lebih baik mengalokasikan dana segar yang dimiliki untuk berbisnis sebagai master dealer. Biaya tambahan dari paylater sudah cukup untuk menjadi uang deposit agar memiliki stok untuk bertransaksi. 

Apalagi jika Anda bergabung dalam jaringan kami, profit yang diperoleh bisa berlipat ganda.
Perhitungan sederhananya, ketika bergabung, Anda kemudian mengisi deposit sebesar Rp50.000,-. Dari situ, Anda bisa menjual langsung pada konsumen dengan keuntungan Rp10.000,- hingga Rp13.000,- jika produk habis terjual. Bayangkan jika dalam sehari Anda bisa menghabiskan deposit Rp200.000,- bahkan lebih? Besar sekali keuntungan yang diraup.


Itu belum termasuk jika Anda memiliki puluhan sub agen. Berdasarkan perhitungan manual kami, Anda berpotensi meraup laba kotor hingga puluhan juta rupiah melalui kalkulasi pendapatan transaksi langsung dan penjualan pada sub agen. Anda bisa meraihnya hanya dengan meninggalkan kebiasaan paylater yang sejatinya menjebak secara terselubung.


Kenapa memilih beli pulsa sekarang bayar 30 ke depan kalau dananya bisa Anda alokasikan untuk bisnis dengan profit puluhan juta rupiah? Tinggalkan kebiasaan semacam itu dan mulailah bisnis sebagai master dealer. Daftar segera di tempat kami, Digital Reload Pulsa Magetan. Pendaftaran gratis, proses cepat, transaksi lancar, hanya di tempat kami!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar