Aplikasi Agen Pulsa Murah Sumatera Selatan Terpercaya

Aplikasi agen pulsa murah Sumatera Selatan terpercaya bisa Anda peroleh saat ini juga. Pasalnya, usaha agen pulsa menjadi salah satu usaha paling laris yang dapat Anda miliki. Ada banyak keuntungan yang menanti Anda sebagai agen, khususnya setelah mendaftarkan diri sebagai agen Digital Pulsa. Digital Pulsa merupakan distributor isi pulsa elektrik.

Aplikasi Agen Pulsa Murah Sumatera Selatan Terpercaya
Aplikasi Agen Pulsa Murah Sumatera Selatan Terpercaya

Berdasarkan legalitas hukum, Digital Pulsa berada di bawah naungan CV Digital Payment Online. Direktur Utama Digital Pulsa yaitu Tri Christiyadi dengan nomor SIUP 0220305211303 yang ditetapkan pada 14 Januari 2020 di Magetan. Unit usaha ini mulai beroperasi merilis teknologi handal. Hal ini meningkatkan kepercayaan aplikasi agen pulsa murah Sumatera Selatan.

Aplikasi Agen Pulsa Murah Sumatera Selatan

Digital Pulsa memberikan kemudahan bagi agen untuk melakukan transaksi menggunakan aplikasi android. Aplikasi ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas layanan semua operator. Seperti isi pulsa elektrik, voucher game, paket internet, pembayaran tagihan listrik PLN, dan pembayaran tagihan online atau PPOB. Berikut ini cara menggunakan aplikasi Digital Mobile Topup dari Digital Pulsa.

1. Mengunduh aplikasi Mobile Topup dari Digital Pulsa

Pertama, Anda harus mengunduh aplikasi Mobile Topup dari Digital Pulsa untuk bisa menggunakan aplikasi. Aplikasi dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store. Kemudian Anda bisa mencari aplikasi dengan mengisi kolom pencarian. Lalu Anda mengetikkan Digital Mobile Topup. Selanjutnya, Anda bisa langsung mengunduh dan melakukan pemasangan pada android yang dimiliki.

2. Melakukan registrasi di aplikasi

Langkah berikutnya, setelah memasang aplikasi pada android yakni melakukan registrasi di aplikasi. Caranya, Anda bisa membuka aplikasi Digital Mobile Topup lalu memasukkan nomor ponsel yang sudah terdaftar sebagai agen Digital Pulsa. Jika belum melakukan pendaftaran agen maka Anda perlu melakukan pendaftaran agen terlebih dahulu. Kemudian Anda bisa memilih tombol Login.

3. Masuk dalam sistem aplikasi

Aplikasi agen pulsa murah Sumatera Selatan dapat digunakan dengan mudah setelah Anda berhasil masuk dalam sistem. Ketika mengklik tombol Login maka secara otomatis Anda akan mendapatkan kode OTP melalui sms atau WhatsApp. Jika kode OTP belum terkirim maka Anda bisa meminta pengiriman ulang. Selanjutnya, Anda perlu memasukkan kode OTP tersebut.

4. Memasukkan alamat email

Selanjutnya, Anda akan diminta untuk memasukkan alamat email. Alamat email ini berguna untuk menghubungkan perangkat android dengan aplikasi. Sehingga pemberitahuan setiap aktivitas yang dilakukan dalam aplikasi bisa diteruskan ke email di perangkat android Anda. Selain itu, alamat email juga bisa menjadi back up jika terjadi masalah atau kendala pada aplikasi.

5. Memasukkan data diri

Setelah berhasil memasukkan alamat email, aplikasi akan membawa Anda pada kolom pengisian data diri. Anda harus memasukkan data diri secara benar dan lengkap. Tujuannya, untuk verifikasi data diri sebagai agen Digital Pulsa. Anda juga harus mengisi alamat sesuai KTP agar aplikasi bisa segera digunakan. Kemudian klik selesai untuk mengakhiri proses.

6. Menyesuaikan PIN

PIN digunakan untuk menyetujui adanya setiap aktivitas dalam aplikasi termasuk juga proses transaksi. Anda perlu memastikan PIN dengan benar sesuai anjuran yakni berjumlah 6 digit. Apabila PIN yang Anda miliki berjumlah 4 digit maka langkah mengubah PIN harus dilakukan terlebih dahulu. Caranya, dengan mengirim format ganti PIN ke center transaksi.

Aplikasi agen pulsa murah Sumatera Selatan siap digunakan setelah seluruh proses berhasil diselesaikan. Semua keuntungan sebagai agen Digital Pulsa telah menanti Anda. Makanya, segera daftarkan diri menjadi mitra Digital Pulsa yang terpercaya. Informasi lebih lengkap juga bisa Anda dapatkan dengan mengunjungi halaman informasi pendaftaran agen.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
DIGITAL#NAMA#KOTA

CONTOH:
DIGITAL#KIOS PULSA#BANDUNG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
125-0050-015

A/N :
CV. DIGITAL PAYMENT ONLINE

BNI
125-0050-015

A/N : TRI CHRISTIYADI

MANDIRI
171-000-6109-006

A/N : TRI CHRISTIYADI

BANK BRI
004-901-001-072-567

A/N :
CV. DIGITAL PAYMENT ONLINE